Ahmad Abdul Haq


JASA UNIK NAN KREATIF

Back | Up | Next

 

Sumber: Kick Andy.com

 

 
Jumat, 08 Mei 2015 20:05 WIBJASA UNIK NAN KREATIF

JASA UNIK NAN KREATIF

Bagi orang-orang kreatif, pantang mencari kerja. Mereka justru menciptakan lapangan pekerjaan. Pekerjaan yang mereka ciptakan juga terbilang unik dan tidak terpikirkan oleh banyak orang.

Salah satunya adalah Butik Doggy yang merupakan online designer butik yang didirikan oleh duet ibu dan anak, Fransisca Sri Harijati dan Augustine Sally. Berawal dari seringnya sang ibu, Sisca merancang pakaian kembar untuk Sally dan anjing kesayangannya mengikuti berbagai lomba sejak tahun 1998. Mereka akhirnya memutuskan mendirikan Butik Doggy pada tahun 2008.

Butik Doggy menawarkan jasa pembuatan kostum bagi hewan peliharaan. Pakaian hewan itu dapat dibuat sesuai dengan ukuran, kebutuhan serta disain yang menyerupai trend mode pakaian manusia. Hasil rancangan mereka ini sudah dipasarkan tidak hanya di Indoneaia tapi juga di luar negeri.

Perkembangan teknologi memungkinkan Anda menemukan pasangan melalui jasa situs online dating. Salah satunya adalah Setipe.Com yang didirikan oleh Razi thalib bersama rekan-rekannya pada tahun 2013. Para member yang bergabung dalam situs ini dapat mencari dan bertemu pasangan yang sesuai dengan kriteria yang mereka inginkan.

Dengan dukungan tim psikologis sebagai dasar penilaian karakter. Setipe.Dot Com telah mempersiapkan 140 pertanyaan untuk mengenal karakter anda dan juga pasangan yang cocok dengan anda.

Saat ini member Setipe.Com sudah menembus angka tiga ratus ribuan dan tersebar diberbagai kota di Indonesia. Sudah puluhan ribu member dipasangkan dan bahkan ada yang akhirnya melanjutkan hubungan mereka sampai ke pelaminan.

Hidup di kota besar dan bekerja memiliki tantangan tersendiri bagi perempuan bekerja terutama mereka yang baru melahirkan. Kesadaran akan pentingnya Air Susu Ibu (ASI) membuat mereka memilih untuk menyusui bayi mereka. Namun bagaimana jika mereka bekerja, padahal mereka ingin memberikan asupan terbaik bagi bayi mereka.

Berawal dari pengalaman pribadi kakaknya yang harus kembali bekerja setelah melahirkan. Andrew Yosua Parlinggoman Sianipar melihat ide bisnis menarik berupa jasa layanan antar jemput profesional khusus ASI yang diberi nama Pong Asi Delivery.

Saat ini, Pong Asi Delivery sudah melayani 200-300 pelanggan setiap bulannya. Tidak hanya itu mereka juga melakukan aksi sosial dengan melayani panti asuhan yang membutuhkan donor ASI. Serta memberikan pelayanan serta penyuluhan gratis tentang ASI melalui kegiatan dan program Pong Asi Delivery.


Kick Andy: Home • The Show • Special • Andy's Corner • Foundation • Recommended Book • Andy's Friend • Andy's Team • About

Tag: Kliping Media, Kick Andy