Jokowi Kagum Rhoma Jadi Inspirasi Positif ~ Riforri - Legenda | Rhoma Irama | for Republik Indonesia
Home ] 09 (September) 2013 ] 10 (Oktober) 2013 ] 11 (November) 2013 ] 12 (Desember) 2013 ]

 

Rhoma : Saya atas nama pribadi dan Riforri, dgn kerendahan hati saya menarik dukungan dari PKB, dan otomatis kami tidak mendukung capres (Calon Presiden) yang didukung PKB, yakni Jokowi

Kamis

Jokowi Kagum Rhoma Jadi Inspirasi Positif


By Chinta RI on 17.52

Jokowi Kagum Rhoma Jadi Inspirasi Positif


Riforri - Joko Widodo Gubernur DKI Jakarta  tidak mau berkomentar soal pernyataan penyanyi dangdut Rhoma Irama yang menyebutkan keduanya sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden yang ideal untuk dipilih dalam Pemilu 2014. Namun demikian Jokowi sempat memberikan komentarnya mengenai sosok raja dangdut tersebut.

Riforri - "Siapa yang tidak kenal sama Bang Haji Rhoma Irama," kata Jokowi saat ditanyakan soal sosok Rhoma Irama seusai Konferensi Nasional Pemberantasan Korupsi 2013 di Ruangan Raflesia, Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Rabu (4/12/2013).  Kendati demikian, Jokowi mengaku kagum atas sosok pria yang melantunkan lagu "Judi" tersebut. Menurutnya, lirik-lirik lagu yang diciptakan oleh Rhoma menjadi inspirasi positif bagi pendengar.| http://www.ri-for-ri.com"Siapa yang tidak kenal sama Bang Haji Rhoma Irama," kata Jokowi saat ditanyakan soal sosok Rhoma Irama seusai Konferensi Nasional Pemberantasan Korupsi 2013 di Ruangan Raflesia, Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Rabu (4/12/2013).

Kendati demikian, Jokowi mengaku kagum atas sosok pria yang melantunkan lagu "Judi" tersebut. Menurutnya, lirik-lirik lagu yang diciptakan oleh Rhoma menjadi inspirasi positif bagi pendengar.

"Ada yang imbauan tidak berjudi, jangan minum minuman keras, soal korupsi juga ada, saya kira memang baguslah," ujar Jokowi.

Jokowi pun setuju atas pernyataan Rhoma yang mengatakan bahwa dia dan Jokowi sama-sama merakyat. Menurut Jokowi, lirik lagu yang diciptakan Rhoma memang dekat dengan rakyat.

"Lagunya memang merakyat. Semua orang pasti setuju,"ujarnya.

Ketika ditanyakan lagi soal pernyataan Rhoma tentang pasangan capres dan cawapres yang ideal, Jokowi menegaskan bahwa dirinya masih ingin mengurus Jakarta.

"Kalau copras-capres, ndaklah. Saya urus Jakarta saja," ujarnya.
(Kom/CarDam)

About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Poskan Komentar