Dicari: Tanah di Sraten I-IV Pengganti Rumah Kosong

Pindahan dari Multiply

URL: http://sraten.multiply.com/market/item/2/Tanah_di_Sraten_I-IV_Pengganti_Rumah_Kosong

Category:    Real Estate

 

Entah karena efek kepindahan server Multiply atau sebenarnya saya telah menghapusnya, posting saya tanggal 20-04-2008 tentang mencari tanah hilang dari permukaan grup sraten.multiply.com. Karena kebutuhan saya akan tanah sampai sekarang belum terpenuhi, maka ijinkan saya mengulang posting tersebut.

Sudah sekian lama rumah saya di Sraten III kosong, tak berpenghuni. Saya tetap ingin tinggal di Sraten, namun tidak dalam waktu dekat ini. Saya bingung dengan keadaan seperti ini. Sementara kondisi rumah saya dari hari ke hari makin suwung dan tidak terawat. Seorang kakak saya pernah berniat ingin membeli rumah itu, namun saya menolaknya karena dengan saya menjual rumah itu berarti saya tidak punya apa-apa lagi di Sraten selain uang di tangan. Saya minta dicarikan tanah kosong, tapi sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan dapat.

Melalui forum ini saya beberkan keinginan saya di hadapan warga Sraten, bahwa saya saat ini membutuhkan sebidang tanah kosong yang insya Allah kelak akan saya pakai untuk membangun rumah saya sendiri. Lokasi tanah yang saya inginkan adalah yang tidak terlalu jauh dari rumah saya di Sraten III. Jadi, saya cukup senang bila mendapatkan tanah di Sraten I, II, III, atau IV. Luas yang saya inginkan sekitar 150-250 meter persegi saja. Setelah tanah kosong saya dapatkan, baru saya mau menjual rumah saya.

Ikhtisar:
Tanah dicari, lokasi Sraten I-IV, Tuntang, Salatiga (Kab. Semarang) 150-250 m².

Bagikan artikel ini:
Share