Peresmian Kolam Renang Hotel D’Maleo Mamuju

IMG_4083

Album Foto

Flickr Album Gallery Powered By: WP Frank

Liputan Media

HUT PT KMP Dan D’Maleo Hotel & Convention Serta Peresmian Water Park, Ini Kata Iming Wijaya

Sumber: Suara Rakyat’ta, 17-07-2016

Mamuju, –
Hari Jadi PT Karya Mandala Putra (KMP) ke 25 dan D’Maleo Hotel & Convention yang ke-6 serta peresmian Water Park berlangsung meriah. Acara yang dimulai jalan santai dan di lepas secara langsung oleh Bupati Mamuju Habsi Wahid ini selain di ikuti karyawan PT KMP dan D’Maleo Hotel juga diikuti lapisan masyarakat Mamuju.

Hadir dalam acara, Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan saleh, Wakil Bupati Mamuju Irwan Pababari, Wakapolda Sulawesi Barat, Dandim 1418 Mamuju, Wakapolres Mamuju, serta Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju.

Imming Wijaya selaku Board Of Director yang mewakili KMP Group dan D’Maleo Hotel & Convention dalam sambutannya mengatakan, puji syukur kita panjatkan jika mengingat 25 tahun yang lalu kami mengawali pembangunan di Mamuju ini yang mana dulunya masih jauh tertinggal dari daerah-daerah yang ada.

“Dengan bermodalkan tekad dan kebersamaan kami bersaudara berdirikan sebuah tokoh yang akhinya kami diberikan kepercayaan dari PT Unggul yang bergerak di kepala sawit sebagai supllier hingga akhirnya kami mendirikan sebuah perusahaan yang namanya CV Karya Mandala Putra yang kini menjadi PT Karya Mandala Putra yang akhirnya bergerak di bidang kontraktor,” ujar Imming. Minggu (17/7).

Iming Wijaya Menambahkan, Baginya usia 25 tahun bukanlah waktu yang muda. Dimana kita telah melewati dua dasawarsa, ini menunjukan bahwa kami bersaudara komitmen hingga saat ini kami masih bersatu dalam KMP Group.

“Di moment inilah saya mengucapkan kepada semua yang tergabung dalam KMP Group atas kebersamaannya selama ini, sehingga kita masih bisa eksis hingga saat ini, bahkan di perusahaan kami sudah turun hingga ke generasi ketiga, ” Ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, hari ini kita bersama-sama berkumpul dalam acara peresmian Water Park D’Maleo, ini membuktikan komitmen kami kepada pemerintah daerah. Kami tidak pernah menebar janji karena kami lahir dan dibesarkan di Kabupaten Mamuju dengan konsekuensi dan risiko menanamkan saham di Mamuju itu bukan hal yang biasa. Namun kami tetap bertekad untuk ikut berpartisipasi terhadap pembangunan di Sulbar, khususnya di Mamuju ini,” ungkap Iming Wijaya.[fth]

Ini Sambutan Bupati Mamuju Di Acara Hari Jadi PT Karya Mandala Putra (KMP) Ke 25 Dan D’Maleo Hotel & Convention Yang Ke 6

Sumber: Suara Rakyat’ta, 17-07-2016

Mamuju, –
Hari Jadi PT Karya Mandala Putra (KMP) ke 25 dan D’Maleo Hotel & Convention yang ke 6 serta peresmian Water Park berlangsung meriah. Acara yang dimulai jalan santai dan di lepas secara langsung Bupati Mamuju Habsi Wahid ini selain di ikuti karyawan PT KMP dan D’Maleo Hotel juga di ikuti lapisan masyarakat Mamuju.

Hadir dalam acara, Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan saleh, Wakil Bupati Mamuju Irwan Pababari, Wakapolda Sulawesi Barat, Dandim 1418 Mamuju, Wakapolres Mamuju, Serta Kepala SKPD Lingkup Pemerintahan Kabupaten Mamuju.

Bupati Mamuju Habsi Wahid dalam sambutannya mengatakan, selaku pemerintah Kabupaten Mamuju mengucapkan selamat atas hari jadi PT Karya Mandala Putra (KMP) ke 25 dan D’Maleo Hotel & Convention yang ke-6, serta memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh manajemen dan karyawan KMP Group dan D’Maleo Group yang telah melaksanakan satu usaha di Kabupaten Mamuju yang sungguh luar biasa.

“Mulai dari awal, Saya kira masyarakat telah menikmati karya yang telah dibangun KMP Group di Kabupaten Mamuju ini telah kita rasakan bersama,” kata Habsi Minggu (17/7).

Lebih lanjut dikatakan Habsi, saya sangat memahami sebagaimana yang disampaikan beliau (Imming Wijaya – red) selaku Board Of Director yang mewakili KMP Group dan D’Maleo Hotel & Convention bahwa proses perjalanan KMP dengan 25 tahun yang lalu, tentunya memakan waktu yang cukup panjang dengan usia 25 tahun.

“Akan tetapi, proses-proses dalam menata bisnis di Kabupaten Mamuju saya kira patut kita hargai salah satunya Hotel D’Maleo yang kini menjadi ikon di Kabupaten Mamuju yang dapat menambah pendapatan Asli Daerah Kabupaten Mamuju,” Ujar Habsi.

“Keberadaan Hotel D’Maleo ini juga adalah salah satu hotel menyumbangkan pariwisata di Kabupaten Mamuju dengan berbagai kegiatan tidak hanya di Kabupaten tapi juga di provinsi, salah satunya membuat kegiatan yang bertaraf nasional karena megahnya berdiri ditengah-tengah kita semua. Demikian juga kontribusi dalam pendapatan daerah di mana kita semua merasakan dan menikmati itu,” ungkap Habsi.[fth]

Anwar Bilang, Insya Allah SDK Gubernur Sulbar

Sumber: Suara Rakyat’ta, 17-07-2016

Mamuju, –
Ada hal yang menarik dalam kehadiran Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Adnan Saleh dalam acara Hari Ulang Tahun PT KMP ke 25 dan D’Maleo Hotel & Convention yang ke-6 serta peresmian Water Park, di mana Anwar dalam sambutannya mengatakan, bahwa SDK yang akan melanjutkan pembangunan di Sulbar ini.

Anwar Adnan Saleh mengatakan, siapa pun yang nantinya terpilih menjadi Gubernur Sulawesi Barat termasuk Bapak Suhardi Duka dan Insya Allah akan jadi Gubernur harus membuka diri bagi para investor yang ingin membangun Sulawesi Barat ini. Apalagi dengan keberadaan Hotel D’Maleo ini setidaknya sangat membantu pemerintah daerah baik kabupaten/kota termasuk pemerintah provinsi harus membuka diri bagi para pelaku usaha untuk dapat berinventasi.

“Insya Allah, SDK akan jadi Gubernur dan jujur saya katakan dengan adanya D’Maleo ini, saya ikut terhormat sebagai gubernur. Karena ketika tamu-tamu saya datang selalu mengucapkan terima kasih kepada saya. Di mana sebelum adanya hotel D’Maleo ini mereka kalau datang selalu tidak mau berlama-lama karena tidak ada fasilitas,” kata Anwar, Minggu (17/7).

Syukur Alhamdulillah, dengan keberadaan hotel D’Maleo ini selain membantu dalam meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) untuk pemerintah Kabupaten Mamuju juga membantu dalam kenyamanan, kebahagian bagi warga Mamuju, khususnya bagi para tamu-tamu yang datang di Sulawesi Barat ini.[fth]