Di Jepara, Rhoma Kian Yakin Capres PKB ~ Riforri - Legenda | Rhoma Irama | for Republik Indonesia
Home ] 09 (September) 2013 ] 10 (Oktober) 2013 ] 11 (November) 2013 ] 12 (Desember) 2013 ]

 

Rhoma : Saya atas nama pribadi dan Riforri, dgn kerendahan hati saya menarik dukungan dari PKB, dan otomatis kami tidak mendukung capres (Calon Presiden) yang didukung PKB, yakni Jokowi

Rabu

Di Jepara, Rhoma Kian Yakin Capres PKB


By Chinta RI on 22.37

Di Jepara, Rhoma Kian Yakin Capres PKB

Riforri - Raja dangdut Rhoma Irama optimistis akan melaju menjadi calon presiden pada Pemilu 2014. Dia yakin menjadi calon presiden karena merasa mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai partai pengusungnya.

Pernyataan tersebut diungkapkan Rhoma saat menghadiri pengajian akbar di Desa Jambu, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Selasa (19/11/2013) sore. Rhoma optimistis bisa melenggang menjadi kandidat presiden karena merasa didukung PKB.

Disinggung adanya kandidat lain yang merapat ke PKB, Rhoma mengaku menyerahkan keputusan akhir kepada partai. Meski demikian, dia yakin PKB akan mengusungnya sebagai calon presiden, karena baru dirinya yang menjalin komitmen dengan PKB.

“Sejauh ini melakukan sosialisasi ke sejumlah wilayah Indonesia guna pengukuhan posko-posko kemenangan. Sosialisasi yang dilakukan baru sebatas lingkup kultural PKB saja bukan deklarasi secara terbuka,” kata Rhoma.

Kehadiran Rhoma di tengah masyarakat Jepara itu menjadi pengobat rindu para penggemarnya. Dalam kesempatan tersebut Rhoma sebagai pendakwah yang menyampaikan tausyiah bukan menyanyi untuk membawakan lagu-lagunya.
(Alip/oke/tbn)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Poskan Komentar