Building The Dreams

Building The Dreams (BTD) adalah Grup bimbingan lewat WhatsApp (WA) yang pertama kali dibuat 12 Desember 2016 dan dipimpin oleh dr Sigit Setyawadi, pendiri Mekanisme Sukses Otomatis (MSO).

Pada awalnya, tujuan BTD adalah meningkatkan taraf  kehidupan petani di Jember Jawa Timur secara ilmiah melalui PENINGKATAN TAKARAN REJEKI ATAU PLAFON REJEKI dan KECERDASAN FINANSIAL nya. Mula mula plafon rejekinya dinaikkan 15 juta sebulan penghasilan pasif, kemudian menjadi 50 juta dan terakhir penghasilan pasif 100 juta sebulan dalam 2-5 tahun. Sekarang angka yang terakhir itu digunakan dengan cara mendengarkan 2 ATBS (Audio Terapi Bawah Sadar). Hasilnya luar biasa, karena dianggap sangat bermanfaat dan memberi hasil yang spektakuler, akhirnya grup BTD berkembang ke semua kalangan. Banyak karyawan, profesional, pengusaha, dokter dan lain lain ikut belajar di grup. Sampai bulan Agustus 2018 sudah ada 800-an grup BTD, karena perkembangannya yang eksponensial.

Maksud dan tujuan grup

Maksud dari grup WA BTD adalah untuk berbagi kebahagiaan dan ilmu. Tugas tim BTD hanyalah menyampaikan, tidak peduli apakah akana dipakai atau tidak oleh anggota grup.

Tujuan grup adalah untuk membimbing anggota menuju KESUKSESAN DAN KEMAKMURAN.

Materi

Di grup BTD tidak membahas bisnis tertentu. BTD lebih fokus untuk memperdalam ilmu tentang:
✅ Plafon rezeki
✅ kecerdasan finansial
✅ membangun jaringan dan sistem
✅ people skill
✅ skill closing
✅ market management
✅ hukum alam, law aof attraction (LOA), dsb
✅ tehnik hooponopono dan SEFT
✅ Ebook motivasi          

Pada minggu ke-3 diajarkan tentang sifat berbagai jenis bisnis.

Kewajiban anggota grup

▶️ mentaati peraturan group
▶️ menyelesaikan 2 Audio Terapi Bawah Sadar 21x
▶️ Selama 3 minggu memahami semua materi karena MATERI TIDAK DIULANG.

Selesai materi 3 minggu, grup ganti nama ALUMNI BTD. Menunggu fase ke 2 peningkatan plafon rejeki. Yaitu INTERNALISASI PROGRAM PIKIRAN, yang dipandu MENTOR _dr Sigit  Setyawadi_

Nasib akan berubah tatkala kita dengan semangat mau berubah dan bertindak untuk mengubahnya

Lihat Pula