Master Plan Gerakan Buruh Islam – Partai Buruh Islam (1)

Gambaran Besar Kondisi Umat Islam akhir Zaman

Munculnya Imam Mahdi dan Dajjal

Kezaliman besar menjelang munculnya Imam Mahdi dan Dajjal serta kondisi dunia pada saat itu.

Data dan Fakta

  1. Sabda Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam : “Al-Mahdi berasal dari Ahlul Bait, Allah memperbaikinya dalam satu malam.” [HR. Ibnu Majah (no. 4085), Ahmad (I/84), dari Sahabat ‘Ali Radhiyallahu anhu. Hadits ini di-shahihkan oleh Syaikh Ahmad Syakir dalam Tahqiiq Musnad Imaam Ahmad (no. 645) dan dishahihkan oleh Syaikh al-Albani dalam Silsilatul Ahaadiits ash-Shahiihah (no. 2371)]
  2. Hadits-hadits tentang Imam Mahdi mutawatir. [Lihat Asyraathus Saa’ah oleh Dr. Yusuf bin ‘Abdillah al-Wabil (hal. 259-265)]
  3. Dajjal berada di muka bumi selama 40 hari. Sehari seperti setahun, sehari seperti sebulan, sehari seperti sepekan, dan sisa-nya seperti hari-hari biasa. [HR. Muslim no. 2937 (110), Abu Dawud no. 4321]
  4. Ibnu Katsir mengatakan, “Imam Mahdi akan muncul di akhir zaman. Saya mengira bahwa munculnya Imam Mahdi adalah sebelum turunnya Nabi ‘Isa, sebagaimana ditunjukkan oleh hadits-hadits yang menyebutkan hal ini.”[An Nihayah fil Fitan wal Malahim, hal. 15]
  5. Di masa Imam Mahdi akan penuh dengan keadilan dan kemakmuran, berbeda dengan masa-masa sebelumnya. Di zaman beliau, harta begitu melimpah, banyak ditumbuhi tanaman dan semakin banyak hewan ternak. Dari Abu Sa’id Al Khudri, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Imam Mahdi berasal dari keturunanku. Beliau memiliki dahi yang lebar dan hidung yang mancung. Di masanya, akan tersebar keadilan di muka bumi, sebagaimana sebelumnya penuh dengan kezaliman dan kelaliman. Beliau akan berkuasa selama 7 tahun.”[HR. Abu Daud no. 4285. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa hadits ini hasan]
  6. Dalam sebuah hadist yang panjang tentang perang yang dipimpin Imam Mahdi, Rasul SAW bersabda : “…Kemudian mereka menaklukkan kota Konstantin. Ketika mereka sedang membagi-bagi harta rampasan perang, mereka telah menggantungkan pedang mereka di pohon Zaitun. Pada saat itu setan berteriak: Sesungguhnya Al Masihuddajjal telah menguasai keluarga-keluarga kamu. Kemudian mereka (tentara Islam bersama Al Mahdi) bergerak pulang. Ketika mereka telah sampai di Syam keluarlah Dajjal. Dan saat kaum muslimin telah bersiap siap untuk berperang, tiba tiba datanglah waktu shalat. Maka turunlah ‘Isa Ibn Maryam. Kemudian ia (‘Isa) pergi menuju dan menghadap kepada mereka. Begitu ia (‘Isa) dilihat oleh musuh Allah, maka ia (dajjal) akan meleleh (hancur) seperti garam yang mencair. Dan sekiranya ia membiarkan hal tersebut terjadi, maka sungguh ia (musuh Allah) akan hancur (meleleh) sehingga binasa. Akan tetapi Allah berkehendak untuk membunuhnya di tangan ‘Isa Ibn Maryam. Maka ‘Isa memperlihatkan darah Dajjal di tombaknya.” [Lihat Shahih Muslim dalam Al Fitan wa Asyratus sa’ah 18/21-22]
  7. Baru-baru ini (meskipun belum dipublikasikan secara massif) para peneliti NASA Amerika telah menemukan suatu energi di bumi yang dapat memusnahkan gelombang elektromagnetik. Energi itu dapat meledak sewaktu-waktu, dan diperkirakan akan meledak puluhan tahun kemudian dan akan melenyapkan gelombang elektromagnetik
  8. Sebelum kemunculan Dajjal bumi akan mengalami kekeringan selama tiga tahun. Hal itu sebagaimana di sabdakan oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam : “Sesungguhnya sebelum keluarnya Dajjal adalah tempo waktu tiga tahun yang sangat sulit, pada waktu itu manusia akan di timpa oleh kelaparan yang sangat. Allah memerintahkan kepada langit pada tahun pertamadarinya untuk menahan 1/3 dari hujannya dan memerintahkan kepada bumi untuk menahan 1/3 dari tanamannya. Kemudian Allah memerintahkan pada langit pada tahun kedua darinya agar menahan 2/3 dari hujannya dan memerintahkan bumi untuk menahan 2/3 dari tanamannya. Kemudian pada tahun ketiga darinya Allah memerintahkan kepada langit untuk menahan semua air hujannya, sehingga ia tidak meneteskan setitik airpun dan memerintahkan bumi agar menahan seluruh tanamannya, maka setelah itu tidak tumbuh satu tanaman hijau pun dan semua binatang berkuku akan mati kecuali yang tidak di kehendaki oleh Allah. Para Sahabat bertanya, “Dengan apa manusia akan hidup pada masa itu?” Beliau menjawab, “Tahlil , Takbir, Tasbih dan Tahmid akan sama artinya bagi mereka dengan makanan. (H.R Ibnu Majah, Al-Hakim dan Adh-Dhiya Al-Maqdisi di shahihkan oleh Al-Albani)

