Lowongan Kerja di Hotel d’Maleo Mamuju Tahun 2015

D‘Maleo Hotel & Convention Mamuju membutuhkan segera calon karyawan dan karyawati untuk menduduki posisi sebagai berikut: Desain grafis (graphics design, GD). Guest relation officer (GRO). Resepsionis (RC). Waitress (WS). Waiter (WR). Public More »

Sulbar Star Voice Competition 2015

Bagi Anda yang berumur 17 tahun ke atas dan memiliki hobi dan bakat dalam menyanyi, Anda dapat membuktikan dalam ajang Sulbar Star Voice Competition 2015 (Kompetisi Suara Bintang Sulawesi Barat 2015) untuk More »

Manfaat-manfaat Tersembunyi di Balik Kartu Kredit

Dewasa ini kecanggihan teknologi memungkinkan manusia untuk melakukan segala sesuatunya dengan lebih mudah dan cepat. Jika dulu belanja hanya bisa dilakukan secara langsung, maka sekarang ini Anda bisa melakukannya dengan online. Begitu juga dengan More »

Agenda Menarik di Jakarta dan Sekitarnya pada Liburan Idul Fitri 1436 H

Wisata Open Trip Pulau Tidung Lebaran Liburanbareng.com, 17-18 Juli 2015 Harga: Rp 330.000 – Rp 400.000 per orang, tergantung tanggal daftarnya Info: http://liburanbareng.com/pulau-tidung/264-pulau-tidung-lebaran-17-18-juli-2015.html Open Trip Pulau Pramuka Funtrips Tanggal: 17-18 Juli 2015, 18-19 More »

Manakarra Party Run 2015

Tanggal: 5 April 2015, pukul 06.00-11.00 Wita Lokasi: Lapangan Merdeka, Mamuju 145 Production akan menyelenggarakan “Manakarra Party Run 2015, Life Healthy and More Colorful”, pada hari Minggu, tanggal 5 April 2015, pukul More »

 

Home

Selamat Datang

Selamat datang di website saya yang tercipta setelah diusir dari Multiply.com.

jadwal-sholat

Blog

  • 16 August 2015
    UMUX, 23-01-2013: sekali lagi PT.GMN tidak menjamin hasil harga jabon pada waktu panen, namun I-GIST PT.GMN menjamin jumlah pohon yang akan di panen. <<<<<<<<<—————–NGAPUSI TENAN akhirnya ngakui sendiri ga berani menjamin harga jabon…jarene ...

Posting Terbaru

Perubahan Terbaru

Posting Pilihan

Posting Sembarang

  • herry

    untuk review awal web yang bagus bos.
    untuk selanjutnya tak baca lebih lanjut.

    • http://www.pusatbisnis.org Peluang Bisnis Rumahan

      blognya mantap nih, klw mau tukar link gimana bro? 😀

      • http://ahmad.web.id aa_haq

        Ketentuannya dapat dibaca di sini, Mas: http://ahmad.web.id/blogroll/ :)

        • http://www.faktatekno.com/ Tekno

          minta juga nih pengen tukaran link

  • restudewi

    cakep nih blognya aa

    • aa_haq

      restudewi,

      Makasih, Mbak Restu.
      Belum punya alamat baru ya untuk 25102004? :)

  • http://itsmearni.wordpress.com arni

    halo mas…
    cakep banget deh blognya
    makasi ya udah mampir dilapak sederhana saya :-)

    • aa_haq

      arni,

      Makasih banyak atas kunjungannya, Mbak Arni.
      Sederhana is OK, Mbak. Yang penting aksesnya lancar :)

  • Virasti

    Kerisnya cakep pak…. :)

    • aa_haq

      Virasti,

      Keris → Garane mblungker, ora kena nggo ngiris :)

  • http://www.niasselatanku.wordpress.com Andybatee

    Terimakasih atas kunjungannya ke blog saya mas. link sudah saya pasang di halaman utama pada blog sahabat. terimakasih mas.
    Mungkin lain waktu saya akan merubah tempat nih mas. satu khusus untuk blog, satu khusus untuk website. 😀

    • http://www.jeanotnahasan.com/2014/09/manuk-londo-cupuwatu-resto-burung.html Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja

      salam kenal Pak, ternyata bapak dari Mamuju yah.. dulu saya pernah tinggal di Mamuju, sekolah di sd 1 mamuju sampe kelas 2 aja, tinggalnya di jalan monginsidi 😀

  • nurdiana

    salam kenal buat desaku tercinta sraten,,

    • aa_haq

      nurdiana,

      Salam kenal juga. Sratennya di mana?

  • http://anotherorion.com/ anotherorion

    mas ahmad blogroll saya belum dipasang njeh?

