Arsip Buku Tamu Multiply 9

uleethea wrote on Dec 1, ’08

Asslm… terdampar dsini sesaat y mas…

aguswid wrote on Dec 1, ’08

Suwun mas doa n perhatiannya, salam tuk kel ya

ragilragil wrote on Nov 30, ’08

assalamualaikum wr wb …
kaef khalik akkhi?
mampir kegubuk ana koq cm ngintip?
salam kkenal n salam ukhuwah ya khi…
wassalam

caturhp wrote on Nov 30, ’08

kunjungan kenagaraan 🙂

ahmadabdulhaq wrote on Nov 28, ’08

shafasal said

Mas..dapat panggilan TOT percontohan tahap V ya?

Beneran nih? Saya malah belum dengar. Bisa ditumjukkan suratnya?

shafasal wrote on Nov 28, ’08

Mas..dapat panggilan TOT percontohan tahap V ya?
dr pekanbaru 2 ibu, pd bingung takut ditempatin jauh..

suasanasegar71 wrote on Nov 24, ’08

selamat menjalankan Tugas di nias , semoga sukses selalu

soerabaja wrote on Nov 22, ’08

HAVE A BEAUTIFUL WEEKEND DEAR AHMAD…BIG HUG WITH XXX

PEACE ON EARTH…

mariariri wrote on Nov 22, ’08

Slamat bertugas di nias ya…

ahmadabdulhaq wrote on Nov 21, ’08

abifajri said

maaf mas punya kaset bang haji dalam promo obat batuk boska?
yang penghubung antar lagu ada jingle boska…
dulu saya punya tapi hilang bersama tapenya.

“Kalau sering sakit kepala
Kalau bosan sakit kepala
Minumlah Boska…
Bintang obat sakit kepala”

Kebetulan saya nggak punya 🙂
Lagunya bagus-bagus memang, kalau nggak salah diambil dari Vol. 13 dan STF Pengorbanan.
Berarti sekitar 1985.

abifajri wrote on Nov 21, ’08

maaf mas punya kaset bang haji dalam promo obat batuk boska?
yang penghubung antar lagu ada jingle boska…
dulu saya punya tapi hilang bersama tapenya.

fseptina wrote on Nov 21, ’08

Hai, salam kenal dari Blitar, Pak. Terimakasih buat kunjungannya, meski tidak meninggalkan jejak. Foto2 pemandangan alamnya bagus2 lho.

mahrita wrote on Nov 20, ’08

makasih om ucapannya ;))
amien amien moga doanya terkabul 😀

stressmetal wrote on Nov 20, ’08

kunjungan balik 🙂

bagjabersama wrote on Nov 18, ’08

Assalamu’alaikum,
Salam kenal kita bersaudara dan bersahabat, jika mungkin bisa knap tidak… 1000 saudara masih kurang satu lawan terlalu bnyak. he he he… Wassalam Wr, Wb

juriglagu wrote on Nov 17, ’08

bagian sininya hapus…

/* logo */
.railbody .userlogo img#user_logo_image {
display: none;
}
.rail .userlogo {
background: url(http://images.juriglagu.multiply.com/logo/191);
background-repeat: no-repeat;
background-position: right;
font-size: 0;
height: 100px;
padding: 1px;
}

ahmadabdulhaq wrote on Nov 17, ’08

juriglagu said

http://juriglagu.multiply.com/journal/item/980/Google_Chrome.css

Biar headshotnya tetap pakai foto kita, caranya ‘gimana?
(OON MODE = ON)

juriglagu wrote on Nov 17, ’08

http://juriglagu.multiply.com/journal/item/980/Google_Chrome.css

alifahsari wrote on Nov 16, ’08

Sore pak, baru nyadar klo kita temenan.

bunkam wrote on Nov 15, ’08

Met weekend bersama keluarga 🙂

ahmadabdulhaq wrote on Nov 15, ’08

Pagi……

juriglagu wrote on Nov 15, ’08

pagi boss

ahmadabdulhaq wrote on Nov 14, ’08

gakbikinpusing said

maaf tamu tak diundang berkunjung

Terserah. Asal nggak ngiklan

ahmadabdulhaq wrote on Nov 14, ’08

arielmontasik said

BRR juga pak?

