Membeli Darth Vader dengan Mudah dan Aman (Tanggapan 2)
faridazp wrote on Apr 29, ’11
lepetitequeena said udah baca dari atas sampe bawah…. percuma juga pake product listing, kalo ujung ujungnya pasti dealing lewat japri jg 😀 toss! ya, klo saya pribadi sih pingin tetep kyk gini aja cara belanja di os saya. |
kaostasfoto wrote on Apr 29, ’11
mak kan ada form inquiry… yang harganya ask dulu ke sellernya kalau pas convert kotak notify friendnya tdk usah dicentang mak, insya gak membanjiri inbox yg tentang yg product listing tidak tampil bagus di mobile phone |
lepetitequeena wrote on Apr 29, ’11
kaostasfoto said mak kan ada form inquiry… yang harganya ask dulu ke sellernya itu dia yg aku maksud, ujung ujungnya pasti nanya langsung via japri kan? |
kaostasfoto wrote on Apr 29, ’11
lepetitequeena said itu dia yg aku maksud, ujung ujungnya pasti nanya langsung via japri kan? hihihihi harusnya sih utk kite2 ada fasilitas slidenya mbak fiin.. biar kelihatan untungnya hihihi |
lepetitequeena wrote on Apr 29, ’11
kaostasfoto said hihihihi harusnya sih utk kite2 ada fasilitas slidenya mbak fiin.. biar kelihatan untungnya hihihi kalo boleh minta, aku kok malah pengen multiply ini support java script wkwkwkwk…. |
faridazp wrote on Apr 29, ’11
kaostasfoto said mak kan ada form inquiry… yang harganya ask dulu ke sellernya kalau pas convert kotak notify friendnya tdk usah dicentang mak, insya gak membanjiri inbox yg tentang yg product listing tidak tampil bagus di mobile phone iya, memang ga ada bedanya kan form inquiry dg sistem interaksi yg udh ada sekarang? itu klo yg ngerti bisa centang ato uncentang. dan ya, tampilan mobile masih sangat terganggu sejak awal launch versi baru. |
kaostasfoto wrote on Apr 29, ’11
lepetitequeena said kalo boleh minta, aku kok malah pengen multiply ini support java script wkwkwkwk…. setujuuuuuu biar bisa bikin efek hujan salju hihihi |
wardrobeandlocker wrote on Apr 29, ’11
indonesia said Terima kasih atas semua masukan, feedback, kesan, pesan dan unek-uneknya Emak, Ibu, Jeng, Sist. Sebelumnya sudah pernah disebutkan, sebenarnya bila masih mau berjualan dengan cara lama, kami persilakan. Mau jualan dengan album foto, silakan 🙂 Buat yang mau menggunakan sistem pembayaran yang sudah terintegrasi melalui kami, silakan. Buat yang masih berjualan dengan cara lama, tetap bisa juga… 🙂 ini quote-nya sepertinya bisa dijadikan “kunci” kalau nanti apa yang terjadi adalah berbeda2 lagi. coba deh mas/mbak, di atur dulu tatanan transparansinya. dulu infonya semua ID akan dipindahkan ke 5.0 dan yang berdagang semuanya dikenakan 3,9%? nah trus yang menyatakan ini, beda lagi. haduh.. gubrak deh saya. jualan ga sebrapa — bingungnya sampe ubun2. mending kluarin statement aja supaya situ gak bingung neranginnya ke sini dan sini juga enak dagangin barangnya. beres kan? |
navicha wrote on Apr 29, ’11
wardrobeandlocker said gubrak deh saya. jualan ga sebrapa — bingungnya sampe ubun2. aih kamuuuu..paranormal amat… |
kaostasfoto wrote on Apr 29, ’11
lelang dan kuis tetep pakai album foto ya mak.. asiknya sih seragam mak.. masa beda2 atuh nnti tidak bersaing jualannya dng lapak ol yg bukan di mp kalau muahil2 mbak/mas ide mak “kusukakukis” bagus menurut saya “tapi gimana kalo 3.9% diambil dr laba, krn g ada yg mo jujur tentang laba, kita asumsi aja laba 10 – 15% dr penjualan. |
mayamulyadi wrote on Apr 29, ’11
dear admin… bisa ga dijawab satu per satu supaya jelas.. karena yang melihat persoalan ini bukan hanya seller, tapi juga buyer! salam… |
indonesia wrote on Apr 29, ’11
Dear @wardrobeandlocker, |
dayanadayanadayana wrote on Apr 29, ’11
Ini supaya komennya bisa keluar smua gini gimana ya? ga usah pake halaman 1, 2, 3, dst hihihihihi *maap OOT* Btw, Jogja Online Shop minggu sore jam 5 mau kumpul di Pastagio, Jalan Kaliurang. Yg bisa hadir silahkeun ya (makan bayar dewe2) Kita diskusikan masalah Platform 5.0 ini ya… Semoga nanti jika ada masukan atau kritik bisa disampikan ke Multiply Indonesia cheers, ps: maap numpang promo di sini :)) |
fightforfreedom wrote on Apr 29, ’11
mayamulyadi said dear admin… bisa ga dijawab satu per satu supaya jelas.. karena yang melihat persoalan ini bukan hanya seller, tapi juga buyer! Saya setuju dengan mbak Maya, beliau yang sudah paham betul dengan karakter dunia social media di Multiply. |
zaafarani wrote on Apr 29, ’11
indonesia said Buat yang masih berjualan dengan cara lama, tetap bisa juga… 🙂 Semoga tetap bisa seterusnya, setidaknya dalam beberapa tahun ke depan… Oh iya, please tambahin button/link personal message di MP mobile donk…… |
seriallovers wrote on Apr 29, ’11
ini ttg refund bener2 ganjil looooh… soalnya di http://multiply.com/info/multiply-trust |
nitafebri wrote on Apr 29, ’11 Dear Admin ada baiknya dibicarakan dan dirembuk ulang dengan para seller di Indonesia. Sebab Karakteristik seller yang di sini BEDA. Mereka lebih mengutamakan kenyamanan pelanggan. Itulah keunggulan yang ada di MP Indonesia. Bila persoalan fee diterapkan, bagaimana non seller akan melirik barang yang dijual. Bila memang Multiply Indonesia Peduli dengan para Seller dan buyer, sebaiknya memang ada solusi yang baik. Dan tidak memberatkan salah satu pihak. nb: |
enkoos wrote on Apr 29, ’11
Dear Admin, Bila memang saat ini lebih fokus ke sisi jualan, harap diperhatikan juga kenyamanan kami para blogger yang kemungkinan besar adalah calon buyer, dan kami jumlahnya tidak sedikit. |
mayamulyadi wrote on Apr 29, ’11
fightforfreedom said Saya setuju dengan mbak Maya, beliau yang sudah paham betul dengan karakter dunia social media di Multiply. Terima kasih, Mas Iwan… setelah melihat beberapa komen dari admin MP Indonesia, saya merasa kurang puas. jujur saja, kalau memang ketentuan yang digelontorkan admin melalui postingan ini adalah bukan hal yang mutlak (dan para online shop as a seller masih bisa menggunakan cara lama untuk memajang produk mereka dan melakukan transaksi jual-beli seperti biasanya), jadi hal seperti ini tidak perlu langsung dibuka disini (melalui postingan) dan memancing kekisruhan (sekaligus membuat para buyer agak sedikit kelimpungan). saya setuju dengan yang mas Iwan tulis. jika admin MP telah menyediakan FAQnya, silakan diperlihatkan disini. jadi kami akan semakin mengerti mengapa admin mengeluarkan hal tersebut (alternatfi aturan?) yang diposting di jurnal ini. salam… |
myvintagefairy wrote on Apr 29, ’11
indonesia said Terima kasih atas semua masukan, feedback, kesan, pesan dan unek-uneknya Emak, Ibu, Jeng, Sist. Sebelumnya sudah pernah disebutkan, sebenarnya bila masih mau berjualan dengan cara lama, kami persilakan. Mau jualan dengan album foto, silakan 🙂 Buat yang mau menggunakan sistem pembayaran yang sudah terintegrasi melalui kami, silakan. Buat yang masih berjualan dengan cara lama, tetap bisa juga… 🙂 Bagi saya, ini sudah merupakan jawaban yg saya cari. Jadi saya harap MP Indo yth bisa dipegang kata2nya. Coz seperti yang sudah diungkapkan berkali2 oleh para rekan seller di forum ini, dunia MP berbeda dengan yang lainnya 🙂 Dan saya sudah sangat nyaman hidup di dunia MP ini di mana semua seller-buyer saling percaya dan saling berinteraksi dengan akrab ^___^ Terima kasih 🙂 |
happimommi wrote on Apr 29, ’11
faridazp said iya, memang ga ada bedanya kan form inquiry dg sistem interaksi yg udh ada sekarang? itu klo yg ngerti bisa centang ato uncentang. dan ya, tampilan mobile masih sangat terganggu sejak awal launch versi baru. Sabar da.. sabar… ini bkn yudha yang lagi nulis kan?? hahahahahaha |
faridazp wrote on Apr 29, ’11
@happimommi aka nuning: itu aku (farida) yg nulis kok ning, bukan suamiku. beliau sama sekali ga cawe2 di mp. kamu jd saksi ya klo aq ga biasa ngumbar amarah di ruang publik. aq cuma 1x bikin blog yg lg emosi and guess what? itu jg ttg kebijakan mp soal iklan bebayar waktu itu. |
anotherorion wrote on Apr 29, ’11
Ditunggu program2nya buat komunitas blogger MP |
nkshop wrote on Apr 29, ’11
Ho oh…oot..selama ini tau mba ida di mp, kayaknya mba ida hampiiiiir gak pernah keluar blog/qn/komen nada emosi pake tanda sedih 🙁 segala..hehe.. |
asalku wrote on Apr 29, ’11
*puyeng … |
fightforfreedom wrote on Apr 29, ’11, edited on Apr 29, ’11
anotherorion said Ditunggu program2nya buat komunitas blogger MP Semoga sudah masuk Business Plan 2011, karena Multiply Indonesia menjadi besar karena para blogger yang setia eksis di sini. Bukan begitu, mas Priyo? 🙂 Senang rasanya Multiply dinobatkan sebagai The Best Social Media Site, mengalahkan fesbuk dan twitter. Mari kita sama-sama buktikan dg semangat profesionalisme. |
bambangpriantono wrote on Apr 29, ’11
