Goyang Cesar Ungguli Gangnam Style ~ Riforri - Legenda | Rhoma Irama | for Republik Indonesia
Home ] 09 (September) 2013 ] 10 (Oktober) 2013 ] 11 (November) 2013 ] 12 (Desember) 2013 ]

 

Rhoma : Saya atas nama pribadi dan Riforri, dgn kerendahan hati saya menarik dukungan dari PKB, dan otomatis kami tidak mendukung capres (Calon Presiden) yang didukung PKB, yakni Jokowi

Senin

Goyang Cesar Ungguli Gangnam Style


By Chinta RI on 13.40

Demam Goyang Cesar Ungguli Gangnam Style

Demam Goyang Caser Ungguli Gangnam Style | Riforri Informasi Inspirasi Edukasi Seni Budaya Konspirasi Kemakmuran PolitikRiforri - Akhir-akhir ini jagat hiburan di Indonesia dihebohkan dengan kemunculan ‘Goyang Cesar’. Goyang yang dipopulerkana oleh Caisar Aditya Putra ini mengalahkan, goyang-goyang sebelumnya, seperti ‘Gangnam Style’ dan ‘Harleem Shake’. Goyang Caisar ini sempat merajai berbagai stasiun televisi nasional, bahkan manca-negara. Goyang ini diprediksi bisa mendunia. ‘Goyang Cesar’ dipopulerkan oleh Caisar Putra Aditya alias Cesar. Ia dan goyangannya kini menjadi topik hangat di sejumlah tayangan televisi. Berbagai event dan acara televisi yang on air dan off air kerap menghadirkan Cesar. 

Ketenarannya, dinilai mampu menyaingi pekerja seni papan atas di negeri ini. ‘Goyang Cesar’ mulai diperkenalkan oleh Cesar  sendiri dalam sebuah acara Yuk Kita Sahur di  Trans TV. Diiringi lagu dangdut yang gampang diingat, Cesar pun berjoget sesuai gayanya. Begitu booming nya joget Cesar sekarang, membuat joget ini menjadi perbincangan di berbagai jejaring sosial. Namun, tahukan Anda di balik ketenaran yang Cesar,  ternyata menyimpan sejumlah kisah masa lalu yang kurang menguntungkan secara ekonomi. Popularitasnya saat ini tidak diraih dengan sekejap mata. Membutuhkan perjuangan dan luluhan keringat. Namun Cesar percaya bahwa tidak ada keberhasilan yang diraih tanpa cucuran keringat. Setiap keringat yang jatuh, pasti ada balasannya. Alhasil, Cesar kini menjadi bintang baru yang banyak digandrungi banyak orang.

Sebelum menapaki ‘Goyang Cesar’, pria yang konon sampai saat ini masih disuapi sang ibu, pernah menjalani beberapa profesi, termasuk menjadi tukang ojek. Sebagai tukang ojek, Cesar mengantarkan penumpang dari satu tempat ke tempat lain. Itu dilakukan demi sebuah penghasilan guna menyambung hidup. Seperti diakui Cesar, saat menjadi tukang ojek, ia hanya mendapat penghasilan Rp 40 ribu sekali ngojek. “Dulu saya nggak kuliah karena orangtua anaknya banyak. Saya ngojek dapet Rp 40 ribu sehari itu. Buat tambahan uang jajan aja,” kisah Cesar belum lama ini. Tak puas menjadi tukang ojek, Cesar mencoba mencari peruntungan lain. Ia pun mulai merambah ke dunia dunia hiburan. 

Di dunia barunya itu, Cesar pernah menjadi asisten pelawak Yadi Sembako, Budi Anduk, dan Bopak. Dan itu ia peroleh lewat jasa sang kakak, yang memperkenalkannya kepada Yadi. Dia lantas bercerita bahwa kakaknya yang nomor 4, Wawan kerjanya jadi manajer beberapa komedian. Nh, dari kakaknya ini, dia diperkenalkan dengan Yadi, dan  akhirnya jadi asisten Yadi. Lalu setelah itu jadi asisten Budi Anduk, dan terakhir bersama Bopak. Dari situ, Cesar itu pun mulai kerap wara-wiri di televisi. Hingga akhirnya Cesar ditarik menjadi co host ‘Show Imah’ besama Yadi. Singkat cerita, Ramadan kemarin merupakan Ramadhan yang membawa berkah untuk Cesar. Lewat program ‘Yuk Kita Sahur’ Trans TV, Cesar benar-benar bersinar Caesar mengaku inspirasi goyangan khasnya itu berasal dari goyangan saat nyawer di panggung dangdut. 

Pria kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 ini mengatakan dia kerap jadi perantara penyawer saat dangdutan jika ada orang mau memberi uang. ‘Goyang Cesar’ sudah menjadi fenomena tersendiri di Indonesia. Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap ‘Goyang Cesar’ diwujudkan dengan mencoba menirunya. Tak hanya kalangan orang awam, para pekerja seni dan artis papan atas pun mencoba menirukannya. Bahkan, salah seorang personel JKT48, Nabila, dengan baik mampu menirukan ‘Goyang Cesar’. Aksi Nabila vs Cesar yang diunggah di youtube, ternyata menyedot perhatian publik. Hanya dalam hitungan hari saja, ratusan ribu penggiat dunia maya menyaksikan video Nabila vs Cesar tersebut.

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Poskan Komentar