Bukan. Saya KPPN Khusus.

arielmontasik wrote on Nov 14, ’08

BRR juga pak?

gakbikinpusing wrote on Nov 7, ’08

maaf tamu tak diundang berkunjung

xvxv wrote on Nov 7, ’08

assalamu’alaikum…
Pak AHMAD, terima kasih udah di-add

© 2008 Marco a.k.a DENNY™

shujamiah wrote on Nov 5, ’08

Photobucket

rusipantara wrote on Nov 5, ’08

PEMILU 2009 TIDAK MENJAMIN INDONESIA KELUAR DARI KETERPURUKAN

Seiring dengan berjalanya waktu, maka tiada terasa pesta yang banyak dinanti – nantikan orang sekaligus dibenci oleh banyak orang akan segera tiba. sebuah pesta besar yang dibungkus dengan berbagai warna – warni antara kebenaran dengan kebohonganpun akan segera di gelar, kala itu juga banyak orang mulai beramahtamah yang mungkin sebelumya tidak, dan miliki tingkat silaturahmi yang tinggi antar sesama walau hanya bersifat sementara.

kalau saya lebih suka menyebutnya pesta “demokrasi kebablasan dan yang paling di sayangkan aturan negara kita memberi peluang kepada siapa saja yang mau menjadi wakil rakyat (maaf kalau saya lebih suka menyebutnya dengan istilah wakil kelompok/grombolan) asal memenuhi syarat ecek – ecek karena tanpa melalui sebuah proses fit and propertes (belum jelas apakah si calon layak atau tidak). bahkan orang yang gak ngerti apa – apa bisa menjadi calon asal ada ijazah (kalau izajah beli urusan belakang) dan sedikit uang di tambah dengan modal Retorika , jadi dech!!!. Nah mari kita bayangkan ketika orang yang menjadi wakil kita di parlement yang sebagian tidak mengerti persoalan apa yang akan terjadi dengan bangsa ini?????

ApA PeNdApAt AnDa TeNtAnG MaSalah InI??

ainalzone wrote on Nov 1, ’08

reminder, batas waktu pengumpulan tulisan seputar STAN tinggal dikit lagi nih..
silakan posting ceritanya paling lambat tanggal 8-9 Nopember dan mengemail ke arch_inal@yahoo.com paling lambat tanggal 15 Nopember

Makasih..

mariariri wrote on Oct 31, ’08

Aku pernah ke parapat tp ga bisa lama2 coz bisa dibilang sekedar tau… KAmi serombongan abis ikut sebuah lomba antar perguruan tinggi di medan. Danau toba bagus bgt ya..

dbye wrote on Oct 31, ’08

oooooo,cuma nanya aja kok mas
kirain gak jauh ^_^

ahmadabdulhaq wrote on Oct 31, ’08

dbye said

mas,dekat dengan sinabang gak ???

Sinabang jauh, Mbak. Itu di Pulau Simeulue, seberang pantai barat Aceh.

dbye wrote on Oct 31, ’08

mas,dekat dengan sinabang gak ???

kakireina wrote on Oct 30, ’08

waks ….. potona ganti niiy …. cie cie…. suit suitt prikitiuuwwww, xixixixixixixi

ahmadabdulhaq wrote on Oct 30, ’08

alwaysselalu said

guru ada lagunya bang roma yang jana-jana kah..??

Belum punya, Kim. Mudah2an di Jakarta pekan depan bisa beli kasetnya.

salimdarmadi wrote on Oct 30, ’08

Terima kasih atas invitation-nya, Pak…

Senang sekali ketemu sesama alumni Jurangmangu di MP…

alwaysselalu wrote on Oct 29, ’08

guru ada lagunya bang roma yang jana-jana kah..??

martacansa wrote on Oct 29, ’08

permisiii…. aku mampir ya? sekalian liat-liat.

oktiogie2001 wrote on Oct 27, ’08

Assalamu ‘alaikum, terima kasih sdh invite saya…

bintangtary wrote on Oct 27, ’08

makasi lho mas invite nya…
pengen ke aceh belom kesampean
skrg punya temen dari aceh dulu hehe

nanemd wrote on Oct 26, ’08

thx for invite me …

be2ny wrote on Oct 24, ’08

mampir ke aceh ahh…

syackie wrote on Oct 24, ’08

Waalakumsalam..
Thanks for the accepted invitation n’ for viewing my site.
Saleum meuturi…

ahmadabdulhaq wrote on Oct 23, ’08

mjiyut said

ngintip mbayar

Komersil amat!

ahmadabdulhaq wrote on Oct 23, ’08

agunghima said

makasih boss

Makasih kembali, Mas “Nabi”

agunghima wrote on Oct 23, ’08

makasih boss

mjiyut wrote on Oct 23, ’08

assalamualaikum..kok di luar knp ndak masuk?mat pagi dah sarapan blm ?ngintip mbayar loooooooo

ahmadabdulhaq wrote on Oct 22, ’08

qqhakiem said

mas, tlng kasih link lagunya soneta yg judulnya “lailati” dong. Aku dah nyari2 ga ketemu, thx sblmnya.

Yang album gambus bersama O.G. Alfata bukan? Kalau itu, saya punya.
Bagaimana kalau saya ganti minta di-upload-kan “Anastana” dari “STF Nada dan Dakwah”?

qqhakiem wrote on Oct 22, ’08

mas, tlng kasih link lagunya soneta yg judulnya “lailati” dong. Aku dah nyari2 ga ketemu, thx sblmnya.

Bagikan artikel ini:
Share