Betul Mas Iwan…Multiply di Indonesia bisa sebesar saat ini juga karena user-usernya yang berdedikasi dan setia untuk terus menggunakan Multiply. Bahkan ada yang sampai mengabaikan jejaring lainnya hanya untuk bersosialisasi dengan nyaman dan aman di multiply. Saya bangga lho MP bisa masuk jadi Media sosial terbaik 2011…siapa lagi kalau bukan karena usernya yang berkualitas dan berjiwa dedikatif. Saya pengguna Multiply sejak November 2004 dan saya menggunakannya untuk berbagi cerita dan mengungkapkan kreasi serta sangat mencintai media ini sejak pertama menggunakannya, jadi saya turut memohon agar perhatikan juga para pengguna MP yang non seller karena saya yakin mayoritas pengguna MP adalah blogger agar terjadi sinergi keseimbangan yang maslahat bagi semua pengguna Multiply. Semoga bisa jadi masukan berharga bagi semuanya. Long live MP! |
anotherorion wrote on Apr 29, ’11
fightforfreedom said Semoga sudah masuk Business Plan 2011, karena Multiply Indonesia menjadi besar karena para blogger yang setia eksis di sini. Bukan begitu, mas Priyo? 🙂 Senang rasanya Multiply dinobatkan sebagai The Best Social Media Site, mengalahkan fesbuk dan twitter. Mari kita sama-sama buktikan dg semangat profesionalisme. iya benar mas iwan, bagaimanapun juga blogger di Multiply sudah banyak berperan buat kemajuan MP tujuh tahun ini, semoga blogger MP tidak menjadi warga kelas dua di rumah sendiri, jangan sampai MP kehilangan ruhnya sebagai social networking blog, we love MP still and always |
bambangpriantono wrote on Apr 29, ’11, edited on Apr 29, ’11
Terakhir, mohon perhatikan aspirasi para blogger multiply ya…jangan sampai terjadi ketidakseimbangan kosmik nantinya. Terima kasih |
anotherorion wrote on Apr 29, ’11
bambangpriantono said Betul Mas Iwan…Multiply di Indonesia bisa sebesar saat ini juga karena user-usernya yang berdedikasi dan setia untuk terus menggunakan Multiply. Bahkan ada yang sampai mengabaikan jejaring lainnya hanya untuk bersosialisasi dengan nyaman dan aman di multiply. Saya bangga lho MP bisa masuk jadi Media sosial terbaik 2011…siapa lagi kalau bukan karena usernya yang berkualitas dan berjiwa dedikatif. Saya pengguna Multiply sejak November 2004 dan saya menggunakannya untuk berbagi cerita dan mengungkapkan kreasi serta sangat mencintai media ini sejak pertama menggunakannya, jadi saya turut memohon agar perhatikan juga para pengguna MP yang non seller karena saya yakin mayoritas pengguna MP adalah blogger agar terjadi sinergi keseimbangan yang maslahat bagi semua pengguna Multiply. Semoga bisa jadi masukan berharga bagi semuanya. Long live MP! hehehe gimana juga MP masih tetep pilihan ngeblog utama, mungkin dari segi indexing google selalu kalah saing dengan wordpress dan blogspot, dan blogger di MP tidak bisa menggunakan kode javascript untuk nyari duit disini, tapi memang bukan uang yang kami cari disini tapi kepuasan untuk berbagi dengan sahabat2 MPers, mungkin bisa jadi masukan juga buat para punggawa multiply indonesia klo blogger MP Indonesia merupakan komunitas blogger MP yang terbesar di dunia dan merupakan aset penting yang telah membesarkan MP |
karinamumtaz wrote on Apr 29, ’11
fightforfreedom said Multiply Indonesia menjadi besar karena para blogger yang setia eksis di sini. setuju banget mas.. |
ferrariaferrari wrote on Apr 29, ’11
As a buyer, ikutan dikiit yaa.., kalo fee dibebankan ke buyer sy jg keberatan. Knp? Potongan 5000 tdk akan ada bila pmbyrn melalui transger ATM sesama bank, misalnya aku biasanya dr Mandiri ke Mandiri. Lalu knp jg buyer malah dibebankan 3,9% lg? Kmudian dgn pmbebanan 3,9% ke buyer otomatis hrg brg jd lbh mahal krn sdh ada +an ongkir dan 3,9% td, hrgnya more expensive, smntara sy lbh senang belanja di mp krn hrgnya lbh “bersahabat” dibanding OS2 lain di Fb/kaskus 🙁 |
butikkhamisa wrote on Apr 29, ’11
*selesai juga baca dari atas ke bawah..fuuhh* sebagai seller, buyer, dan blogger mp selama hampir 5 th, saya setuju dgn pendapat teman2 semua. anyway saya cukup tenang karena tetap bisa jualan di album photo. Jangan berubah ya keputusannyaaaa…. *ngancem*. |
mayamulyadi wrote on Apr 29, ’11
fightforfreedom said Senang rasanya Multiply dinobatkan sebagai The Best Social Media Site, mengalahkan fesbuk dan twitter. and voila! penghargaan ini bukan hanya karena Multiply sebagai wadah para online shop sebagai seller, tapi ada warga Multiply lainnya yang ikut membesarkan Multiply melalui blogging (posting jurnal/melalui tulisan and we called it Multiplier). jadi ya, hendaknya admin ikut merangkul seller dan Multiplier (yang memiliki potensi sebagai buyer juga) sehingga tidak ada yang merasa “tidak dianggap” dan bisa menyenangkan kedua pihak. bagaimana? masukan dari para Multiplier juga berguna untuk kelangsungan Multiply di masa yang akan datang. salam… |
Comment deleted at the request of the thread owner.
ichsanfk wrote on Apr 29, ’11
Mana sih admin MP indo? Jangan loncat2 doooong. Selesein dulu masalah disini, baru keluarin blog2 laen itu… |
kizhagallery wrote on Apr 29, ’11
indonesia said Bila hanya ingin menggunakan produk listing namun tidak mau menggunakan Payment Gateway tidak menjadi masalah,penggunaan hanya untuk memonitor pesanan yang masuk. Pembayaran dapat di-handle sendiri, sesuai dengan metode yang diinginkan. nanya donk… ini beneran bisa ya? How? udah coba cari di manual yang file word itu maupun di faq ga ada yang nyebut2 bisa pakai product listing dengan menghandle sendiri pembayarannya.. sebab kalo bener bisa kan keresahan di kalangan seller mp ngga perlu terjadi… again masalahnya ada di transparansi informasi aja kok…. |
wardrobeandlocker wrote on Apr 30, ’11
indonesia said Dear @wardrobeandlocker, diberesin aja dulu mas klarifikasi dari simpangsiur temen2 lain. ntar kalo udah kelar semua pertanyaan kamu compile, coba posting secara transparan. disini pemaparannya gak jelas dan lugas. anda menerangkan secara garis besar aja. bukan secara umum dan detail. bikin FAQ-nya. Sekarang penjelasannya “pemakaian fitur baru terbuka bagi OS masing-masing” — nanti akan keluar statement baru “diharuskan pindah ke fitur baru secara serentak dari sistem”. bentar kalo semua “dipaksa pindah” dan secara halus [dipaksa pula] kena charge lalu apa itu yg disebut transparansi? duhh biyung… |
Comment deleted at the request of the thread owner.
mayamulyadi wrote on Apr 30, ’11, edited on May 1, ’11
enkoos said Ini adminnya mana sih, komen sudah segambreng gini gak juga memberi respon yang memuaskan. Malah sibuk twitteran. Bukannya facebook dan twitter itu adalah saingan? Sebetulnya niat gak sih kerja di Multiply? ini juga sudah ditunggu sejak tadi, mba… malah kita terus memantau karena (saya pribadi) sebagai buyer yg beberapa kali memakai jasa seller di MP ngga mau ketar-ketir akibat peraturan yang belum jelas ini.
salam… |
Comment deleted at the request of the thread owner.
Comment deleted at the request of the thread owner.
Comment deleted at the request of the thread owner.
Comment deleted at the request of the thread owner.
Comment deleted at the request of the thread owner.
Comment deleted at the request of the thread owner.
Comment deleted at the request of the thread owner.
Comment deleted at the request of the thread owner.
Comment deleted at the request of the thread owner.
christalis wrote on Apr 30, ’11
Admin’e wis turu alias tidur. Apalagi weekend. Tunggu aja lah hari Senin bsk. Dijamin pasti mereka update FB sm nge-twit dulu sebelum sempat kasih penjelasan di sini. Hihihihihi… Lah wong adminnya lbh gape nge-twit sm fesbukan. Coba aja liat akun multiply staf MP indonesia. Itu akun2 baru semua. Jadi kemungkinan besar setelah jadi staf MP indo mereka baru belajar bgm sih Multiply itu. Sedangkan kita Multiplier udh bertahun2. Mrk masih belajar merangkak, kita udh lari kemana-mana. Ya ga nyambung jadinya… |
bimosaurus wrote on Apr 30, ’11
christalis said Admin’e wis turu alias tidur. Apalagi weekend. Tunggu aja lah hari Senin bsk. Dijamin pasti mereka update FB sm nge-twit dulu sebelum sempat kasih penjelasan di sini. Hihihihihi… Lah wong adminnya lbh gape nge-twit sm fesbukan. Coba aja liat akun multiply staf MP indonesia. Itu akun2 baru semua. Jadi kemungkinan besar setelah jadi staf MP indo mereka baru belajar bgm sih Multiply itu. Sedangkan kita Multiplier udh bertahun2. Mrk masih belajar merangkak, kita udh lari kemana-mana. Ya ga nyambung jadinya… owalah.. ternyata mereka twitter dan fb an to… padahal kita anti itu lho hihihihi… lha wong punya situs perkawanan sendiri kok ya nggak bisa ninggalkan nyetatus di fb dan twit |
Comment deleted at the request of the thread owner.
Comment deleted at the request of the thread owner.
Comment deleted at the request of the thread owner.
