Rhoma Irama Temui Jusuf Kalla, Duet Capres Cawapres? ~ Riforri - Legenda | Rhoma Irama | for Republik Indonesia
Home ] 09 (September) 2013 ] 10 (Oktober) 2013 ] 11 (November) 2013 ] 12 (Desember) 2013 ]

 

Rhoma : Saya atas nama pribadi dan Riforri, dgn kerendahan hati saya menarik dukungan dari PKB, dan otomatis kami tidak mendukung capres (Calon Presiden) yang didukung PKB, yakni Jokowi

Selasa

Rhoma Irama Temui Jusuf Kalla, Duet Capres Cawapres?


By Chinta RI on 21.01

Rhoma Irama Temui Jusuf Kalla, Duet Capres Cawapres?


Riforri — Pedangdut Rhoma Irama mendatangi Kantor Dewan Masjid Indonesia (DMI), di Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2013) sore. Rhoma datang untuk bertemu dengan Ketua Umum DMI Jusuf Kalla. Setibanya di lokasi, Rhoma langsung disambut oleh Jusuf Kalla yang telah lebih dulu datang dan menunggu Rhoma. Hubungan keduanya terlihat akrab. 

Rhoma Irama Temui Jusuf Kalla, Duet Capres Cawapres? | Riforri Menuju Indonesia Bermartabat

Saat dikonfirmasi, Jusuf Kalla menyatakan bahwa kedatangan Rhoma ditujukan untuk melakukan pembicaraan tentang masjid di Indonesia. Ia pastikan, kapasitas Rhoma dalam pertemuan ini adalah sebagai Ketua Umum Forum Silaturahmi Ta’mir Masjid dan Musholla Indonesia (Fahmi Tamami). 

"Ini hanya soal masjid," kata Jusuf Kalla di sela-sela pertemuan tersebut. 

Saat ditanya mengenai adanya pembicaraan terkait pemilihan umum presiden, Rhoma hanya tersenyum. Sementara itu, Jusuf Kalla yang duduk di sebelahnya hanya menjawab singkat. 

"Nanti ya, nanti," ujarnya. 

Selain Mahfud MD dan Rhoma Irama, Jusuf Kalla juga dilirik PKB menjadi calon presiden 2014. Bahkan, Rhoma Irama mengaku siap berduet dengan JK dalam Pilpres 2014.

"Why not? Kenapa enggak?" tegas Rhoma saat ditanya terkait wacana duet dengan JK pada Pilpres 2014 di Kantor PP DMI, Jalan Borobudur No 22, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/11/2013).
Rhoma Irama Temui Jusuf Kalla, Duet Capres Cawapres? | Riforri Menuju Indonesia Bermartabat

Namun ungkap Rhoma, yang terpenting sebelum menghadirkan wacana pencapresan, perlu diingat akan pentingnya ambang batas untuk mencalonkan presiden dan wakil presiden. "Presidential Threeshold Pilpres harus realistis," ujar Raja Dangdut itu.

Sementara, JK mengaku, sinergi dengan Rhoma Irama akan terus terjaga walaupun keduanya tidak berpasangan sebagai capres-cawapres.

"Apapun kejadian setelah 2014, kita akan tetap bersama-sama dengan menjadi pengurus Masjid," kata JK sembari tertawa.

"Kita tidak bicara politik di sini," imbuh JK sembari tersenyum

Untuk diketahui, Jusuf Kalla dan Rhoma saat ini tengah dikaitkan dengan calon presiden yang akan diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Jusuf Kalla didukung oleh mayoritas Dewan Pimpinan Wilayah, sedangkan Rhoma mengklaim telah dikukuhkan sebagai calon presiden dari PKB sejak beberapa bulan lalu. (Kom/Lip6)



About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

1 komentar:

  1. BUDI12:28 AM, November 06, 2013

    Saya percaya, tugas pertama dan utama seorang pemimpin adalah mencari, membujuk dan membentuk tim terbaik.
    Untuk memiliki tim terbaik di sektor pemerintahan, mau tidak mau kita harus melihat individu bukan dari baju partai yang ia kenakan, tetapi kemampuan diri individu tersebut dalam melayani rakyat. salam sukses

    BalasHapus
Tambahkan komentar
Muat yang lain...