Dicari Kos-kosan Sekitar Lapangan Banteng Jakarta

Pindahan dari Multiply

URL: http://ahmadabdulhaq.multiply.com/market/item/6/Dicari-Kos-kosan-Sekitar-Lapangan-Banteng-Jakarta

Status:    CLOSED
Category:    Real Estate

 

Pertama-tama, Alhamdulillah, saya pindah kerja ke Jakarta. SK-nya baru datang tadi, dan ini masih di Banda Aceh.

Selanjutnya, saya berniat cari kos-kosan buat saya sendiri, lokasi daerah sekitar Lapangan Banteng, yang lingkungannya aman, kamar mandi di dalam. Pokoknya yang enaklah.

Kemungkinan, saya harus mulai kerja di Jakarta tanggal 23 November.

Demikian, terima kasih atas perhatian teman-teman 🙂

Bagikan artikel ini:
Share
  • aa_haq

    septiayudhi wrote on Nov 13, ’09

    Mahal disana mas, cari di jurangmangu aja banyak yg murmer…

    ahmadabdulhaq wrote on Nov 13, ’09

    septiayudhi said

    Mahal disana mas, cari di jurangmangu aja banyak yg murmer…

    Jauh, kalau Jurangmangu 🙂

    sakuranohibi wrote on Nov 13, ’09

    pake kereta jadi deket mas dari jurang mangu

    ahmadabdulhaq wrote on Nov 13, ’09

    sakuranohibi said

    pake kereta jadi deket mas dari jurang mangu

    ‘Gitu ya? Thanks infonya. Nanti kami pertimbangkan 🙂
    Tapi, untuk saat ini saya masih minat daerah dekat-dekat kantor saja.

    sakuranohibi wrote on Nov 13, ’09

    Keluarga atau sendiri?
    kalau keluarga tidak kah lebih nyaman didaerah dengan lingkungan yang ramah dengan anak anak *yang jarang diperoleh dihunian dekat kantor*
    hanya sekedar menambah bahan pertimbangan ^^
    welcome brother

    ahmadabdulhaq wrote on Nov 13, ’09

    sakuranohibi said

    Keluarga atau sendiri?

    Sendiri. Makanya nggak perlu jauh2 dari kota.

    ariakamandanu wrote on Nov 13, ’09

    Selamat bertugas di tempat baru. Wah sampean (baca:”mas pakar”) kayaknya mau dilibatkan dalam proyek besar nih.. Kalo perlu asisten kasih tau mas ya..hehehe..

    gandung wrote on Nov 16, ’09

    daerah lapangan banteng mah kurang ramah pak ..
    mending daerah setiabudi …nanti berangkat naik sepeda…hehehe kampanye B2W nich saya …banyak teman2 saya di depkeu

    ahmadabdulhaq wrote on Nov 16, ’09

    gandung said

    daerah lapangan banteng mah kurang ramah pak ..

    Untuk saya sendirian aja, nggak apa-apalah.

    gadog205 wrote on Nov 16, ’09, edited on Nov 16, ’09

    Di Jl. Kepu Timur lumayan banyak kostan. Coba di Jl. Kemayoran Barat I/ 13. Kamar Mandi Dalam dibanderol 850-an sebulan sudah termasuk cuci.

    deditaba wrote on Nov 19, ’09

    banyak kok mas bisa di sekitar pasar baru, kemayoran, atau salemba dekat tuh dari lapangan banteng, lebih baik sisihkan waktu satu dua hari misal sabtu minggu untuk hunting koskosan lihat aja situasi kalo penampilan rumah seperti koskosan datangi saja trus tanyakan ada kamar kosong gak, lebih baik jalan kaki karena lebih kena kalo naik mobil atau motor sering terlewat,,, di salemba paling banyak koskosan kalo tak salah di senen sebelah kantor pajak senen kwitang ada koskosan di ruko hargannya 750 ribu kalo cari di kwitang belakang gunung agung juga banyak koskosan..sesuaikan dengan anggaran saja ..

    ahmadabdulhaq wrote on Nov 19, ’09

    gadog205 said

    Di Jl. Kepu Timur lumayan banyak kostan. Coba di Jl. Kemayoran Barat I/ 13. Kamar Mandi Dalam dibanderol 850-an sebulan sudah termasuk cuci.

    Treima kasih 🙂

    ahmadabdulhaq wrote on Nov 19, ’09

    deditaba said

    banyak kok mas bisa di sekitar pasar baru, kemayoran, atau

    Makasih, Bung Dedi 🙂