Comment deleted at the request of the thread owner.
wardrobeandlocker wrote on Apr 30, ’11
bimosaurus said
Harusnya 24×7 ada adminnya tenang om bimo… http://twitter.com/#!/MultiplyID/statuses/63879886925864960 |
kaklist wrote on Apr 30, ’11
met tidur semua 🙂 |
novagh wrote on Apr 30, ’11
bimosaurus said
Harusnya 24×7 ada adminnya seharusnya mas..tapi ya itu d..smua seller, buyer & blogger musti nunggu ampe senen..itu pun kalo dijawab *hohoho |
ohtrie wrote on Apr 30, ’11
bimosaurus said
Harusnya 24×7 ada adminnya Ini juga 24 jam kok Lik Bimmm adminne lagi gak mau mblaesin OOtan sampean waeee… tuh buktinya barusan posting pideo baru http://indonesia.multiply.com/video/item/2/ |
bimosaurus wrote on Apr 30, ’11
ya masak sih, yang kita nggak online shop aja bisa 24*7 seorang diri, mosok yang online shop dan ada beberapa stafnya kok nggak bisa 24*7.. |
martoart wrote on Apr 30, ’11 |
ohtrie wrote on Apr 30, ’11
bimosaurus said ya masak sih, yang kita nggak online shop aja bisa 24*7 seorang diri, mosok yang online shop dan ada beberapa stafnya kok nggak bisa 24*7.. sampean tuh kok ngeyel yaaaa…..!!! kalo sabtu minggu tuh kerja baktiiiii, yah kalo prosentase dari buyer itu berhasil baru di kasih bonus…. kalo nggak ya tauk lahhh… #sokjadiadmin |
fightforfreedom wrote on Apr 30, ’11, edited on Apr 30, ’11
bimosaurus said Harusnya 24×7 ada adminnya Ayo taruhan… komen-komen bersahabat dan sejenisnya seperti ini pasti akan dimusnahkan seperti nasibnya |
wardrobeandlocker wrote on Apr 30, ’11
bimosaurus said ya masak sih, yang kita nggak online shop aja bisa 24*7 seorang diri, mosok yang online shop dan ada beberapa stafnya kok nggak bisa 24*7.. wheww… *numpang ketawa* bwakakakkkkk…. ***bikin rame rumah om bim aja deh |
ohtrie wrote on Apr 30, ’11
fightforfreedom said Ayo taruhan… komen-komen bersahabat dan sejenisnya seperti ini pasti akan dimusnahkan seperti nasibnya guestbook yah jangankan komen Mas Iwannn….. |
bimosaurus wrote on Apr 30, ’11
martoart said
hakakakakak.. cak mrto beraksi dengan gambare reny |
novagh wrote on Apr 30, ’11
bimosaurus said ya masak sih, yang kita nggak online shop aja bisa 24*7 seorang diri, mosok yang online shop dan ada beberapa stafnya kok nggak bisa 24*7.. huahahhahaha,,nga pake sistem sif 2an mereka mas |
bimosaurus wrote on Apr 30, ’11
novagh said huahahhahaha,,nga pake sistem sif 2an mereka mas tidurnya rame rame 😀 |
enkoos wrote on Apr 30, ’11
bimosaurus said
Harusnya 24×7 ada adminnya Harusnya? Padahal disini kan tempat cari makannya. |
enkoos wrote on Apr 30, ’11
bimosaurus said ya masak sih, yang kita nggak online shop aja bisa 24*7 seorang diri, mosok yang online shop dan ada beberapa stafnya kok nggak bisa 24*7.. yo beda tho. kalau kita kan pengangguran. punya waktu banyakkkkkk. kwkwkwkwkwkwkw…. |
bimosaurus wrote on Apr 30, ’11
enkoos said yo beda tho. kalau kita kan pengangguran. punya waktu banyakkkkkk. kwkwkwkwkwkwkw…. cerdaaaas hahahaha.. bener.. kita memang pengangguran… jualan apa di MP? JUalan diri… njenengan saya add ah |
koleksinatara wrote on Apr 30, ’11
ikutan singgah ah |
wardrobeandlocker wrote on Apr 30, ’11
berna: mari kita menunggu 2 hari dimulai dari… SKARANG :p |
kizhagallery wrote on Apr 30, ’11
wkwkwkwkwk…kok jadi dagelan…xD |
ohtrie wrote on Apr 30, ’11
enkoos said yo beda tho. kalau kita kan pengangguran. punya waktu banyakkkkkk. kwkwkwkwkwkwkw…. wakakakka…. mBak Eviiii… Trus mana FOLLOWING nyaaa…? |
ohtrie wrote on Apr 30, ’11
bimosaurus said njenengan saya add ah dijamin gak berumur lamaaa… |
mojokoe wrote on Apr 30, ’11, edited on Apr 30, ’11
Heee,.. itu bru bangun ato jng2 masih ngalong? banyak jg yang jd batman yaa??? tiap hari ato krn kebetulan weekend aja neeh? eheheh lam kenal tuk semua disini, terutama utk para blogger sejati yang masih setia menggunakan MP hingga skrg utk blogging sungguh anda semua patut diacungi jempol krn kesetiaan anda 🙂 Setahu saya feature ‘journal’ utk nge-blog itu akan selalu ada di mp walo dah convert ke mp 5 krn ini bs dipakai seller utk product review/article selain seo jg. Jd good news nya para setia blogger mp tidak akan ‘tergusur’ 😀 Cuma yg saya takutkan lama2 para blogger lah yang ga betah sdr n meninggalkan mp, hbs gmn, sepertinya tdk akan ada update yg terlalu signifikan utk feature blog nya,seperti yg kita lihat skrg blogging sudah bukan lg fokus utama multiply…… Saya Jadi inget … di pertengahan 2010 Peter n David pernah bilang Rencana mereka itu ingin Total mengubah mp menjadi sebuah full features situs e-commerce dng memadukan social network dan editable css sbg feature pendukung. jadi bukan sebaliknya (social network dng feature pendukung e-commerce). Jadi nantinya visitor yg masuk Dan seperti kita lihat mereka nggak setengah2 puter otak utk mengubah image mp dari web blogging/web social network ke web e-commerce ini (klo ga ngapain ampe invest bkin office di indonesia -__-) YAaa… bisa dimengerti sih sampe mereka mau bertekad ubah image MP di asia…. soalnya di tahun 2008-2009 an itu web multiply.com itu berada di peringkat 10 web besar besar di indonesia (dr alexa.com) saat itu setelah kaskus persis klo ga salah…. tapi tiba2 di 2009-2010 blek! mereka drop sampe akhirnya turun ke peringkat 25 besar di alexa. trus mungkin mereka mau belajar,melihat survey dan ternyata visitor mereka di asia sebagian besar krn pangsa ol store yg kuat ..jadilah e-commerce mp 5.0 😀 ya Sayang jg kan klo mp jd mati kaya Friendster Ehehehe… tinggal kita lihat saja sejauh mana multiplyid berhasil membawa mp indonesia. ayo MultiplyID Jangan mau kalah n belajar dr cara philippines yang berhasil bawa MP ke peringkat 12 sukses mengubah image mp. tanpa bantuan 1 kantor representative-pun lho… Start with..? dr yg simple dl…Tingkatin Online Support 🙂 |
enkoos wrote on Apr 30, ’11
ohtrie said wakakakka…. mBak Eviiii… Trus mana FOLLOWING nyaaa…? bwhahahahahaha…. |
enkoos wrote on Apr 30, ’11
ohtrie said dijamin gak berumur lamaaa… ID nya sapa dihapus sapa? |
ichsanfk wrote on Apr 30, ’11
Aku sukaaaaaa mbak dan mas blogger empeh iniiiiii…. *cekikik*cekikik*cekikik* |
mojokoe wrote on Apr 30, ’11
dbeddingshop said itu mgkn bisa..tp kdg2 org request bumper dg ukuran yg aneh, trs misal kalo pake kaen A tentu harganya beda ma kain B, trs kdg2 ada yg minta dikombi antara kain A n B 🙂 Kita sama dear. Utk jenis produk custom made terpaksa mau ga mau pake sistem Invoice dan dibagian option value nya di beri pilihan ‘spesific custom’ baik utk value size / spek. ya tetep akan butuh interaksi sih antara buyer dng seller.. unfortunately theres not much choices for custom made products. 🙁 |
ohtrie wrote on Apr 30, ’11
mojokoe said Heee,.. itu bru bangun ato jng2 masih ngalong? banyak jg yang jd batman yaa??? tiap hari ato krn kebetulan weekend aja neeh? eheheh pertanyaannya: Mas/mBak dah berapa lama ya join di Multiply ini..? |
ohtrie wrote on Apr 30, ’11
mojokoe said tdk akan ada update yg terlalu signifikan lah kalo cuma gak akan ada up-date sih no problemo, tapi kalo bakal ada pengurangan fiture yang sudah ada karena kalo seandainya (seandainya lhooo) OS berhasil toh mau gak mau kapasitasnya juga bakal butuh nambah taa..? tapi yawis, gak papa sih wong yang punya juga pihak admin. |
ohtrie wrote on Apr 30, ’11
enkoos said jangan membebek. kwkwkwkwkwkw… kalo gitu mengayam aja mBakkkk… :)) |
ohtrie wrote on Apr 30, ’11
enkoos said ID nya sapa dihapus sapa? khan Indonesia mBakk… subversipgak ada ya gantii represip lahh… |
mojokoe wrote on Apr 30, ’11
ohtrie said pertanyaannya: Mas/mBak dah berapa lama ya join di Multiply ini..? Hii 🙂 baru join multiply tahun 2008 utk ol store. klo usaha sudah sejak 2005 |
ohtrie wrote on Apr 30, ’11
mojokoe said btw apa hubungannya ya?? : gak ada hubungan, apalagi kerabat dekat… 🙂 |
enkoos wrote on Apr 30, ’11
ohtrie said kalo gitu mengayam aja mBakkkk… :)) mari kita nyosor anyaman. |
mojokoe wrote on Apr 30, ’11
ohtrie said lah kalo cuma gak akan ada up-date sih no problemo, tapi kalo bakal ada pengurangan fiture yang sudah ada karena kalo seandainya (seandainya lhooo) OS berhasil toh mau gak mau kapasitasnya juga bakal butuh nambah taa..? tapi yawis, gak papa sih wong yang punya juga pihak admin. Yah…Pasti mereka mempertimbangkan banyak hal kali sebelum memutuskan sesuatu ,..survey,…data2, statistik…. Ga main2 loh buka kantor di indo. Yah Lets hope MP Do The Best aja deh |
enkoos wrote on Apr 30, ’11
ohtrie said Hanya saja pertanyaannya, siapkah MP juga hidup tanpa Multiplier as a blogger…? apakah sudah disurvey / didata, berapa persen akun Multiply yang blogger, berapa persen yang seller buyer? |
ohtrie wrote on Apr 30, ’11
mojokoe said Ga main2 loh buka kantor di indo. oh yaa…? |
enkoos wrote on Apr 30, ’11
mojokoe said Yah…Pasti mereka mempertimbangkan banyak hal kali sebelum memutuskan sesuatu ,..survey,…data2, statistik…. Ga main2 loh buka kantor di indo. Memang gak main2. |
ohtrie wrote on Apr 30, ’11
enkoos said apakah sudah disurvey / didata, berapa persen akun Multiply yang blogger, berapa persen yang seller buyer? mBakkk… |
mojokoe wrote on Apr 30, ’11
ohtrie said mBakkk… Ditujukan buat David n Peter ..Si Owner mp lah ,masa eike ;-P |
enkoos wrote on Apr 30, ’11
ohtrie said mBakkk… ya ditujukan kepada siapa yang merasa membebek. kalau nggak merasa, yo jenenge rai gedek. kwkwkwkwkwkwkwkwkwkw.. |
ohtrie wrote on Apr 30, ’11, edited on Apr 30, ’11
enkoos said segala macam pengumuman lewat pesaing (baca: facebook dan tweeter). yahhhh ngakak, sengakak-ngakaknyaaaahhh……. :)) |
ohtrie wrote on Apr 30, ’11