    • http://ahmad.wikiapbn.org aa_haq

      anotherorion,

      Aduh, maaf Mas Priyo. Entri guestbook sampeyan ini baru saja terlihat oleh saya. Tapi langsung saya tindaklanjuti kok.

      Makasih, Mas :)

  • http://www.nanasoemarno.com nana soemarno

    mas ahmad, salam kenal…

    wah websitenya otrehh banget niy..

    kalau boleh tau pakai platform apa?

    • http://ahmad.wikiapbn.org aa_haq

      nana soemarno,

      Salam kenal juga, Mbak Nana. Saya pakai WordPress, Mbak.
      Terima kasih atas kunjungan balik Mbak :)

  • http://virastihaq.wordpress.com elvira_haq

    Pak,mksh ya udah didaftarin jadi member. Jadi ketauan deh aktivitas bapak di situs ini… :)

  • http://leilaniwanda.wordpress.com Leila

    Assalamu’alaikum, berkunjung ya Pak…

    • http://ahmad.wikiapbn.org aa_haq

      Leila,

      Semoga di tempatmu yang baru, lebih berarti dan lebih berani, Leil :)

  • http://widyainfo.com Widya Informasi

    Salam kenal om haq, dulu sempet ngeblog di multiply ya, kok sampai bisa di usir gitu, gimana ceritanya ?

    • http://ahmad.wikiapbn.org aa_haq

      Widya Informasi,

      Salam kenal kembali, Mas Widya. Terima kasih sudah berkunjung dan meninggalkan jejak.

      Alamat Multiply Anda yang dulu itu mana?

      Ini cerita pengusiran masal kok. Multiply saat ini merasa tidak mampu lagi mengelola situs jejaring sosial dan mengubah bisnis menjadi situs belanja online.

      :)

    • Tata Usaha

      …. ana pesangon ne le

  • http://mujitrisno.wordpress.com ervan navre al mujitrisno

    Wah mantep serasa di MP mas Ahmad..saya jadi pengen kaya tampilan MP itu tapi wordpress gratisan sulit dioprek…
    Gimana….Ikut tim suksesnya bang haji nggak ?

    • http://ahmad.wikiapbn.org aa_haq

      ervan navre al mujitrisno:
      Ikut tim suksesnya bang haji nggak ?

      Buahhahahaa…
      Nggak lagi sejak beliau terjerumus ke Golkar tahun 1996 😀

  • yudex

    mas mantab….sip…

  • http://jalanhidup.com efid

    wah,tambah mantep aja nih blognya…

  • Tata Usaha

    Assl… “Panembahan Surawijaya

    • Tata Usaha

      Mas OKNO ra melu ta…?

      • aa_haq

        Okno asli apa Okno Aryanto?

        • Anonymous

          ….OKNO Sujono jare

  • http://caoswebdesign.com/ Solusi Digital Marketing

    salam kenal pak, mampir ke blog kami :)

  • http://andieirfan.blogspot.com andieirfan

    selamat lebaran … mohon maap lahir batin ya mas

  • http://virastihaq.wordpess.com vira

    Lama gak mampir…

  • Syarief napmur

    Isix lengkap sekali bang….
    Lok blh usul gmn lok abang jg mempostingkn sejarah ato latar belakang terciptax lagu2 bang haji(lok ada ch),
    sblmx saya ucpin trimaksih atas smua postingx bang…
    Assalammu’alekum…
    Salam sonetamaniaaaa

    • http://ahmad.web.id aa_haq

      Soal “asbabun nuzul” lagu-lagu Soneta memang sudah saya rencanakan. Insya Allah. Mohon doa-restu ya, Bung :)

  • https://indonesiakutercinta.wordpress.com anakx2

    Assalamualaikum mas, halo apakabar?

  • erwin

    bacaan menarik : slokanirwana.blogspot.com

  • http://www.arminaseft.com Anonymous

    MLM umroh Haji dan Enimart sudah saya geluti kurang lebih 3 Tahunan…Gabung yoook….dan menolong banyak orang untuk Bisa Berangkat Ke Tanah Suci …dan dengan Enimart menolong banyak orang utk bisa Berwirausaha PPOB. kunjungi http://www.arminaseft.com

  • http://olahwarta.blogspot.com/2014/02/download-game-flappy-bird-apk-terbaru.html Download Game Flappy Bird.apk

    Pernah juga hampir masuk dalam bisnis mlm, tepatnya malah money game. tapi sekarang udah gak, coz lama kelamaan ngerasa janggal juga 😮

  • http://oygabusmi.wordpress.com/ Imam S

    Mas, sampeyan saiki nang ndi to? PM no hp.ne yo…..suwun…

    • http://ahmad.web.id aa_haq

      Mamuju, Mas. Nomer HP-ku isih sing lawas: 08156632571. Isih ana liyane dhing. Tak-PM bae.

