Rhoma Irama Hipnotis Warga Aceh di Tabligh Akbar di Bireuen ~ Riforri - Legenda | Rhoma Irama | for Republik Indonesia
Home ] 09 (September) 2013 ] 10 (Oktober) 2013 ] 11 (November) 2013 ] 12 (Desember) 2013 ]

 

Rhoma : Saya atas nama pribadi dan Riforri, dgn kerendahan hati saya menarik dukungan dari PKB, dan otomatis kami tidak mendukung capres (Calon Presiden) yang didukung PKB, yakni Jokowi

Sabtu

Rhoma Irama Hipnotis Warga Aceh di Tabligh Akbar di Bireuen


By Chinta RI on 01.41

Rhoma Irama Hipnotis Ribuan Pengunjung Tabligh Akbar di Bireuen


Riforri - Luar biasa. Sambutan warga Bireuen terhadap kehadiran Si Raja Dangdut alias Rhoma Irama sangat antusias. Iya, mereka rela basah kuyup demi mendengar ceramah dari Bang Rhoma, Kamis (7/11) sejak lepas shalat Isya ribuan masyarakat Bireuen memadati alun-alun Pendopo Bupati Bireuen. 

Rhoma Irama Hipnotis Ribuan Pengunjung Tabligh Akbar di Bireuen | Riforri Menuju Indonesia Bermartabat 
Bahkan hujan deras yang turun sejak beberapa jam lalu tak menjadi penghalang bagi penggemar Rhoma,  namun antusias ribuan masyarakat untuk menyaksikan Tabligh Akbar yang disampaikan Raja Dangdut Rhoma Irama sangat tinggi.  Mereka sudah menunggu sejak lepas Isya tak sabar menanti, warga yang sudah memadati halaman pendopo dan ruas jalan Alun-Alun Kota Bireuen, rela berdesak-desakan dalam hujan. Mereka bersorak yel..yel di depan panggung utama, mereka menyoraki meminta Rhoma untuk segera naik pentas.

Sementara para pengendara kendaraan bermotor terjebak kemacetan. Sehingga anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Bireuen harus bekerja keras dalam hujan mengurai kemacetan. Hingga berita ini diturunkan hujan masih terus mengguyur Bireuen.

Rhoma hadir ke Bireuen sebenarnya bukan untuk manggung namun untuk mengisi tablig akbar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bireuen.  Roma turut didampingi Menteri Tenaga Kerja,  Muhaimin Iskandar.

Rhoma Irama dalam Tabligh Akbarnya di Bireuen mengambil tema tentang "Persatuan". Ia mengajak seluruh umat untuk selalu bersatu dalam memperjuangkan Agama Islam dan memesan kepada masyarakat untuk tidak bercerai berai atau membeda-bedakan antara yang satu dengan yang lain.

Sebelumnya Rhoma Irama juga ceramah singkat di Dayah Mudi Mesjid Raya Samalanga. Dalam Tabligh Akbar sesaat itu Rhoma mengaku kagum melihat ribuan santri di dayah tersebut yang berpakaian putih-putih. Dikatakan Rhoma dengan adanya dayah-dayah di Aceh, Syariat Islam samakin kokoh dan kuat di Serambi Mekah. Rhoma juga memesan kepada seluruh santri untuk terus belajar dengan tekun untuk menjadi panutan bagi masyarakat. (Serambi/ajn)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Poskan Komentar