Manakarra Fair 2016 Akan Digelar Akhir Pekan Ini

img_0342

Spanduk Manakarra Fair 2016 yang terlihat di Mamuju kemarin.

Manakarra Fair 2016 adalah sebuah acara promosi pariwisata yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, untuk meningkatkan pertumbuhan pengunjung ke Kabupaten Mamuju. Manakarra Fair diselenggarakan di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju pada tanggal 30 September-2 Oktober 2016. Acara setiap hari dimulai pukul 16.00 Wita. Dalam menyelenggarakan kegiatan ini, Disparbud Kabupaten Mamuju dibantu oleh Emefsi Management sebagai pengelola acaranya.

Sajian utama Manakarra Fair adalah pasar makanan, fun fashion, penampilan musik, kelas kopi (coffee class), creative workshop, pameran, kompetisi masak khas Mamuju, dan lain-lain.

Untuk mendukung itu, Manakarra Fair akan mendatangkan lebih dari 40 tenant dari luar kota Mamuju dan didukung oleh beberapa komunitas dan usaha lokal di Mamuju. Selain pameran, akan dipentaskan pula tari-tarian daerah lokal serta pengisi acara lokal yang disiapkan oleh Emefsi.

Sebagai pengisi acara, akan ditampilkan The Manakarra (band), Setto Sapo (band), Budii Agustiawan (DJ nasional), Mamak Ramlah, dan Ryza Just Be Good. Pembawa acara (MC) adalah Obeth Wanda.

Referensi

Bagikan artikel ini:
Share