Laki-laki Lebih Takut Botak Dibanding Takut Impoten ~ Riforri - Legenda | Rhoma Irama | for Republik Indonesia
Home ] 09 (September) 2013 ] 10 (Oktober) 2013 ] 11 (November) 2013 ] 12 (Desember) 2013 ]

 

Rhoma : Saya atas nama pribadi dan Riforri, dgn kerendahan hati saya menarik dukungan dari PKB, dan otomatis kami tidak mendukung capres (Calon Presiden) yang didukung PKB, yakni Jokowi

Minggu

Laki-laki Lebih Takut Botak Dibanding Takut Impoten


By alfarabi ryad on 19.28

Laki-laki Lebih Takut Botak Dibanding Takut Impoten

Riforri - Proses penuaan memang kerap dianggap menakutkan, tak terkecuali oleh para laki-laki. Berbagai gangguan kesehatan maupun penampilan, mulai dari impotensi hingga kebotakan menghantui setiap laki-laki sejak menginjak usia paruh baya.
Laki-laki Lebih Takut Botak Dibanding Takut Impoten | Riforri Informasi Inspirasi Edukasi Seni Budaya Konspirasi Kemakmuran Politik

Sebuah survei di Inggris mengungkap bahwa ketakutan paling besar yang dihadapi para laki-laki saat beranjak tua adalah jika kepalanya makin botak. Bahkan, jumlah laki-laki takut botak lebih banyak dibandingkan laki-laki yang takut mengalami impotensi.

Survei yang dilakukan terhadap 200 laki-laki dewasa tersebut mengungkap, 94 persen laki-laki takut botak sementara hanya 89 persen yang mengaku takut menjadi impoten. Di bawahnya, 75 persen laki-laki takut berubah dan 64 persen takut gemuk.

Selengkapnya, 8 hal yang paling ditakuti para laki-laki saat mengalami proses penuaan adalah sebagai berikut seperti dikutip dari Daily Mail, Minggu (22/9/2013).
1. 94 persen takut botak
2. 89 persen takut impoten
3. 75 persen takut beruban
4. 64 persen takut gemuk
5. 61 persen takut ompong
6. 45 persen takut rabun dan harus pakai kacamata tebal
7. 31 persen takut tuli
8. 24 persen takut punya bau mulut

Biasanya, penipisan rambut hanya dikeluhkan oleh para perempuan yang menganggap rambut sebagai mahkotanya. Laki-laki, meski jarang mengeluh secara terang-terangan, rupanya sama paniknya jika sudah mulai sering mendapati rontokan rambut di bajunya.

"Selain dengan memakai topi, tidak banyak cara untuk menyembunyikan kepala yang sudah botak total, kecuali Anda punya uang untuk perawatan seperti pigmentasi kulit kepala," kata seorang psikoterapis, Toni Mackenzie.Odtc

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Poskan Komentar