mojokoe said Ditujukan buat David n Peter ..Si Owner mp lah oh ownernya nama itu taa…. kok gak sama ama yang disini yak..? URL multiply.com |
mojokoe wrote on Apr 30, ’11
ohtrie said oh ownernya nama itu taa…. kok gak sama ama yang disini yak..? URL multiply.com 🙂 Mas lbh baik bisa tanya langsung aja ke sini http://pez.multiply.com . Yg sy tau dia CEO mp, tapi sampeyan bs tanya sepuasnya siapa aja sesungguhnya investor MP 🙂 Sekalian kalo ada uneg2 bisa langsung omongin ke dia ,kalau perlu ajak teman2 supaya aspirasinya bisa lebih didengar dia. Jadi biar puas, sekalian kalo perlu complain ttg online support multiplyid. Krn percuma jg ngomong ma multiplyID ,mereka hanya menjalankan tugas semua keputusan mp diubah ya ada di tangan si owner. Biasa sih sy kalo ada uneg2 pas server mp lagi down ato error jg langsung pm ke mereka, kdng dibalas, kdg dibc doank , tp yg penting merka mau tampung semua saran. good luck |
ohtrie wrote on Apr 30, ’11
mojokoe said 🙂 Mas lbh baik bisa tanya langsung aja ke sini http://pez.multiply.com . Yg sy tau dia CEO mp, tapi sampeyan bs tanya sepuasnya siapa aja sesungguhnya investor MP 🙂 siap….! 🙂 |
bambangpriantono wrote on Apr 30, ’11
ohtrie said sekali lagi…. komentar 101, ketawa ngakakkkk…. Ternyata Multiply Indonesia adalah team suksesnya Facebook n Twitter….. digaji berapa pak admin n buk admin ama FB n Tweet yaaaa…? Huahahahaahahaa… Ah…ngeblog terus saja dech. Kita jalan sendiri2 saja kalau begitu Ohtrie..Mpers sejati akan terlihat kok. |
penuhcinta wrote on Apr 30, ’11
mojokoe said Sekalian kalo ada uneg2 bisa langsung omongin ke dia ,kalau perlu ajak teman2 supaya aspirasinya bisa lebih didengar dia. Jadi biar puas, sekalian kalo perlu complain ttg online support multiplyid. Krn percuma jg ngomong ma multiplyID ,mereka hanya menjalankan tugas semua keputusan mp diubah ya ada di tangan si owner. Biasa sih sy kalo ada uneg2 pas server mp lagi down ato error jg langsung pm ke mereka, kdng dibalas, kdg dibc doank , tp yg penting merka mau tampung semua saran. good luck Ohhhh…. gitu ya caranya Mas/Mbak? Padahal buat saya lebih sreg banting2 panci, moles pake ulekan, mukul2 bedug, cubit pake tang, dan kemudian lari ke pojokan dan gigit2 selendang lo kalo lagi punya uneg2. Ketimbang curhat ke orang gak dikenal yang pengetahuan tentang dinamika di MPnya nol besar yang kemudian hanya ditampung terus dibuang. |
bambangpriantono wrote on Apr 30, ’11, edited on Apr 30, ’11
novagh said seharusnya mas..tapi ya itu d..smua seller, buyer & blogger musti nunggu ampe senen..itu pun kalo dijawab *hohoho Hehehehehee..udah dech..saya aja fb cuma buat ngerumpi sama Jowo Malaysia doang sekarang ini. Twitter sudah lama ditinggalkan..ribet. *Eh, makasih sudah ngintip yaa – buat indonesia multiply* |
bambangpriantono wrote on Apr 30, ’11, edited on Apr 30, ’11
penuhcinta said Ohhhh…. gitu ya caranya Mas/Mbak? Padahal buat saya lebih sreg banting2 panci, moles pake ulekan, mukul2 bedug, cubit pake tang, dan kemudian lari ke pojokan dan gigit2 selendang lo kalo lagi punya uneg2. Ketimbang curhat ke orang gak dikenal yang pengetahuan tentang dinamika di MPnya nol besar yang kemudian hanya ditampung terus dibuang. Hmmm ide bagus..banting2 panci, lempar wajan, atau kitik2 pake linggis ya?…hehehehehe…. Aduh malah ngaco nih aku…pergi dulu ah |
penuhcinta wrote on Apr 30, ’11
bambangpriantono said Yuk banting2 panci sama wajan…hehehehehe…. Konser kita ya Mas? Grombyaaaanggggg! |
bambangpriantono wrote on Apr 30, ’11, edited on Apr 30, ’11
penuhcinta said Konser kita ya Mas? Grombyaaaanggggg! Hehehehehe *pindah lapak aaah sambil nunggu perubahan* |
mojokoe wrote on Apr 30, ’11
penuhcinta said Ohhhh…. gitu ya caranya Mas/Mbak? Padahal buat saya lebih sreg banting2 panci, moles pake ulekan, mukul2 bedug, cubit pake tang, dan kemudian lari ke pojokan dan gigit2 selendang lo kalo lagi punya uneg2. Ketimbang curhat ke orang gak dikenal yang pengetahuan tentang dinamika di MPnya nol besar yang kemudian hanya ditampung terus dibuang. Dicoba dulu aja mbak/mas nggak ada salahnya kan. drpd banting2 panci n ulekan pagi2 malah bangunin ttangga 🙂 |
arlagiftshop wrote on Apr 30, ’11
Met Pagi Bapak Ibu Multipliers yang baiik, para sahabat Bloggers yang kreatif… Kl skrg dengnan jmlh sekian mereka hrs bisa melaksanakan migrationproject ini dengan baik. Saya rasa mereka pasti sekarang sedang memperhatian, membaca dan mencatat semua uneg2 Anda. Saya yakin pasti mereka akan menulis penjelasan yang gamblang tentang ini. Mungkin saat ini belum bisa merespon satu satu, tp saya yakin mereka catat dn baik dan mendiskusikannya dgn petinggi MP pusat. For the time being sptnya mereka, indeed, tidak bisa langsung frontal menjawab satu satu,… Mngkin saja memang policy dari MP pusat utk selalu berdiskusi dulu dg mrk sebelum memberi penjelasan. Terutama untuk masalah Technical. Let’s wait …. And think positive 🙂 🙂 Semangaaaaddd…! |
mamasensy wrote on Apr 30, ’11
Sangat menyenangkan ya klo bisa curhat sm mpers sejati jd ngeh apa yg dicurhatin *sigh* |
bambangpriantono wrote on Apr 30, ’11
arlagiftshop said Met Pagi Bapak Ibu Multipliers yang baiik, para sahabat Bloggers yang kreatif… Kl skrg dengnan jmlh sekian mereka hrs bisa melaksanakan migrationproject ini dengan baik. Saya rasa mereka pasti sekarang sedang memperhatian, membaca dan mencatat semua uneg2 Anda. Saya yakin pasti mereka akan menulis penjelasan yang gamblang tentang ini. Mungkin saat ini belum bisa merespon satu satu, tp saya yakin mereka catat dn baik dan mendiskusikannya dgn petinggi MP pusat. For the time being sptnya mereka, indeed, tidak bisa langsung frontal menjawab satu satu,… Mngkin saja memang policy dari MP pusat utk selalu berdiskusi dulu dg mrk sebelum memberi penjelasan. Terutama untuk masalah Technical. Let’s wait …. And think positive 🙂 🙂 Semangaaaaddd…! Buyer, seller dan blogger |
bambangpriantono wrote on Apr 30, ’11, edited on Apr 30, ’11
Pertahankan MP sebagaimana semula…agar nasibnya tidak seperti friendster. Atau apa dibuat zona khusus blogger dan seller ya? |
ichsanfk wrote on Apr 30, ’11
Mp kayak semula ajah…. Please… |
bimosaurus wrote on Apr 30, ’11
yo wis mari kita siapkan http://multiply-perjuangan.com |
penuhcinta wrote on Apr 30, ’11
mojokoe said Dicoba dulu aja mbak/mas nggak ada salahnya kan. drpd banting2 panci n ulekan pagi2 malah bangunin ttangga 🙂 Gimana kalau Mas/Mbak aja yang nyoba dulu keliling (blog walking) ke Mpers yang lain dan bertegur sapa dengan semangat kekeluargaan? Biar ngeh sebenarnya saya ngomongin apaan. |
penuhcinta wrote on Apr 30, ’11
bambangpriantono said Buyer, seller dan blogger Setuju bangetsssss… |
mojokoe wrote on Apr 30, ’11, edited on Apr 30, ’11
penuhcinta said Gimana kalau Mas/Mbak aja yang nyoba dulu keliling (blog walking) ke Mpers yang lain dan bertegur sapa dengan semangat kekeluargaan? Biar ngeh sebenarnya saya ngomongin apaan. Hallo mbak/mas, yang sy maksud itu silahkan mbak biasa kalu saya ada uneg2 saya langsung contact “mereka” = contact David Hersh atau Peter Pez –> mereka Owner n CEO mp. Saya disini cuma pengen sharing aja. n sy ngerti kok yg mbak/mas omongin. Thanks ya utk friendly comment nya 🙂 |
bimosaurus wrote on Apr 30, ’11
saya bukan tidak mau bersilaturahmi dengan para seller… kontak saya dulu banyak juga seller yang sudah saya hapus.. mengapa? karena mereka kebanyakan juga tidak berinteraksi selain untuk kegiatan selling itu sendiri.. |
enkoos wrote on Apr 30, ’11
ohtrie said URL multiply.com See….!!!! |
enkoos wrote on Apr 30, ’11
ohtrie said yahhhh mBak Evi gak tahu sihhh, sapa tahu dengan begitu pihak FB n Tweet mau berbaik hati trus bikin ID ngakak, sengakak-ngakaknyaaaahhh……. :)) loh?? piye tho. kok masih membanyak. kwkwkwkwkwkwkwk.. |
mojokoe wrote on Apr 30, ’11
bimosaurus said saya bukan tidak mau bersilaturahmi dengan para seller… kontak saya dulu banyak juga seller yang sudah saya hapus.. mengapa? karena mereka kebanyakan juga tidak berinteraksi selain untuk kegiatan selling itu sendiri.. LOL. emang begitu mas kalo akun yang khusus sengaja utk online store- ga bs semua disamakan – ya semua friends di friendlists akun onlen store pasti kebanyakan adalah customer & prospective buyer aja tok. silaturahmi nya jg paling sama buyer n pelanggan. yg temen paling bbrp persen doank. Kalo bener temen n silaturahmi family ,cr temen itu beda lg di taruh akun pribadi/personal account. kecuali akunnya campur (akun buat jualan sekalian buat pribadi) |
enkoos wrote on Apr 30, ’11
bimosaurus said saya bukan tidak mau bersilaturahmi dengan para seller… kontak saya dulu banyak juga seller yang sudah saya hapus.. mengapa? karena mereka kebanyakan juga tidak berinteraksi selain untuk kegiatan selling itu sendiri.. buetollllll sekali karena saya juga merasakan yang sama (loh kok membebek lagi) |
evanda2 wrote on Apr 30, ’11
enkoos said Tapi implementasinya? Coba saja lihat, merespon komentar para online seller aja kayak gini. Jawabannya tidak memuaskan. Itu pertama. Yang kedua, Sebagai pekerja Multiply, kenapa juga melakukan update status dan segala macam pengumuman lewat pesaing (baca: facebook dan tweeter). Bukannya mengoptimalkan fitur yang terdapat di Multiply, malah menggunakan situs saingan. ini yang benar2 mengecewakan… Membuat postingan tanpa tanggung jawab, mereka cuma jawab scara garis besar.. aneh sih … *penggunayangkecewa |
bimosaurus wrote on Apr 30, ’11
eh Trusted seller itu beli ya? |
evanda2 wrote on Apr 30, ’11
bimosaurus said eh Trusted seller itu beli ya? bayar mas |
evanda2 wrote on Apr 30, ’11
ga asik ahhh |
Comment deleted at the request of the thread owner.