Masalah

  1. Dunia akan dipenuhi kezaliman hebat menjelang datangnya Imam Mahdi.
  2. Apakah kita di Indonesia siap menghadapi kezaliman besar yang akan menghampiri Indonesia menjelang datangnya Imam Mahdi dan munculnya Dajjal?
  3. Kezaliman hebat ini bisa disebabkan perang dunia 3 atau bencana alam dahsyat (bisa disebabkan karena tabrakan meteor yang menyebabkan hancurnya tatanan negara-negara di dunia atau meledaknya energi besar dari dalam bumi yang menyebabkan hancurnya gelombang elektromagnetik)

Solusi

  1. Kita sebagai umat Islam yang tercerahkan harus bergerak dan berusaha menyambut huru hara akhir zaman demi terjaminnya generasi masa depan umat Islam di Indonesia, karena mereka akan menjadi tentara Imam Mahdi menaklukan front timur Asia.
  2. Huru hara dan kezaliman besar menjelang datangnya Imam Mahdi menyebabkan Umat Islam akan berada dalam kesengsaraan sehingga ketika Imam Mahdi datang tidak ada pilihan lain bagi umat Islam kecuali membaiat beliau karena sedemikian parahnya kondisi saat itu. Berikutnya Imam Mahdi akan memperbaiki keadaan Umat Islam dan menaklukan seluruh dunia bersama tentara-tentara dari kalangan Umat Islam yang masih tersisa.

Tugas Partai Buruh Islam

Tugas Partai Buruh Islam menjaga eksistensi umat Islam di Indonesia karena generasi masa depan umat Islam di Indonesia akan menjadi tentara Imam Mahdi menaklukkan front timur Asia.

Data dan Fakta

  1. Terkait Imam Mahdi yang akan menaklukan dunia, berikut kutipan dari Manuskrip yang tersimpan di perpustakaan Aghadir al-Ammah di Maroko, milik seorang penulis Arab yang diberi julukan Kahin ’Ardh al-Jazirah al-’Arabiyyah : ”Ia adalah seorang pemuda sebaya ’Isa al-Masih sewaktu diangkat ke langit, dan mengalahkan orang-orang kafir harbi, persis seperti ’Isa al-Masih. Ia adalah orang yang memiliki ghirah pada agama melebihi para malaikat sewaktu ia melakukan reformasi, pekerja keras dan terpercaya, dan bahkan seluruh dunia tunduk kepadanya, baik secara paksa maupun sukarela.”
  2. Diriwayatkan sebuah hadis marfu’ dari Abu Hurairah bahwa ‘Ali bin Abi Thalib karramallah wajhah berkata, “Ada sebuah rahasia yang ingin tetap kusimpan dari setiap Muslim, kalaulah tidak karena aku memperoleh ilham untuk menyebarluaskan­” Seseorang bertanya, “Rahasia apa itu, wahai ‘Ali?” ‘Ali menjawab, “Ada seorang pemuda dari kalangan kami, Ahl al‑Bait, yang akan me­nguasai dunia seperti Dzul Qarnain…”
  3. Menurut hasil sensus tahun 2010, 87,18% dari 237.641.326 penduduk Indonesia adalah pemeluk Islam, artinya ada sekitar 207 juta penduduk muslim di Indonesia.

Masalah

  1. Umat Islam di Indonesia tidak bisa menjaga akidah akibat merajalelanya para durjana penyebar dosa-dosa besar. Hal ini menyebabkan akidah umat Islam di Indonesia menjadi terancam, terutama generasi muda yang diharapkan ke depannya akan menjadi tentara Imam Mahdi menaklukan dunia.
  2. Kebanyakan Umat Islam sudah apatis dengan kondisi yang ada, mereka putus asa dan frustasi tanpa mau bergerak memperbaiki keadaan Umat Islam yang terpuruk akibat tidak tegaknya Syariah Islam.
  3. Umat Islam di Indonesia semakin tergerus baik secara kuantitas maupun kualitas akibat gempuran sekuleris di berbagai bidang. Pemerintahan dan ekonomi tidak bisa umat Islam kuasai karena tidak adanya willingness dari umat Islam di Indonesia untuk menguasai Negara.

Solusi

  1. Kita tidak boleh berdiam diri hanya sekedar menunggu datangnya Imam Mahdi.
  2. Kita harus terus bergerak sampai Imam Mahdi dibaiat sebagai pemimpin tunggal.
  3. Tugas kita salah satunya adalah menjamin agar generasi masa depan Islam di Indonesia mampu terjaga aqidahnya sehingga mereka siap menjadi tentara Imam Mahdi menaklukan dunia terutama front timur Asia.
Bagikan artikel ini:
Share