Pengin beli printer harga 500 ribuan, enaknya merek dan tipe apa ya?

Pindahan dari Multiply

URL: http://ahmadabdulhaq.multiply.com/market/item/4/Pengin-beli-printer-harga-500-ribuan-enaknya-merek-dan-tipe-apa-ya

Status:    CLOSED
Category:    Computers

 

Sudah ketemu sih barang menarik: CANON PIXMA iP1980, harga Rp 555.000, 20 ppm (black), info: http://www.bhinneka.com/products/sku00508158/canon_pixma_ip1980.aspx.
Kira-kira ada yang lebih bagus nggak ya?
Bagikan artikel ini:
Share
  • lutungdiwarung wrote on Sep 10, ’09

    Lutung pake HP Deskjet 2466… lumayan murah (Rp 465.000) & nggak rewel tapi tintanya mahal

    ahmadabdulhaq wrote on Sep 10, ’09

    lutungdiwarung said

    tintanya mahal

    Tintanya mahal gimana, Mas? Dibandingkan tinta Canon, ‘gitu?

    lutungdiwarung wrote on Sep 10, ’09, edited on Sep 10, ’09

    ahmadabdulhaq said

    Tintanya mahal gimana, Mas? Dibandingkan tinta Canon, ‘gitu?

    harga tinta black + color bisa sampe 300 ribu sepasang.
    tapi bisa disuntik, harga refillnya Rp 37.500 (black) Rp 45.000 (color).

    wiryanata wrote on Sep 10, ’09

    tinta canon pixma 1980 itu lebih mahal dari harga printer baru…
    ga ada bajakannya, terus kalo disuntik rusak.

    < pengalaman pribadi..

    yg rada enak canon itu seri 1225-1300, bajakannya lumayan bagus, tinta aslinya juga ga gitu mahal.

    tapi paling bener sih, pake yang infus tuh, cuma kualitas tintanya musti diperhatiin, musti di kalibrasi.

    ahmadabdulhaq wrote on Sep 10, ’09

    wiryanata said

    < pengalaman pribadi..

    Makasih infonya, Mas Eric. Berharga sekali nih 🙂

    caturhp wrote on Sep 10, ’09

    kalo aku pake HP om awet

    ahmadabdulhaq wrote on Sep 10, ’09

    caturhp said

    kalo aku pake HP om awet

    Tipe apa, harga berapa, Mas?