  • http://www.rumahreview.com Rumah Review

    Salam kenal bapak :) semoga bisa saling memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat

    • http://ahmad.web.id aa_haq

      Salam kenal kembali, Mas/Mbak :)

  • http://jalanhidup.com Jalan Hidup

    wah, masih eksis ngeblog mas…
    tempat baru,jabatan baru, semangat baru…

  • http://pemilu2019.com/ Prasenja

    Berminat dengan Domain saya http://pemilu2019.com/ ? email ke prasenja@gmail.com saja, trims.

  • http://www.ixokios.com jasa pembuatan toko online

    salam kenal pak :) semoga blog bapak bermanfaat untuk kita semua, saling tukar informasi

    • http://ahmad.web.id aa_haq

      Terima kasih atas kunjungannya, Mas/Mbak :)

  • http://sumberhidupteknik.com toko alat teknik

    salam kenal pak, informasinya di blog ini sangat informatif, semoga dapat terus memberikan informasi yang berguna untuk kita semua. Salam :)

  • http://www.ixotransport.com Sewa Mobil di Solo

    Salam kenal ya pak :) Kalau ke berkunjung ke Kota Solo silahkan mampir :) Nanti kami antar wisata keliling Kota Solo :)

  • http://zweenasoap.com Sabun Herbal

    Salam kenal pak, perkenalkan kami dari Zweena Natural Soap :) Produsen Sabun Herbal. Semoga dapat bekerja sama dengan baik.

  • http://ahmad.web.id aa_haq

    Buat “Toko Alat Teknik”, “Sewa Mobil di Solo”, dan “Sabun Herbal”. Terima kasih atas kunjungan Anda semua. Semoga sukses bisnis Anda :)

  • http://www.hasehaton.com/ Hasehaton

    Mantap juga ni blognya mas Aa 😀
    Salam kenal dan happy bloging ya mas 😀

    • http://ahmad.web.id aa_haq

      Salam kenal juga :)

  • http://ixotransport.com Rental Mobil Solo

    salam kenal pak, apabila berkunjung ke Kota Solo jangan sungkan untuk menghubungi kami pak, kami akan selalu menemani perjalanan bapak di Kota Solo.

  • http://www.houseofhendrik.com/kursus-salon Kursus Salon

    Selam kenal pak, terima kasih atas informasi-informasi yang telah diberikan melalui blog ini, semoga tetap terus menghasilkan karya-karya tulisan yang bermanfaat untuk kita semua. Salam.

  • Anonymous

    Assalamualaikum…apa kabar mas Haq..

    • http://ahmad.web.id aa_haq

      Wa’alaikumussalaam. Kabar saya baik, Pak/Bu.* Semoga begitu pun Anda.

      * Identitas Bapak/Ibu sudah saya ketahui.

  • http://www.rumahreview.com/kuliner/restoran-kuliner/cupuwatu-resto-tempat-kuliner-khas-jogja.html Cupuwatu Resto Tempat Kuliner Khas Jogja

    malam pak, bapak dari mamuju ya? kira-kira disana ada kabar desa yang menarik tidak? Jika ada bisanya bapak jadi kontributor website kami? Untuk detailnya silahkan kontak

  • http://Ajrunwijayaputra Ajrun

    Sok tahu apa mencari tahu

  • titik arifah

    Pak Ahmad..dulu alumni MTs N Salatiga ya ?

    • http://ahmad.web.id aa_haq

      Iya, betul, Bu. Bu Titik MTsN juga ya?

  • http://www.sabunparas.com Sabun Herbal

    Mas Ahmad Abdul Haq keren deh. Blognya juga keren.

    • http://ahmad.web.id aa_haq

      Terima kasih, Mbak Sabun :)

  • teguh budi

    Mas ahmad abdul haq mau minta tolong punya pdf kmk 32/kmk.09/2013 tentang pengendalian internal kalau ada mohon kirim lewat email ini mas terima kasih sebelumnya

  • Tanda

    Mas piye kabare ?

    • http://ahmad.web.id aa_haq

      Apik, Mas Tanda.

  • Tata Usaha Fpa Unb

    …. Assalamualaikum wr wb,… iki akun sing di hach, iso pulih tapi tetap parah,… tak sengaja terclick non aktif , sulit dikembalikan. tetapi sekarang hanya jadi admin saja. Pertemenan hanya bisa dengan grup, tak bisa dengan akun pribadi…wass

  • Tata Usaha Fpa Unb

    …. Voa Islam Facebook sedang di hacker…

    https://www.facebook.com/VOAISLAMcom

    • http://ahmad.web.id aa_haq

      Siapa bilang di-hack? Adakah pernyataan resmi dari VOA-Islam? Jangan-jangan hanya “kloningan” ala hater?