Persiraja 1-0 PSIS

Pindahan dari Multiply

URL: http://ahmadabdulhaq.multiply.com/photos/album/64/Persiraja-1-0-PSIS

Baru sekali menonton pertandingan PSIS, saya mendapati tim “Maesa Jenar” memperoleh “maesan jenat” di Banda Aceh. Kalah 0-1 dari Persiraja Kutaraja.

Tanggal: 25-03-2007
Lokasi: Stadion H. Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh
Kamera: Canon PowerShot S2 IS

Bagikan artikel ini:
Share
  • aa_haq

    redpixels wrote on Mar 26, ’07

    wah njleehi kalah ya pak..apik liputannya pak..

    massol507 wrote on Mar 26, ’07

    Kacau kacau…moso’ tim kesayanganku kalah2 wae…
    Musim ini PSIS kurang stabil performanya…
    Jd inget Deporas lagi,…tuh anak kemana yah????

    redpixels wrote on Mar 26, ’07

    lapangannya bagus ya pak,,

    wildans wrote on Mar 26, ’07

    syukur deh kalo ga sampe berantem….

    roseknt wrote on Mar 26, ’07

    wah hoby nya pada nonton sepak bola….

    indotechno wrote on Mar 26, ’07

    wah…. itu kaki pemain bola nya kok kecil sebelah ya pak…?? trus tu aparat kok malah nonton ya…??? mantap juga tuh dibuat judul ” Aparat oh aparat” hahahahaha……

    indotechno wrote on Mar 26, ’07

    wah…. enak bgt jadi aparat yah…. bisa deket ma cewe… tapi mana WH yah pak…??? Haahahahahahaha…..

    indotechno wrote on Mar 26, ’07

    ini dia perbedaan pemain persiraja dan PSIS… kayak angka sepuluh aja tuh body nya…. gak malu apa yah persiraja…??? hahahaha….

    indotechno wrote on Mar 26, ’07

    ini dia neh pengaruh nya aceh… knapa bisa garuk kpala gitu ya pak…??? kutuan kali ya pak…?? maap pak… maap…. bukan maksud menjelek2 kan pemain persiraja,… tapi emang gitu faktanya pak….

    indotechno wrote on Mar 26, ’07

    duh…. kasian bgt tuh pemainnya… gara2 bau badan tuh wasit sampai segitunya nutup idungnya…. padahal jarak 1 meter yah….???

    indotechno wrote on Mar 26, ’07

    wah…. lensa nya MANTABBBBBBB deh tuh pak…. pasti canon deh…. canon emang TOP….

    indotechno wrote on Mar 26, ’07, edited on Mar 26, ’07

    ini dia yg paling2 saya tidak suka ” Kerusakan / Kehilangan ditempat Parkir, diluar tanggung Jawab BPP Banda Aceh” jadi apa tugas tukang parkir….???? ( dasar tukang parkir…., maunya duit aja… )

    agungwe wrote on Mar 26, ’07

    Lapangan ini sama lapangan bola jurang mangu bagus mana mas?
    Kalau sama jati diri bagus mana?

    iwan95 wrote on Mar 26, ’07

    PSIS still the Best ! 🙂

    misbahulmunir wrote on Mar 28, ’07

    Sampeyan ndukung mana nich mas, PSIS apa Persiraja? Kalau aku biar PSIS main di Papua tetap tak dukung, walau tanpa spanduk/kostum biar selamat dari lemparan pendukung lawan.

    misbahulmunir wrote on Mar 28, ’07

    Sama-2 punya kepentingan kali. cewe-x ingin merasa aman , aparatnya ingin cari hiburan disela-sela tugas.. daripada suruh ngejar anggota GAM lebih baik jaga penonton ya..

    misbahulmunir wrote on Mar 28, ’07

    Setelah ditinggal emanuel de porras PSIS memang payah, belum ada pengganti yang selevel deporras yang jadi inspirator tim. PR untuk mas Yoyok Sukawi nich untuk nyari pemain asing yang berkualitas

    haripriyo wrote on Mar 28, ’07

    Maman Abdurahman kok protes terus kenapa mas?

    ahmadabdulhaq wrote on Mar 28, ’07

    terima kasih kepada teman-teman yang telah dan akan mengunjungi album ini. saya baru tahu, ternyata banyak teman saya yang punya minat sepakbola. sayangnya, buat saya nonton bola itu tidak murah. saya tidak memihak kesebelasan mana pun, karena tidak merasakan untung-ruginya sebuah tim yang didukung menang atau kalah. saya cuma senang ramainya dan hitung-hitung cari pengalaman menonton sepakbola scara langsung.
    maaf, tidak semua komentar bisa saya reply.

    teguhimamsantoso wrote on May 25, ’07

    Jebule sampeyan yo seneng nonton Bal-Balan to OM? Opo mergo sing maen PSIS ? tapi kok kalah yoo, kalah sih biasa mungkin podo kesel soale main adooh tur gak ono suportere, sak ngertiku suportere yo Mas Hape iku yo Mas……… Okay deh tunggu barisan yang lain