bimosaurus wrote on Apr 30, ’11
evanda2 said bayar mas kepercayaan bisa dibeli 🙂 |
fightforfreedom wrote on Apr 30, ’11, edited on Apr 30, ’11
mojokoe said Kalo bener temen n silaturahmi family ,cr temen itu beda lg di taruh akun pribadi/personal account. kecuali akunnya campur (akun buat jualan sekalian buat pribadi) Saya merasa nyaman beli produk kepada teman-teman yg sering berinteraksi di blog. Sebulan sekali saya selalu melakukan transaksi pembelian. Bahkan buku-buku yg harganya jutaan, yg saya beli di sini: http://fetryz.multiply.com/. Interaksi di blog-nya ramai, para pembeli nyaman dg gayanya, ya ngeblog ya seller 🙂 Hal yang tidak terpikirkan oleh Tim Multiply Indonesia adalah bahwa |
mayamulyadi wrote on Apr 30, ’11
bambangpriantono said Pertahankan MP sebagaimana semula…agar nasibnya tidak seperti friendster. Atau apa dibuat zona khusus blogger dan seller ya? setuju dengan ide mas Bambang… |
evanda2 wrote on Apr 30, ’11
bimosaurus said kepercayaan bisa dibeli 🙂 pokoke mah sekarang yg bayar, dikasih pasilitas. Aku kangen MP ku yang duluuuuuu |
bambangpriantono wrote on Apr 30, ’11, edited on Apr 30, ’11
fightforfreedom said Saya merasa nyaman beli produk kepada teman-teman yg sering berinteraksi di blog. Sebulan sekali saya selalu melakukan transaksi pembelian. Bahkan buku-buku yg harganya jutaan, yg saya beli di sini: http://fetryz.multiply.com/. Interaksi di blog-nya ramai, para pembeli nyaman dg gayanya, ya ngeblog ya seller 🙂 Hal yang tidak terpikirkan oleh Tim Multiply Indonesia adalah bahwa Nah, dari OOT itu juga bisa menimbulkan interaksi hangat antara blogger, buyer dan seller sehingga terjadilah jual beli dengan saling percaya. Bahkan menggalang dana saja bisa dilakukan di multiply ini cukup dengan Personal Message atau Quick Note kepada teman2 yang sudah dekat sedekat sahabat lama ini. So, ruh persaudaraan ini yang harus tetap dipertahankan sebagai ciri khas MP yang tidak dipunyai jejaring sosial lainnya. Pesan sekali lagi kepada seller juga, dekati calon pembeli dengan sering2 berinteraksi agar tidak terkesan ‘colong playu’, bombardir dagangan terus kabur tanpa interaksi sama sekali. Itu harapan saya. Sapaan hangat juga akan menarik siapapun. Maaf ya kalau kurang berkenan. |
mojokoe wrote on Apr 30, ’11
fightforfreedom said Saya merasa nyaman beli produk kepada teman-teman yg sering berinteraksi di blog. Sebulan sekali saya selalu melakukan transaksi pembelian. Bahkan buku-buku yg harganya jutaan, yg saya beli di sini: http://fetryz.multiply.com/. Interaksi di blog-nya ramai, para pembeli nyaman dg gayanya, ya ngeblog ya seller 🙂 Hal yang tidak terpikirkan oleh Tim Multiply Indonesia adalah bahwa memang sy setuju. ini yg saya maksud friendslist nya ol store itu :”customer & calon perspective buyer.” Hrus digarisbawahi mereka yang meng “add” duluan krn mereka tertarik dng produk ol store tersebut. ini yg saya sebut “prospective buyer” . Ini berbeda dng kita add friends scr massal kemudian firendslist dipakai utk spam. kalau seperti itu jngkan orang yang di add, multiply sdr, fb, twitter ,youtube pun ga setuju |
bambangpriantono wrote on Apr 30, ’11
enkoos said buetollllll sekali karena saya juga merasakan yang sama (loh kok membebek lagi) Makanya Mbak, Guestbookku aku hidden..cukup pakai shoutbox saja hehehehe |
arlagiftshop wrote on Apr 30, ’11
Mengenai Trusted Seller, Itulah yang ditawarkan MP kepada para buyer… Bahwa pEedagang sudah diverifikasi. Tentunya tak seorangpun bisa menjamin bahwa seseorang itu bisa dipercaya 100%. Jangankan online… Seorang tokoh besar dalam sebuah institusi yang paling Eksis pun tidak bisa kita yakini apakah dia akan bisa dipercaya 100% Mengenai masalah integrity (KEJUJURAN) …. yaaaahh Only God Knows 😀 Pls don’t hesitate to correct me if I am wrong. Let’s think positive… 🙂 Semangaaaaad !:) |
butikkhamisa wrote on Apr 30, ’11
anyway buswayy.. kynya lebih enak kalau ada Gathering Multiply yg diselenggarakan oleh MultiplyID. Jadi semua bisa kumpul, saling interaksi jg, masukan dari seller, buyer, blogger yg tentunya untuk kemajuan Multiply jg dan memperkuat kehadiran multiply di kalangan masyarakat Indonesia. |
nitafebri wrote on Apr 30, ’11
@butikhamisa: sudaah kok mba, tiap tahun ada acara kopdar multiply Indonesia sekitar bln juli-agustus di jakarta. Namanya Kopdar MPID. Di sana berkumpul yg ngeblog, seller, buyer. Biasanya sampai ratusan yg hadir beserta keluarganya. |
mojokoe wrote on Apr 30, ’11
arlagiftshop said Mengenai Trusted Seller, Itulah yang ditawarkan MP kepada para buyer… Bahwa pEedagang sudah diverifikasi. Tentunya tak seorangpun bisa menjamin bahwa seseorang itu bisa dipercaya 100%. Jangankan online… Seorang tokoh besar dalam sebuah institusi yang paling Eksis pun tidak bisa kita yakini apakah dia akan bisa dipercaya 100% Mengenai masalah integrity (KEJUJURAN) …. yaaaahh Only God Knows 😀 Pls don’t hesitate to correct me if I am wrong. Let’s think positive… 🙂 Semangaaaaad !:) Yup salah satunya ini.. benernya ada lagi, tp mungkin multiplyID bisa bantu lebih detail jelasin benefit nya dan perbedaan satu2 antara trusted seller, merchant, dan business. klo sy yg jelasin dikira tar promo diri sdr hehehe. yah intinya semua bs bebas jualan disini, terserah apapun yang mau dilakukan admin MP selama membuat ranking MP bisa naik (syukur2) bs masuk rank 10 lg, jd visitor lapak ol store jg akan serame 2 tahun silam. Utk para seller yg kebanyakan dpt order dr internal source (dlm mp), jg hrus lebih bijaksana bs belajar menghargai akun orang lain utk ngga nyepamin, kalo ttep mau tinggalin backlink, silahkan di GB yang akun sesama online shop saja utk tukeran link. dan friends yg ada di friendlist kita jaga baik2 teritama klo orang itu yang nge add krn tertarik produk kita, bukan kita yg nge add dia. jaga jng mlah dijadikan sasran utk spamming , agar citra seller mp yg tukang spam bisa berangsur ilang krn kita tau ga semua seller begitu 🙂 So glad i can share here with other mp ers.. |
fightforfreedom wrote on Apr 30, ’11
mojokoe said krn dari promosi di twitter, forum, link mp hanya utk ‘layout web’ buat taruh brg dagangan jg bs Cuma menyoroti yg saya quote. Dengan hanya kurang 29% yang sempat dibaca, berapa conversion rate (aktual transaksi vs penawaran) yg diharapkan? Memasarkan produk dengan cara yg humanis, maka Anda dan produk Anda akan dicintai dan dikenang. |
butikkhamisa wrote on Apr 30, ’11
@nitafebri: maksudku yg terkait topik hot ini sis, jd acaranya diselenggarakan oleh Multiply Indonesia, kita bisa tanya-jawab n kenalan jg dengan representative Multiply di Indo. anyway thanks infonya, lam kenal sis 🙂 |
enkoos wrote on Apr 30, ’11
butikkhamisa said nyway buswayy.. kynya lebih enak kalau ada Gathering Multiply yg diselenggarakan oleh MultiplyID. Jadi semua bisa kumpul, saling interaksi jg, masukan dari seller, buyer, blogger yg tentunya untuk kemajuan Multiply jg dan memperkuat kehadiran multiply di kalangan masyarakat Indonesia. ada kok tiap tahun. Gak tau ya? |
dgreena wrote on Apr 30, ’11
Wahahaa…. Kocaaak liat komen komen di lapak empi id, kalo bener2 mau jadi tim empi sejati balessss dong komennya atu atu, masuk ke komunitas empi n jadi bagian komunitas dulu… Kuat kuatin ngalong buat bales komen hohoho…. (Membalas komen sambil liat bule bule berjemur di gili trawangan… Indahnya liburan n teteeep ngempi :p |
bimosaurus wrote on Apr 30, ’11
kayaknya disini berlaku 5 hari kerja.. dan tanggal tua pula.. gajian gajian.. |
enkoos wrote on Apr 30, ’11
bimosaurus said kayaknya disini berlaku 5 hari kerja.. dan tanggal tua pula.. gajian gajian.. apa mereka gak ada sistem shift ya? pake sistem lembur mungkin. tapi kok di lapak sebelah rajin berkicau tuh. |
karinamumtaz wrote on Apr 30, ’11
fightforfreedom said Saya merasa nyaman beli produk kepada teman-teman yg sering berinteraksi di blog. Sebulan sekali saya selalu melakukan transaksi pembelian. Bahkan buku-buku yg harganya jutaan, yg saya beli di sini: http://fetryz.multiply.com/. Interaksi di blog-nya ramai, para pembeli nyaman dg gayanya, ya ngeblog ya seller 🙂 Hal yang tidak terpikirkan oleh Tim Multiply Indonesia adalah bahwa handred presen egri !! |
swatches wrote on Apr 30, ’11
permisiii, mbakyu, mas.. numpang tanya dulu.. Masih agak2 ngga nangkep yg diusulkan oleh mas/mbak yang blogger itu apa aja. Kalau masalah penyalahgunaan Guestbook, Blog & Quick Notes, ngespam atau flooding tanpa tata krama, aku sih setuju ya. Nah kalo soal marketplace, makanya sekarang dibikinin 5.0 kan supaya seller punya kesadaran untuk gak ngacak2 section lain yang bukan dirancang untuk jualan? Kalau masalah interaksi, baca blog dll, kalau kami migrasi ke Multiply 5.0 atau Marketplace kan bukan berarti Multiplynya ditinggalkan? Kalau yg pengen migrasi ke 5.0 cuma disisipkan satu section lagi, yaitu section Products aja, bukan berarti Multiply yg lamanya dimusnahkan, gitu. |
mojokoe wrote on Apr 30, ’11
fightforfreedom said Semoga usaha Mojokoe sukses dan lancar jaya 🙂 Thank you juga fightforfreedom, sukses juga utk anda yah n have a great weekend! 🙂 |
anotherorion wrote on Apr 30, ’11
btw mau tanya selain kang Daniel as Country Manager mungkin ada yang tau ID temen2 staf lokal dibawah ini? lumayan kan klo mereka online bisa kita tanya2in hal2 yang kita nggak tahu, btw kang daniel gimana tuh MPnya dianggurke jangan2 PM yo ga do dibales |
bambangpriantono wrote on Apr 30, ’11
enkoos said ada kok tiap tahun. Gak tau ya? Betul Mbak, bahkan MPers per daerah sering kopdar juga..gak banyak gembar gembor tapi efektif plus bakti sosialnya juga lagi. Semenjak 2005 sudah intensif lho |
Comment deleted at the request of the thread owner.
