Fwd: Korban SK

Pindahan dari Multily

———- Forwarded message ———-
From: semmar mendem
Date: Fri, 15 Aug 2008 20:53:49 -0700 (PDT)
Subject: Re: Korban SK
To: Ahmad Abdul Haq

Mad, ente jangan ikut2an jadi antek para penguasa, ente belom tau banyak
tentang keangkuhan, kebohongan dan kecurangan yang sudah banyak dilakukan
oleh para antek penguasa itu, coba ente pikir aja, nggak mungkin orang
protes, teriak2
kalo nggak ada sebabnya. Itu sk mutasi sekarang tertutup infonya
karena untuk menutupi kebobrokan mereka. Renungkanlah Mad…

— On Fri, 8/8/08, Ahmad Abdul Haq wrote:
From: Ahmad Abdul Haq
Subject: Korban SK
To: amukdewa@y…
Date: Friday, 8 August, 2008, 5:37 PM

Maaf, Forum Prima telah menjadi korban SK Mutasi.
Posting ucapan selamat Anda terpaksa ditolak.

Send instant messages to your online friends http://uk.messenger.yahoo.com


Sent from Gmail for mobile | mobile.google.com

Bagikan artikel ini:
Share
  • imamgarjito wrote on Aug 19, ’08

    Maaf saya mau nimbrung sedikit soal ini..
    Kita tidak bisa semena mena menuduh para moderator telah memberlakukan kekuasaan seenak nya. sebetulnya ada alasan mengapa SK Mutasi tidak di tampilkan di Web..

    yaitu kasus kasus telpon gelap yang berusaha menipu para pejabat yang namanya tercantum dalam SK mutasi tsb. Bukankah sudah ada contoh contoh ..

    bahkan para penipu itu menggunakan (menjual) nama pejabat rangking tertinggi
    untuk di kirimkan sejumlah uang atas promosi seseorang (yang tercantum dalam SK).

    Sebaiknya hal ini di jadikan pembelajaran bagi kita semua bahwa :

    tidak semua hal akan menjadi baik bila di transparansi kan..

    demikian dari saya ..
    bila ada kekurangan atau kelebihan pengutaraan

    saya minta maaf sebesar besar nya

    irhasmutakin wrote on Aug 19, ’08

    imamgarjito said

    Maaf saya mau nimbrung sedikit soal ini..

    Kita tidak bisa semena mena menuduh para moderator telah memberlakukan kekuasaan seenak nya. sebetulnya ada alasan mengapa SK Mutasi tidak di tampilkan di Web..

    yaitu kasus kasus telpon gelap yang berusaha menipu para pejabat yang namanya tercantum dalam SK mutasi tsb. Bukankah sudah ada contoh contoh ..

    bahkan para penipu itu menggunakan (menjual) nama pejabat rangking tertinggi
    untuk di kirimkan sejumlah uang atas promosi seseorang (yang tercantum dalam SK).

    Sebaiknya hal ini di jadikan pembelajaran bagi kita semua bahwa :

    tidak semua hal akan menjadi baik bila di transparansi kan..

    demikian dari saya ..
    bila ada kekurangan atau kelebihan pengutaraan

    saya minta maaf sebesar besar nya


    kalo nurut saya sih orang yang diminta uang ama penipu itu yang bodoh….bukan karena menampilkan SK mutasi di website resmi kantor…orang yang kena tipu itu masih punya pikiran jaman dulu yang modelnya suka minta minta duit..kalo pun di pikirannya takut kalo emang bener si penelepon itu pejabat negara….laporan aja tuh ke KPK….jadi kesalahan bukan karena menampilkan SK itu….bea cukai yang notabene banyak intrik2 aja masih ga da masalah kok nampilin SK mutasi pejabat, lagian kan dah sering ada himbauan pejabat kalo ada penipuan atas nama mereak di acuhkan saja….

    yahhh emang sih transparansi ga semuanya bagus…tapi setidaknya menghilangkan prasangka-prasangka yang kurang baik di intern kita. kita mo husnuzon tapi kalo tipa saat ada ketertutupan kayak gitu kan jadi timbul pertanyaan juga