Ayu Soraya, Betulkah Isteri Simpanan Rhoma Irama?

Sumber: Disctarra.Com
Link: http://www.disctarra.com/tarra/news_info.asp?news_id=1726&title=ayu-soraya-betulkah-isteri-simpanan-rhoma-irama (link sudah putus)

PADA awalnya Ayu Soraya berkiprah sebagai penyanyi pop dan sempat merilis empat album, tapi semuanya kurang begitu diterima dimasyarakat. Pengalaman itu membuat Ayu sempat frustrasi, sampai-sampai dia banting setir berinisiatif terjun ke blantika musik dangdut.dengan albumnya; Mat Bobby dan Kaca Mata Hitam.

Tapi ditengah kesuksesannya sebagai artis dangdut, tersebar gosip mengenai siapa sebenarnya suaminya. Namun Ayu tetap bungkam setiap ditanya mengenai identitas sang suami. Dia juga tak mau menyebutkan alasan kenapa dia menyembunyikan identitas suaminya.

“Yang jadi artis kan saya, kok malah tanya suami saya juga,” ungkap putri dari pasangan E.M. Ibrahim dan Hj. Kalimah Sadiyah itu.

Akibat teka teki itu, akhirnya banyak bermunculan dugaan atau isu. Salah satunya menyatakan kalau Ayu bersuamikan si Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Mendengar gosip tersebut, Ayu tak banyak memberi komentar. Keterangannya seolah-olah tanpa kepastian. “Ya, kalau sudah tahu begitu kenapa ditanyakan lagi? Saya yakin, semua orang juga sudah tahu,” ujarnya.

Ketika ditanya tentang kepastian dari dugaan tersebut, Ayu hanya mengatakan kalau dirinya tidak bisa. “Kalau ditanya apakah Rhoma suami saya, saya tidak bisa mengatakan iya, juga tidak bisa mengatakan kalau bukan,” akunya mengambang semuanya itu merupakan jawaban yang tak pasti.

Dugaan bersuamikan Rhoma belum seberapa bila dibanding tuduhan Ayu tidak memiliki suami yang sah.
Anehnya lagi, justru Ayu menanggapinya tak begitu serius. “Saya menikah secara sah dengan suami saya,” ujarnya sambil tertawa pelan. “Kita sudah lama banget nikahnya. Tidak perlu saya sebutkan kapan waktunya, soalnya sudah lama. Lihat saja, anak-anak saya sudah pada besar,” papar ibu dari dua anak ini.

Lagi-lagi Ayu memberikan jawabannya serba tidak pasti, semua itu membuat banyak kalangan penasaran. Siapa nama suaminya, bagaimana perawakannya, berasal dari mana dan pekerjaannya apa, semua itu masih menjadi teka teki misterius. Hanya ada sedikit jawaban yang menjurus pada kepastian. “Suami saya bekerja sebagai wiraswasta,” sahutnya tanpa memberitahukan jenis pekerjaan apa yang dilakukan suaminya.

Dari semua penjelasan tadi, masih belum bisa dipastikan siapa sebenarnya suami sah Ayu Soraya. Apakah benar Rhoma Irama atau seorang pria lain yang memiliki pekerjaan wiraswasta? Semuanya masih misterius dan mungkin sama sekali tak perlu dipikirkan oleh mereka yang bukan penggemar fanatik Ayu dan Rhoma! (06)

Bagikan artikel ini:
Share