Kumpulan Link Grup WhatsApp Bahasa Indonesia (1)


Ini adalah bagian utama dari sekumpulan seri artikel berjudul “Kumpulan Link Grup WhatsApp Bahasa Indonesia” milik Ahmad Abdul Haq. Bagian pertama dari kumpulan link grup dimaksud dapat dilihat di bagian bawah di halaman ini. Adapun bagian lain dapat dilihat di halaman-halaman web sebagaimana tercantum pada daftar di bawah ini:

Sebagian link grup WhatsApp (WA) Indonesia yang dikumpulkan di situs ini merupakan kumpulan dari sumbangan para anggota grup “Pemburu Link Grup WhatsApp Indonesia”. Sebagian lainnya diambil dari sumber lain di Internet.

Tak ada gading yang tak retak, begitu bunyi pepatah. Kumpulan grup WA di situs ini tidak mungkin sempurna selamanya karena beberapa kemungkinan:

  1. Putusnya link karena admin grup yang bersangkutan telah menonaktifkan (me-revoke) link tersebut.
  2. Grup ternyata tidak dapat dikatakan sebagai grup WA Indonesia.
  3. Grup mendiskusikan hal-hal yang bertentangan dengan Pancasila.

Apabila hal-hal tersebut ditemukan, saya mohon kesediaan para pengunjung untuk menginformasikan kepada saya adanya link grup yang bermasalah. Informasi dimaksud dapat disampaikan melalui berbagai saluran yang telah saya sediakan di situs ini, termasuk bagian komentar di bagian bawah setiap artikel. Semua komentar tidak dimoderasi demi kenyamanan para pengunjung.

Selain itu, saya juga senang jika Anda menginformasikan atau mengiklankan link grup WA lainnya yang (kemungkinan) belum tercantum di situs ini.

Selamat berdiskusi di grup WA pilihan Anda.

Daftar Nama dan Link Grup

Lihat Pula

Bagikan artikel ini:
Share