Golkar : Tak Masalah Rhoma Irama Nyapres ~ Riforri - Legenda | Rhoma Irama | for Republik Indonesia
Home ] 09 (September) 2013 ] 10 (Oktober) 2013 ] 11 (November) 2013 ] 12 (Desember) 2013 ]

 

Rhoma : Saya atas nama pribadi dan Riforri, dgn kerendahan hati saya menarik dukungan dari PKB, dan otomatis kami tidak mendukung capres (Calon Presiden) yang didukung PKB, yakni Jokowi

Rabu

Golkar : Tak Masalah Rhoma Irama Nyapres


By Chinta RI on 16.57

Golkar : Tak Masalah Rhoma Irama Tetap Nyapres


Riforri - Ketua Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung menilai, langkah Rhoma Irama, yang tetap mencalonkan diri sebagai calon presiden (capres) 2014 tidak menjadi masalah, karena "raja dangdut" itu merupakan kandidat dari Partai Keadilan Sejahtera (PKB).

"Ya kalau Roma Irama boleh boleh saja dan sah sah saja, karena memang dia sudah disebut-sebut sebagi calon presiden atau salah seorang bakal calon presiden dari PKB," kata Akbar, di Jakarta, Kamis (7/11).

Menurutnya, lolos tidaknya musisi dangdut yang kini aktif menjadi pedakwah itu menjadi calon presiden dari PKB, itu tinggal menunggu hasil proses, baik penetapan oleh PKB sendiri dan bisa tidaknya PKB mengusung Capres pada Pemilu mendatang.

"Kita lihat saja, tentu ada proses berikutnya yang akan menentukan kepastiannya, terutama tentu mengenai hasil Pemilu. Kalau PKB bisa mendapatkan kursi 20%, maka PKB tentu dapat mencalonkan presiden secara langsung," ucapnya.

Tetapi, imbuh Akbar, PKB tentu harus menentukan satu dari 3 kandidat Capres yang disebut-sebut ada tiga kandidat. "Paling tidak, kan ada 3 nama di situ. Pertama Mahfud MD, Rhoma Irama, dan yang terkahir ini muncul nama JK (Jusuf Kalla, Red.)."

Jadi, kata Akbar, PKB harus menetapkan satu mekanisme yang demokratis dan fair. Dengan catatan, PKB mendapat kursi sekurangnya 20%. "Ya seperti dulu kami melakukan konvensi," pungkas Akbar. (IS)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Poskan Komentar