PKB - RHOMA Saling Menguntungkan ~ Riforri - Legenda | Rhoma Irama | for Republik Indonesia
Home ] 09 (September) 2013 ] 10 (Oktober) 2013 ] 11 (November) 2013 ] 12 (Desember) 2013 ]

 

Rhoma : Saya atas nama pribadi dan Riforri, dgn kerendahan hati saya menarik dukungan dari PKB, dan otomatis kami tidak mendukung capres (Calon Presiden) yang didukung PKB, yakni Jokowi

Kamis

PKB - RHOMA Saling Menguntungkan


By Chinta RI on 13.41

Jangan Anggap Enteng Rhoma Irama...


Riforri - Effendi Ghazali seorang pakar komunikasi politik Universitas Indonesia, tak sependapat jika kehadiran Rhoma Irama dalam barisan bakal calon presiden PKB tak membawa keuntungan untuk partai yang mengusungnya. Menurut Effendi, sosok Rhoma Irama sangat populer dan dapat memengaruhi mendongkrak suara masyarakat pemilih.

Riforri - Effendi Ghazali seorang pakar komunikasi politik Universitas Indonesia, tak sependapat jika kehadiran Rhoma Irama dalam barisan bakal calon presiden PKB tak membawa keuntungan untuk partai yang mengusungnya. Menurut Effendi, sosok Rhoma Irama sangat populer dan dapat memengaruhi mendongkrak suara masyarakat pemilih | http://www.ri-for-ri.com

Effendi menjelaskan, sebagai seorang seniman dangdut Rhoma memiliki banyak penggemar setia yang tersebar hampir diseluruh penjuru Indonesia. Hal ini menurutnya yang membuat PKB mempertimbangkan menjajakan Rhoma dalam barisan bakal calon presiden bersama tokoh lainnya.

"Jangan anggap enteng Rhoma, pendukungnya banyak, akan ada dampak psikologis positif yang masuk ke PKB," kata Effendi di Jakarta, Selasa (3/12/2013).

Selanjutnya, ia juga melihat, keuntungan tersebut tak hanya didapat oleh PKB, tetapi juga Rhoma secara pribadi. Suara pemilih PKB akan meningkat dengan kehadiran Rhoma, dan secara pribadi, popularitas Rhoma juga akan kembali terangkat seiring sepak terjangnya di dunia politik.

Seperti diketahui, PKB terus mempromosikan tiga bakal calon presidennya kepada publik. Selain Rhoma, tokoh lain yang digadang-gadang akan menjadi calon presiden dari PKB adalah Jusuf Kalla dan Mahfud MD.

Khusus untuk Rhoma, dirinya menyatakan sebagai calon presiden PKB yang sah. Sementara itu, keputusan Jusuf Kalla dan Mahfud MD baru akan diketahui setelah pileg dilakukan.(Kom/Hindra L)


About Syed Faizan Ali

Faizan is a 17 year old young guy who is blessed with the art of Blogging,He love to Blog day in and day out,He is a Website Designer and a Certified Graphics Designer.

0 komentar:

Poskan Komentar