Cerita Sukses Nietha Mauliedhiah

Oleh Nietha Mauliedhiah

Nama saya Nietha Mauliedhiah atau sering dipanggil NiethaMa.

Sejak usia 9th mama saya telah dipanggil kembali menghadap Allah.

Saya seorang ibu dg 2 orang anak yg sudah remaja.

Sebenarnya suami tidak menghendaki sy bekerja. Beliau ingin istrinya menjadi permasuri di istananya☺ apapun kondisinya.

Maka tiap kali mendapat jalan usaha dari rumahpun, setiap kali itu juga beliau tdk ridha, ada aja caranya menghentikan usaha saya, sempat pasrah juga saya pada akhirnya.

Tapi suatu ketika, tiba2 sy dpt ide menyimpan nama beliau menjadi RIDHAALLAH diphonebook hp🙏🏻😁.

Baru2 ini saya baru tau ternyata itu termasuk seft talk, meski waktu itu saya belum menyadari dan hanya melakukannya begitu saja kemudian lupa.

Setelah melewati bbrp kali usaha dan mencoba bbrp macam bisnis, suami tdk serta merta mendukung, tapi dengan caranya beliau membuat saya menjadi tunas kurma, makin dihadang semakin bertumbuh hehe…

Alhamdulillah Allah maha besar, ada aja caranya yg ga pernah kita bayangkan, saya seperti mendapat keyakinan dan kekuatan bahwa kami harus bangkit.

Dan Allah maha kuasa atas segalaNya. Sekarang suami selalu membantu pekerjaan bisnis kuadran kanan saya ini.

Flashback.

Dalam perjuangan awal itu ekonomi sedang minus sehingga utk hp saja terpaksa menerima pemberian kakak pertama saya, hp oppo itu sdh banyak fungsinya yg hilang, sehingga tombol tdk bisa digunakan.

Sampai akhirnya suami menginstallkan aplikasi back button.

Wah alhamdulillah,,, akhirnya membantu kembali ke menu home setiap kali selesai aktifitas.

Bertahan dg Oppo itu saya mulai mencoba peluang usaha dari grup2 wa.

Disaat itulah saya mendapat link grup BTD dari pak Yanto, orang yg sy juga belum kenal, dan belum pernah ketemu, tetapi kami ada di grup WA yg sama.

Kesan pertama dengan BTD rasanya tidak masuk akal. Penghasilan pasif 100 juta sebulan ? Dari mana ? Dari Hongkong ? Saya sdh bekerja keras di berbagai bidang, baik menjadi karyawan maupun usaha sendiri, tetap saja belum sukses.

Sampai pada akhirnya saya selesai 21x audio dan menyampaikan ke pak yanto.

Beliau mengirim formulir tapi saya malah tanda tanya, buat apa..

Dan beliau menjawab dg video dan pdf, akhirnya saya pelajari, dari situ bbrp pertanyaan muncul, tp pak yanto belum bisa jawab karena masih baru juga katanya,, dan malah mengirim kontak bu wati dan pak dokter untuk bertanya ulang seputar amway.

Gemess saya,, akhirnya saya abaikan bbrp hari sambil saya tetep berkegiatan, watu itu sy sdg bertugas sbg bendahara umum organisasi khusus pengusaha muslim syariah dan kordinator UMKM sby.

Nah suatu hari pak yanto chat begini.

“Bu enak ya ibu di sby. Wah klo saya di sby pasti bisa sering sowan ke dr. sigit.”

Lho dr. sigit di surabaya? tanya saya.. “iya”, kata beliau. Ini alamatnya..

Nah akhirnya saya chat pak dokter, dan jadilah sy ke kediaman dr. sigit yg agung (padahal agung itu nama adik beliau 🤭).

saya nekat kepingin bertemu dengan beliau. Sy ajak anak bungsu sy dengan sepeda motor butut untuk menemui beliau. Kerenn perjalanan sekitar 1 jam dari rumah.

Daaan Alhamdulillah sampai juga ke kediaman beliau, wah melihat sekeliling ternyata bbrp tahun lalu saya pernah ke salon gunawan, salon itu pas berhadapan dg rumah beliau, waktu itu ada acara launching perusahaan. Alhamdulillah jadi sedikit familier dg daerah itu.

Kemudian ketika dipersilahkan masuk,

Wauww,,, rumahnya besar sekali, rumah saya mungkin cuma sebesar garasinya. Beliau menemui saya, kami ngobrol . . . Dan bapak ibu yg pernah ngobrol dengan dr. Sigit akan tahu sendiri bagaimana rasanya…

Rasanya serba adem,,, hidup yg tadinya begitu complicated, tiba tiba nampak sederhana. Masalah yg rasanya berat sekali dan tidak bisa dipecahkan, menjadi terasa begitu mudah.