anotherorion wrote on Apr 30, ’11
fightforfreedom said Ayo taruhan… komen-komen bersahabat dan sejenisnya seperti ini pasti akan dimusnahkan seperti nasibnya guestbook mental kere |
enkoos wrote on Apr 30, ’11
anotherorion said buat admin dan staff klo emang ga siap untuk diskusi ga usah bikin postingan kayak gini apalagi dari kemaren temen2 OS malah pada kebingungan dewe TOLONG BELAJAR BERTANGGUNG JAWAB MEMODERASI POSTINGAN KALIAN!! Sekarang kan hari libur tho? Nunggu hari Senin, dimana mereka mulai kerja. Piye tho. Emangnya para blogger yang penggangguran. |
bambangpriantono wrote on Apr 30, ’11
Pendek kata kalau ditanya apakah sudah sering mengadakan pertemuan sesama MPers..jawabannya : sudah sejak tahun 2005 hingga sekarang. Listnya banyak, dari baksos gempa Jogja, Tsunami, Merapi bahkan keroyokan buat buku One Gigabyte Of Love…serta banyak aneka kegiatan kopdar yang sudah diselenggarakan baik oleh komunitas MPID di Jakarta maupun didaerah2… So, sudah lama kok. Berjualan tetap ada tapi asyik caranya. |
anotherorion wrote on Apr 30, ’11
ohtrie said dijamin gak berumur lamaaa… opo emang segitu bosoknya sampe mereka berani melakukan itu? btw mereka kan wakil kita, udah berani pasang nama MPID berarti secara tidak langsung mengakusisi nama komunitas kita kan kang? haruskah terjadi perang antara staff MPID melawan komunitas MPID yang udah eksis jauh lebih lama dibanding mereka? klo staff berani menghapus ID temen2 MPers maka saran saya kepada semua MPers di Indonesia untuk |
anotherorion wrote on Apr 30, ’11
mojokoe said Heee,.. itu bru bangun ato jng2 masih ngalong? banyak jg yang jd batman yaa??? tiap hari ato krn kebetulan weekend aja neeh? eheheh lam kenal tuk semua disini, terutama utk para blogger sejati yang masih setia menggunakan MP hingga skrg utk blogging sungguh anda semua patut diacungi jempol krn kesetiaan anda 🙂 Setahu saya feature ‘journal’ utk nge-blog itu akan selalu ada di mp walo dah convert ke mp 5 krn ini bs dipakai seller utk product review/article selain seo jg. Jd good news nya para setia blogger mp tidak akan ‘tergusur’ 😀 Saya Jadi inget … di pertengahan 2010 Peter n David pernah bilang Rencana mereka itu ingin Total mengubah mp menjadi sebuah full features situs e-commerce dng memadukan social network dan editable css sbg feature pendukung. jadi bukan sebaliknya (social network dng feature pendukung e-commerce). Jadi nantinya visitor yg masuk www.multiply.com hanya 2 tipe orang; orang yg pengen jual brg dan orang yang lg mo shopping. Dan seperti kita lihat mereka nggak setengah2 puter otak utk mengubah image mp dari web blogging/web social network ke web e-commerce ini (klo ga ngapain ampe invest bkin office di indonesia -__-) YAaa… bisa dimengerti sih sampe mereka mau bertekad ubah image MP di asia…. soalnya di tahun 2008-2009 an itu web multiply.com itu berada di peringkat 10 web besar besar di indonesia (dr alexa.com) saat itu setelah kaskus persis klo ga salah…. tapi tiba2 di 2009-2010 blek! mereka drop sampe akhirnya turun ke peringkat 25 besar di alexa. trus mungkin mereka mau belajar,melihat survey dan ternyata visitor mereka di asia sebagian besar krn pangsa ol store yg kuat ..jadilah e-commerce mp 5.0 😀 tinggal kita lihat saja sejauh mana multiplyid berhasil membawa mp indonesia. ayo MultiplyID Jangan mau kalah n belajar dr cara philippines yang berhasil bawa MP ke peringkat 12 sukses mengubah image mp. tanpa bantuan 1 kantor representative-pun lho… Start with..? dr yg simple dl…Tingkatin Online Support 🙂 klo dari pengamatan saya, dulu MP masih memperbolehkan javascript, disini sebagai blogger kami bisa mendatangkan uang dengan memasang iklan pada tulisan kami, tapi kemudian dihapus mungkin karena ditakutkan mengganggu pemasukan MP yang juga make javascript (iklan2 di MP) Tapi kemudian mulai merambah ke peraturan macem2 seperti pengaturan CSS yang makin ribet, beberapa blogger pernah dibantai admin karena dianggap melanggar TOS. Mengingat MP gak semudah diindex google dan wordpress sementara javascript ditiadakan para blogger merasa dilucuti satu persatu kemampuannya dan memilih migrasi keluar MP. Lucunya sekarang MP justru mendukung penuh online seller mencari uang, setelah sukses mematikan kemungkinan blogger memancing uang lewat tulisan2 kreatifnya |
anotherorion wrote on Apr 30, ’11
enkoos said apa mereka gak ada sistem shift ya? pake sistem lembur mungkin. tapi kok di lapak sebelah rajin berkicau tuh. jangan2 ga bisa pake multiply mobile? |
koleksinatara wrote on Apr 30, ’11
mereka cuma sibuk promo balapan (terakhir <10menit lalu) di lapak sebelah terus. Yang disini kok diresponnya hari kerja sih mas/mbak? |
tranparamole wrote on Apr 30, ’11
|
luluminishop wrote on Apr 30, ’11
jd wondering, kenapa om dave ga merekrut staff yg udah punya dan aktif ngempi sejak lama ya? minimal deh minimaaaaaaaal bgt setahun.. jd udah paham betul dgn dinamika MP spt apa.. jadi majang foto sambil uwek2an (baca: melet2an) pake kaos MP jg ga cuma SIMBOL…………………………………………………………………………………………………………. |
dbeddingshop wrote on Apr 30, ’11
mbaeee..ga semua seller suka berkicau di GB..g dl pernah posting, tp ni da 2 taon ga isi GB >:) |
dbeddingshop wrote on Apr 30, ’11
dan harganya mo 1jeti T___T |
luluminishop wrote on Apr 30, ’11
dbeddingshop said mbaeee..ga semua seller suka berkicau di GB..g dl pernah posting, tp ni da 2 taon ga isi GB >:) daku juga ga pernah kynya, hoream pisan mampir2 depan rumah orang memble, hahaha mari kak belanjanya, silahkan diliat, jangan di hina, jangan di afgan… ;-p |
dbeddingshop wrote on Apr 30, ’11
mpid itu dibayar yah bwt promoin toko mp di twitter???? |
arlagiftshop wrote on Apr 30, ’11, edited on Apr 30, ’11
hawhkawhkahw jadi ingat… dulu aq pernah liat siiiwh somewhere dimana gitu iklan lowongan kerja… pernah liat pengumuman bahwa mau dibuka MP official office di Indonesia gitu.. dan pengeeenn banget ngelamar hehehe 😛 http://sellersid.multiply.com/journal/item/12/Perkenalan_Country_Manager_Indonesia uraian pak Daniel di sini menjelaskan tim MP ID jg pengguna multiply. baca juga yg ini: trus kedepannya mereka masih akan hire. link di bawah ini menyiratkan itu. http://sellersid.multiply.com/journal/item/15/Pemanasan_5.0 Let’s think positive…. and… Teeuteeuuuppp…Semangaaaaaadddd…!! 🙂 |
anotherorion wrote on May 1, ’11
arlagiftshop said hawhkawhkahw jadi ingat… dulu aq pernah liat siiiwh somewhere dimana gitu iklan lowongan kerja… http://sellersid.multiply.com/journal/item/12/Perkenalan_Country_Manager_Indonesia uraian pak Daniel di sini menjelaskan tim MP ID jg pengguna multiply. baca juga yg ini: trus kedepannya mereka masih akan hire. link di bawah ini menyiratkan itu. http://sellersid.multiply.com/journal/item/15/Pemanasan_5.0 Let’s think positive…. and… Teeuteeuuuppp…Semangaaaaaadddd…!! 🙂 hmm not for all just for group ga bisa diliat dari halaman depan sampe isi2nya privat |
enkoos wrote on May 1, ’11
anotherorion said hmm not for all just for group ga bisa diliat dari halaman depan sampe isi2nya privat Mau ngapain Pri? Mau nglamar? gak usah. Itu kan buat Merchant dan Online Seller. Yang non seller gak usah macem2 karena gak bakal diperhatiin. Gigit jari aja. |
anotherorion wrote on May 1, ’11
enkoos said Mau ngapain Pri? Mau nglamar? gak usah. Itu kan buat Merchant dan Online Seller. Yang non seller gak usah macem2 karena gak bakal diperhatiin. Gigit jari aja. pengen ngerti wae opo toh isinya? kok ga welcome sama nubie kayak aku ya? er mungkin coz aku kan user gratisan mbak, wis gratisan kakean bacot neh –> hash luweh deh |
enkoos wrote on May 1, ’11
anotherorion said pengen ngerti wae opo toh isinya? kok ga welcome sama nubie kayak aku ya? er mungkin coz aku kan user gratisan mbak, wis gratisan kakean bacot neh –> hash luweh deh lho emangnya kalau gratisan gak layak dapat perhatian? Bukannya yang gratisan itu anggotanya malah terbanyak dan berpotensi untuk jadi buyer? Kalau marketing yang bener begitu. O iya satu lagi, jadi trendsetter bukan jadi bebek. |
anotherorion wrote on May 1, ’11
enkoos said lho emangnya kalau gratisan gak layak dapat perhatian? Bukannya yang gratisan itu anggotanya malah terbanyak dan berpotensi untuk jadi buyer? Lha buktinya jurnal iki juga kan sedang mengupayakan komersialisasi di multiply, blogger sudah mulai dikesampingkan ga menutup kemungkinan user gratisan bakal jadi target berikutnya sudah liat hasil prikitiewan para Yang Mulia Staff Lokal kan mbak? komersil kabeh, malah masukan2 dari para MPers disini dicuekin… mbelgedhes |
