ACTA Siaga Advokasi Jelang Pilkada

Pesan siaga advokasi dari ACTA menjelang pilkada.

Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) melalui pesan yang disebarkan melalui media sosial menyatakan siaga menjelang pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak di Indonesia tanggal 15 Februari 2017. Berikut pesan ACTA:

  1. Jangan menyebarkan berita bohong (hoax) tapi juga jangan takut, jangan ragu dan jangan malas menyebarkan informasi yang benar dan dapat dipertanggungjawabkan. Ingat bahwa aparat penegak hukum kita sangat membutuhkan partisipasi masyarakat untuk memperoleh informasi pelanggaran hukum yang terjadi.
  2. Jika menemukan indikasi pelanggaran hukum di lapangan agar segera kumpulkan bukti dan saksi awal, dokumentasikan lalu laporkan ke penegak hukum terdekat atau kepada kami ke 0811870274 (sms only) untuk kami tindaklanjuti ke penegak hukum. Jangan hanya menggunakan medsos !!!
  3. Jika mendapatkan info adanya indikasi pelanggaran hukum di medsos/media mainstream agar memastikan apakah hoax atau bukan. Jika yakin info tersebut bukan hoax segera laportan ke penegak hukum terdekat atau kepada kami ke 0811870274 (sms only) untuk kami tindaklanjuti ke penegak hukum.

ACTA dipimpin oleh Habiburokhman SH MH. Dari penelusuran di Internet, selain nomor 0811870274, Habiburokhman juga memiliki nomor HP 0818601333.

Bagikan artikel ini:
Share