Ahmad Abdul Haq’s profile on Yahoo!

Pindahan dari Multiply

URL: http://ahmadabdulhaq.multiply.com/links/item/689/Ahmad_Abdul_Haqs_profile_on_Yahoo

Link: http://profiles.yahoo.com/aa_haq

Yahoo! bisa dikatakan “kenalan” saya yang pertama di Internet sekitar tahun 1999. ID “aa_haq” saya pakai bukan lantaran meniru Aa Gym. Waktu itu, di Palembang, nama Aa Gym malah belum terdengar sama sekali. Baru pada waktu pindah ke Semarang, mulai ramai Aa Gym menjadi buah bibir. Cukup banyak kenangan selama memakai Yahoo! Sampai saat ini masih saya pakai untuk administrasi beberapa mailing list (Yahoo! Groups), antara lain Forum Prima Ditjen Perbendaharaan (invitation only) dan Soneta.

ID aa_haq@yahoo sudah dua kali dijebol password-nya oleh orang lain. Penjebolan yang pertama bahkan mengakibatkan saya harus kehilangan grup semarang-list@yahoogroups.com, karena penjebolnya mengambil alih lalu menghapusnya. Penjebol yang pertama barangkali masih merasa hormat karena banyak emaill penting di dalamnya, akhirnya mengembalikan password ke saya.

Penjebolan yang kedua dilakukan oleh teman saya sendiri, hanya mengingatkan bahwa saya kurang hati-hati dalam menggunakan password.


Mau chatting dengan saya via Yahoo! Messenger? Klik logo berikut
ini:



Tidak sedang login Yahoo! Messenger? Anda juga masih
bisa ngobrol dengan saya.

Gunakan fasilitas berikut ini:

Bagikan artikel ini:
Share
  • aa_haq

    yudexelex wrote on Sep 3, ’09

    dijebol…piye carane niku mas

    ahmadabdulhaq wrote on Sep 3, ’09, edited on Oct 19, ’09

    yudexelex said

    dijebol…piye carane niku mas

    Yen penjebol pertama, aku ora ngreti carane. Mungkin dia menjebakku dengan phishing atau ‘gimana.
    Kalau penjebol kedua teman sendiri, dia cerita panjang lebar mengenai bagaimana bisa menjebol. Sebaiknya tidak diungkapkan di sini.