arlagiftshop wrote on May 1, ’11
Aaarrrggghhhh kenapa semua pikiran negatif itu semakin diperkeruh dan kalian pertajam…? 🙂 🙂 Marilah berbaik sangka terlebih dahulu… Berpikir jernih… Dan jangan larut kepada sesuatu yang belum pasti… Mudah2an apa yg kalian takutkan tidak terjadi… 🙂 Sebentar ya para Blogger yang baikk… Saya copy paste kan kalimat yang menyatakan bahwa MP masih bisa dinikmati oleh siapa saja… Aku pernah baca di salah satunya… 🙂 |
arlagiftshop wrote on May 1, ’11
COPY PASTE 1 What’s New with Multiply? Apr 27, ’11 10:25 PM for everyone DULU: Multiply adalah tempat berbagi (cerita via blog, foto-foto, video, dan lain lain) bersama teman-teman. Di Multiply, penggunanya adalah mereka yang ingin mengalami keseruan berteman sembari bertukar pikiran. Interaksi yang paling sering dilakukan untuk mencari teman baru adalah dengan meninggalkan komen di posting teman atau orang yang ingin dijadikan teman. Mereka yang menganut ‘paham’ sama sering menjadi teman, ketika keakraban sudah terjalin, mulailah saling kopdar. Ketika yang ikutan semakin banyak, terbentuknya komunitas. Komunitas semacam itulah yang menjadi salah satu kekuatan utama Multiply, bahkan hingga sekarang. SEKARANG: Multiply tetap menjadi tempat berbagi, masih bisa untuk nge-blog, pasang foto, pasang video dan berbagi tautan. Masih bisa untuk chat dengan teman yang sudah menjadi kontak. Yang tidak kalah penting, masih bisa saling meninggalkan komen. Yang pasti, berhubung semakin banyak yang juga menggunakan Multiply sebagai tempat jualan, diputuskanlah untuk juga menambah fitur yang membuat proses berjualan menjadi semakin rapi dan intergrated. Dirilisnya Marketplace adalah langkah pertama dari evolusi tersebut. Nantinya, di Marketplace-lah pembeli setia dan calon pembeli dapat melihat seluruh barang dagangan yang ada di jagat Multiply Indonesia. Berhubung Marketplace adalah fitur baru, dibutuhkan sedikit penyesuaian untuk menyelaraskan sistem yang sudah digunakan penjual dengan sistem baru yang dikreasikan oleh Multiply, Inc. Untuk menyelaraskan sistem tersebut, penjual yang diharuskan melakukan migrasi ke sistem baru. Prosesnya terkadang penuh tantangan, namun, at the end of the day, kami harap dapat meningkatkan efisiensi pengelolaan usaha sang penjual. J Ada apa saja yang baru di Multiply bagi penjual yang sudah bermigrasi? Pertama, yang langsung berubah di halaman Multiply sang penjual adalah munculnya Stock Room (alias Gudang). Di ruang kendali yang disebut Stock Room itu, penjual dapat memonitor inventarisasi barang (berapa barang yang terjual, belum terjual – barang mana yang paling laku dan perlu dipromosikan), berapa pesanan yang sudah dibayar, siapa saja yang memesan, berapa jumlah pengunjung selama seminggu (ada tabel yang menunjukkan kenaikan ataupun penurunan pengunjung), pengaturan pengiriman ke sang pembeli, dan masih banyak lagi. Berhubung semua informasi tersebut ditabulasi dalam satu ruang kendali, penjual akan dengan mudah mengawasi semua kegiatan yang berlangsung. Kedua, untuk mendukung kegiatan berbelanja di Marketplace, Multiply juga melengkapi perangkat payment gateway, yang artinya, semua pembayaran dapat dilakukan via Multiply. Metode pembayaran yang diterima adalah: Klik BCA, Internet Banking (BCA, Mandiri), Setoran Tunai (BCA, Mandiri), Transfer Bank, PayPal dan Kartu Kredit. Hanya dengan satu klik, pembeli dapat melakukan pembayaran, saat itu juga. Multiply lah yang akan mendistribusikan hasil penjualan kepada para penjual. Selain itu, Marketplace juga dilengkapi keranjang belanjaan alias Shopping Cart. Artinya, pembeli dapat berbelanja sebanyak mungkin dalam toko mana pun yang produknya telah di-listing di Marketplace sekaligus. Pembayaran pun dapat dilakukan sekaligus. Lebih mudah bukan? Agar bisnis semakin dikenal, diperlukan promosi yang gencar. Banyak penjual di Multiply sudah paham sekali pentingnya berpromosi, mereka sudah biasa berpromosi di halaman kontaknya dan lewat jaringan sosial lainnya. Bersamaan dengan hadirnya fitur-fitur yang sudah disebutkan di atas, Multiply juga memperkenalkan Multiply Promote, dimana Multiply menyediakan perangkat bagi penjual untuk berpromosi kepada target yang diinginkan. Dalam waktu dekat, kami akan membahas lebih lanjut mengenai fitur-fitur ini J Mari kita bereksplorasi bersama! |
fightforfreedom wrote on May 1, ’11
anotherorion said sudah liat hasil prikitiewan para Yang Mulia Staff Lokal kan mbak? komersil kabeh, malah masukan2 dari para MPers disini dicuekin… mbelgedhes lha iki kok malah padu nang kene, mulih.. mulih..bubar..bubar, kantor-e sih prei, suk senen ae mrene maneh ! *arahkan kursor pd text untuk terjemahan |
arlagiftshop wrote on May 1, ’11
COPY PASTE 2 Perkenalan, Country Manager Indonesia Mar 14, ’11 12:17 AM Bermula dari photo sharing kepada sanak-saudara dan teman dekat, berkembang menjadi “rumah” bagi banyak penulis di seluruh dunia yang aktif nge-blog, lalu sebagai media management hub, dan terus berkembang, sampai-sampai perlu dirubahnya terms & conditions agar dapat menampung permintaan begitu besar dari member Multiply untuk memakai Multiply untuk berjualan. Sebagai member yang relatif biasa-biasa saja aktifitasnya di Multiply, perjalanan dan perkembangan Multiply selalu menarik bagi saya. Tanpa bantuan apapun dari staff Multiply, saat ini tetap bertahan di ranking top 25 website dengan pengunjung terbesar di Indonesia dan sejak 1 tahun lalu menjadi tempat berjualan dengan jumlah toko yang melebihi 125 ribu, dan lebih dari 25 ribu dari angka tersebut berasal dari Indonesia. Akhir tahun lalu, oleh para pendiri Multiply, di pilihlah Indonesia untuk di jadikan salah satu tempat paling penting untuk Multiply memiliki kantor tetap dan melayani lebih dekat para membernya, khususnya para pembilik toko di Multiply. Saya Daniel Tumiwa, Country Manager Multiply Indonesia. Salam kenal semuanya. Sungguh suatu hal yang membanggakan bahwa Multiply, sebuah media jaringan sosial yang sudah lama dekat dengan Anda, kini memiliki kantor perwakilan di Indonesia. Hal ini membuktikan bahwa para Multiplyers di Indonesia memiliki posisi sanagat kuat di hati Multiply. Minggu-minggu ini merupakan masa yang sangat menarik bagi Multiply Indonesia. Sebentar lagi kami akan memperkenalkan platform berjualan kami yang baru, Multiply 5.0. Akan ada begitu banyak fitur dan tools menarik yang dapat Anda dayagunakan mulai dari pilihan dalam melakukan pembayaran, pengiriman barang dan yang paling menarik (menurut saya) adalah pilihan untuk mengatur inventaris barang dan memberikan detil penjelasan untuk masing-masing barang yang dilengkapi dengan fitur untuk mengunggah foto dengan resolusi tinggi. Bagi para member yang tidak berjualan namun memakai fitur-fitur lainnya, pengalamannya tidak akan berkurang, justru akan manjadi lebih baik. Belum lama ini, pasti Anda juga pernah menerima atau mendengar bisikan berita bahwa Multiply membuka peluang berkarir di Multiply Indonesia. Semenjak dirilisnya berita tersebut, kami dibanjiri surat penuh semangat dari banyak anggota Multiply yang ingin menjadi bagian dari terobosan Multiply di Indonesia. Alhasil, beberapa anggota Multiply dari Indonesia telah berhasil terjaring dan mulai bergabung secara resmi. Tiap harinya, anggota tim manajemen Multiply Indonesia terus bertambah. Kami hadir di sini untuk memperkuat pengalaman ber-Multiply Anda. Saat ini mereka pun sangat bersemangat dalam menyambut hadirnya platform Multiply 5.0, yang tentunya akan semakin mengukuhkan kehadiran Multiply di Indonesia. Bagi Anda yang tertarik menjadi anggota tim kerja Multiply di Indonesia, jangan khawatir, kami kembali akan menawarkan beberapa posisi menarik dalam tim kami dalam waktu dekat ini. Bagaimanapun juga, selama ini Multiply sudah menjadi semacam “rumah” bagi anda semua. Oleh karena itu, kami bertekad untuk memberikan layanan yang lebih baik untuk semakin meningkatkan kemudahan dan kenyamanan Anda dalam mengelola toko anda di Multiply, sekaligus, tentu saja, berupaya meningkatkan nilai dan volume transaksi Anda. Dalam waktu dekat, kami akan mulai menghubungi seluruh pemilik toko di Multiply untuk memberikan informasi yang diperlukan agar dapat dengan mudah mendayagunakan beragam fitur baru Multiply 5.0. Lewat posting pertama saya sebagai Country Manager, atas nama tim Multiply Indonesia, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesetiaan dan dukungan Anda kepada Multiply. Dukungan dan antusiasme Andalah yang menegaskan kebutuhan sebuah kantor operational tetal di Indonesia. Kami hadir di Indonesia untuk melayani Anda semua; kami akan bekerja keras agar semua mitra kami dapat mencapai tujuan bisnisnya sambil bersosialisasi di Multiply Indonesia. Shopping Made Social. Hormat saya, Daniel Tumiwa |