Sy yg tadinya mau tanya tanya tentang bisnis Amway dengan tujuan mengupas habis dan menyerapnya. Beliau malah menghindar bicara bisnis. Tetapi tahu tahu sy memutuskan join dan menyerahkan selembar uang kertas merah🙏🏻😃🙈

Seorang dokter saya titipin satu lembar kertas merah, ya Allah kalo inget hal itu saya mohon ampuunn banget sekarang.🤭🙏🏻

Dan sy juga memutuskan 100 persen mengikuti apapun arahan dr. Sigit tanpa membantah. Apapun yg pak Sigit suruh lakukan, akan saya lakukan double bahkan triple.

Beliau meminta saya untuk belanja 25 produk dalam waktu 6 bulan, saya lakukan dalam waktu 2 bulan. Meskipun sy juga bingung uangnya dari mana. Tetapi benar kata pak Sigit, kalau kita sudah membuat keputusan, cara menjadi tidak penting, semua pintu seperti terbuka dengan sendirinya..

Sy sangat bersyukur pada Allah dan berterimakasih pd kk sy yg memberi hp oppo itu dan juga suami saya, tiap kali mengingat hal ini.

Sungguh perjuangan.. krn oppo itu berkapasitas sangat kecil, dan sistemmnya sering eror dan sempat tdk mau di cas hehe.. sempat juga kewalahan krn prospek yg mendadak join massal,,, dan belanja via online, pas hp nguji dg mati hidup mati hidup.. ya rabb….

saya tersenyum bahagia waktu itu, benar benar moment yg sangat berharga,, saya benar benar sabarin dan telatenin, sampai anak2 dan suami memperhatikan dan selalu mengingat hal ini sampai sekarang.

Tangan saya harus nahan bagian bawah hp krn sdh mengelupas dan harus ditekan sedikit, bagian cas hp jg harus diluruskan dg dipegangi krn klo kesenggol dikit hp langsung mati, dan tangan kanan sambil ngetik dua jari (jari telunjuk dan jari tengah) di hp mungil itu. Tapi seperti bapak ibu tau, oppo itu akhirnya bisa sampai menghantarkan saya ke peringkat 9% waktu itu. dan akhirnya suami menurunkan hp barunya ke saya, tentu saja beliau beli dulu yang baru 😀 😁😁 (yg skrg bukan oppo lagi, tp merk nya terdengar seperti makanan khas dari bandung :D)

dg hp ram 3 ini alhamdulillah sehat semua fungsinya, sharing cara meningkatkan plafon rezeki makin lancar.

Terimakasih sekali pada pak Yanto yg selalu punya cara untuk saya terus belajar dan belajar. Klo beliau ga begitu mungkin saya ga begini hehe..

LS bulan November saya belum bisa hadir karena satu dan lain hal. Tapi sudah bisa menghadirkan org ke LS😃🙏🏻🙏🏻

Kemudian di bulan Maret 2018, untuk pertamakali saya hadir di LS dengan mengajak hampir 50 orang dan sy masuk 45+ VIP. Waktu naik panggung ga tau harus ngomong apa, cuman bisa nangis bersyukurr banget dan berterimakasih pd dr. Sigit dan bunda terutama. Semua heran di LS pertama bisa 45+ VIP dimana saya belum punya peringkat apa apa, sementara menurut pak Sigit mengajak orang sekian ke LS itu biasanya baru Platinum ke atas yg bisa. Di LS ke dua kemarin saya ajak 127 orang. Tetapi dr. Sigit melarang kami naik panggung karena khawatir mengacaukan N21.

Kita lihat di panggung LS Juli kemarin ada 3 orang yg 45+ VIP dan ketiganya platinum, ruby dan eksekutif platinum. Benar juga bahwa sistem MSO ini sangat luar biasa. Kalau orang lain tanya bagaimana cara saya melakukan semua itu, sebenarnya sederhana. Saya putuskan mengikuti semua arahan dr. Sigit tanpa membantah, dan tiba tiba semua berjalan seperti otomatis saja. Jadi kalau saya ditanya bagaimana caranya atau strateginya saya juga tidak tahu. Putuskan saja nggak usah mikir panjang lebar.

Saya sendiri sudah melihat bahwa inilah jalan yg terbaik untuk saya membawa keluarga saya bangkit selama ini.

Sampai bertemu rame rame di LS MSO Oktober mendatang. Menurut pak Sigit acaranya jauh beda dg yg LS kemarin kemarin. 🙏🙏

Salam niethama