Ayu Soraya Mengakui Jadi Isteri Rhoma Irama

Sumber: Disctarra.Com, 11-08-2002
Link: http://www.disctarra.com/tarra/news_info.asp?news_id=6745&title=ayu-soraya-mengakui-jadi-isteri-rhoma-irama (link sudah putus)

Jakarta, Disctarra.Com

TENTANG siapa lelaki yang menjadi pendamping hidup artis dangdut Ayu Soraya, sampai sekian lama memang masih rahasia. Ayu sendiri yang seringkali ditanya wartawan selalu mengelak menyebutkan siapa suaminya. Sekali waktu ia pernah mengaku bahwa suaminya adalah seorang pengusaha, tapi siapa nama lelaki itu dan apa usahanya, Ayu tidak bersedia merinci lebih lanjut.

Namun pada reporter Disctarra.com yang menemuinya di Studio Indosiar, Sabtu malam (11/8), secara tersirat Ayu mengakui bahwa suaminya adalah Si Raja Dangdut Rhoma Irama. “Kalau sudah tahu sudahlah. Kalau belum tahu saya juga enggak mau kasih tahu. Yang penting saya ini tidak sendiri. Gitu aja. Karena kita publik figur kita harus jaga privacy ya,” kata Ayu sambil ngeloyor santai.

Ketika dikejar pertanyaan siapa suaminya, Ayu memang sempat mengelak. “Pendamping saya? Ya, suami saya tercinta dong,” katanya. Tetapi ketika ditegaskan apakah suaminya benar Rhoma Irama, seperti dikatakan beberapa sumber selama ini, Ayu tidak mengelak, “Oh, Pak Haji, ya kalau sudah tahu sudahlah,” katanya.

Ayu Soraya yang selama ini dikenal sebagai penyanyi dangdut dan memiliki usaha Biro Perjalanan Haji, memang tidak pernah kelihatan berjalan bersama Rhoma Irama. Di mana dan kapan kedua artis dangdut itu menikah juga tidak jelas, karena keduanya agak tertutup dalam masalah ini. (02)

Bagikan artikel ini:
Share