arlagiftshop wrote on May 1, ’11
COPY PASTE 3 Blog Entry Pemanasan 5.0 Apr 2, ’11 12:40 PM Minggu kemarin menjadi minggu yang cukup gila untuk team Multiply di Jakarta. Satu per satu, segala hal yang sudah di persiapkan dalam beberapa bulan terakhir, mulai terlihat dan terasa, yaitu kami sekarang masuk ke tahap pemanasan untuk peluncuran Multiply 5.0. Saya tersanjung sekali bisa bertemu 5/6 dari Anda hari Kamis minggu lalu, dan berharap akan bisa bertemu lebih banyak lagi hari Senin besok dalam acara tertutup untuk beberapa merchant yang bersedia menjadi team tester Multiply 5.0. Bagi yang bertanya, siapa saja yang team Multiply Indonesia bertemu, dan bagaimana caranya saya bisa ikutan, please lihat posting kami sebelumnya, dan juga ada 6 rekan dan accountnya yang membantu kami untuk process ini…silakan ganggu mereka hehe…saya sarankan….ganggu sampai di balas! Minta untuk menjadi bagian dari kelompok tester yang terlebih dahulu boleh mencoba Multiply 5.0. Minggu ini kami sudah ber 11 di kantor sementara Multiply Indonesia. Minggu depan? harusnya 20 sekian orang, lalu minggu depannya 30 an..lalu…40an….lalu…… Ya namanya juga Multiply, yang juga memiliki arti … berlipat ganda… Semoga sambil kami berlipat ganda teamnya…business Anda juga berlipat ganda lewat Multiply 5.0. Cheers. Daniel Tumiwa |
enkoos wrote on May 1, ’11
arlagiftshop said tu hanya ungkapann kekawatiran? Kecemasan atau memang tuduhan? Memang para blogger kuatir. Gak boleh ya? Jangan lupa juga, Seller dan Buyer saling membutuhkan. |
arlagiftshop wrote on May 1, ’11
COPY PASTE 4 Blog Entry Multiply Indonesia is Hiring Apr 17, ’11 10:09 PM Minggu ini adalah minggu ketiga tim Multiply Indonesia di kantor sementaranya di Kemang. Selama dua minggu terakhir, kami telah berkomunikasi secara intens dengan para merchants (membicarakan bagaimana agar pengalaman berjualan di Multiply semakin seru), partner potensial dan beragam individu yang akan semakin memperkuat eksistensi Multiply di industri e-commerce Indonesia. Saat ini kami sedang merencanakanberagam program menarik yang akan melibatkan bukan saja para merchants, tetapi juga para pembelanja dan calon pembelanja agar Multiply Indonesia semakin ramai. Tunggu kabar berikutnya dari kami! Saat ini, tim Multiply Indonesia masih relatif kecil. Oleh karena itu, kami membuka kesempatan bagi para individu kreatif untuk bergabung di tim kami. Yang kami cari saat ini adalah: Senior Account Executive, Merchant Sales Representative dan Customer Service Representative. There will be more job opportunities posting in the future! Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik di sini. |
arlagiftshop wrote on May 1, ’11
enkoos said Memang para blogger kuatir. Gak boleh ya? Jangan lupa juga, Seller dan Buyer saling membutuhkan. saya nggak mencoba berpihak ya sayangkuuu… 🙂 silahkan kalau mau kuatir…. atau silahkan kalau mau terbenam dalam kekuatiran sendiri… kalau menurut bbrp artikel yg saya sudah copy paste-kan… di sana dinyatakan bahwa multiply masih tetap tempat yang nyaman bagi para blogger. mereka gencar-gencarnya mempromosikan karena saat ini mereka memang sedang ada project mensukseskan platform baru ini… ya kita tunggu saja setelah implementasi proyek MP5.0 ini …. siapa tahu ada lagi kejutan-kejutan project lain yang dibuat khusus untuk para blogger…. let’s wait and see… in a clearer mind… 🙂 semangaaaaaaaaaaaaddd…..! 🙂 |
arlagiftshop wrote on May 1, ’11
enkoos said Jangan lupa juga, Seller dan Buyer saling membutuhkan. Seller dan Buyer saling membutuhkan tidak mungkin hal se sederhana itu tidak dipikirkan oleh Pez (pendiri MP), Dave Hersh dkk |
ohtrie wrote on May 1, ’11, edited on May 1, ’11
fightforfreedom said lha iki kok malah padu nang kene, mulih.. mulih..bubar..bubar, kantor-e sih prei, suk senen ae mrene maneh ! wakakakkaka, aku malah ngguyu je iki Masss…. *arahkan kursor pd text untuk terjemahan juga..! :)) |
renypayus wrote on May 1, ’11
Barusan baca baca. Bukannya membela Online Seller, ya…. Tapi baca donk isi Postingannya. Para Online Seller udah dipusingin sama ketentuan ketentuan baru di Multiply. Ditambah lagi dengan komen komen para Blogger yang ngerasa gak diacuhkan lah, apalah. Para Online Seller bukan cuma menjual barang, mereka juga blogger. Kalau kalian para Blogger ngerasa gak diacuhkan, ngomong langsung ke Multiply Pusat (baca: Dave) jangan memperpanas situasi dengan OOT di sini. |
ohtrie wrote on May 1, ’11
enkoos said lho emangnya kalau gratisan gak layak dapat perhatian? Bukannya yang gratisan itu anggotanya malah terbanyak dan berpotensi untuk jadi buyer? Kalau marketing yang bener begitu. O iya satu lagi, jadi trendsetter bukan jadi bebek. mBak mBak mBakk.,…. mbahas multiplier as a bloggernya pada ranah yang tepat aja nanti yakk…. sekarang masih dalam rangka menunggu pihak admin sampe besuk hari seninn, |
ohtrie wrote on May 1, ’11
arlagiftshop said COPY PASTE 4 Blog Entry Multiply Indonesia is Hiring Apr 17, ’11 10:09 PM Mass ato mBak yaa….?? tapi saya berharap sih alangkah lebih baiknya, urusin dulu tuh aturan main dari admin sesuai journal yang ada, nilai prosentase 3.9% juga belum menemui jalan khann….???? wisss, silahkan teruskan jualannn… |
ohtrie wrote on May 1, ’11
renypayus said kalian para Blogger ngerasa gak diacuhkan, ngomong langsung ke Multiply Pusat (baca: Dave) jangan memperpanas situasi dengan OOT di sini. wakakkakaka |
arlagiftshop wrote on May 1, ’11
ohtrie said Mass ato mBak yaa….?? tapi saya berharap sih alangkah lebih baiknya, urusin dulu tuh aturan main dari admin sesuai journal yang ada, nilai prosentase 3.9% juga belum menemui jalan khann….???? wisss, silahkan teruskan jualannn… nggih… monggo nggujeng…. 🙂 yooo… mari kita tunggu… tetap …. semangaaaaaaddd….! |
Comment deleted at the request of the author.
ohtrie wrote on May 1, ’11, edited on May 1, ’11
arlagiftshop said mas ato mbak…? pentingkah ? 🙂 ENGGAK..! 🙂 dan sayangnya saya masih gak mau “tetap semangad” je selama adminnya malah setiap saat mainan twiiter itu, “semogaa mereka juga dikasih gaji ama twitt” (doa orang ~edited: tambahan kalimat |
anotherorion wrote on May 1, ’11
tak hapus komenku ben admine ngurusi jawaban sak durunge |
renypayus wrote on May 1, ’11
arlagiftshop said yooo… mari kita tunggu… tetap …. semangaaaaaaddd….! lu tunggu juga mereka tetep jalanin prinsipnya. mending loe orang langsung ngomongin ini ke Dave. Rame rame tuh komplain sama si Dave. |
arlagiftshop wrote on May 1, ’11
renypayus said lu tunggu juga mereka tetep jalanin prinsipnya. mending loe orang langsung ngomongin ini ke Dave. Rame rame tuh komplain sama si Dave. gw nggak keburu-buru 😀 |
renypayus wrote on May 1, ’11
arlagiftshop said gw nggak keburu-buru 😀 yaudah kalo gitu tunggu aja, ga usah posting kopasan sampahy gitu. No offense ya cin…. |
fightforfreedom wrote on May 1, ’11, edited on May 1, ’11
anotherorion said tak hapus komenku ben admine ngurusi jawaban sak durunge komenmu apik tenan kok diapus… yo wis gawe postingan anyar dhewe wae koyo Mas Bimo, trus tancepke link-e nang gesbuke *arahkan kursor pd text untuk terjemahan |
Comment deleted at the request of the thread owner.
arlagiftshop wrote on May 1, ’11
ohtrie said ENGGAK..! 🙂 dan sayangnya saya masih gak mau “tetap semangad” je selama adminnya malah setiap saat mainan twiiter itu, “semogaa mereka juga dikasih gaji ama twitt” (doa orang ~edited: tambahan kalimat monggo sak kersanipun 🙂 jadi kalau saya mah… masih mau… tetap semangaaaaaaaaaaaaaddddddd…..! 🙂 |
bambangpriantono wrote on May 1, ’11
Ya sudah, kita lihat saja apa terobosan indonesia.multiply.com ke depannya. Dan semoga segera mengurangi intensitasnya di jejaring lain untuk lebih fokus disini. Multiply milik bersama |
wikalinata wrote on May 1, ’11
Panas.. Panas.. Panas.. Panas.. Rame nyaa ni blog. Ngliad komen2, baru sadar di MP ad sedikid ppecahan antara blogger n seller. Tenang kok.. Para blogger masi tetep bs ngblog, krn fitur blog ga ilang sm skali. Qt para seller juga blogging kok. Hanya kl sy pribadi kurang pake krn bingung mau nulis apa. Malu. *blush* Kebijakan apa sih yg bikin online seller ga nyaman? Kebingungan ini akan berimbas k seller mau pun buyer. |
Leave a Reply