Soal Mid Semester Pemasaran Jasa Universitas Muhammadiyah Aceh

Pindahan dari Multiply

URL: http://s1manajemen.multiply.com/journal/item/9/Soal-Mid-Semester-Pemasaran-Jasa-Universitas-Muhammadiyah-Aceh

Mata Kuliah: Pemasaran Jasa
Hari/Tanggal: Sabtu/17 Mei 2008
Dosen: Suryani Murad, S.E., M.Si.

  1. Apa yang dimaksud dengan:
    1. Jasa murni (pure service)?
    2. Jasa semimanufaktur (quasemimanifacturing service)?
    3. Jasa campuran (mixed service)?
  2. Jelaskan perbedaan antara pemasaran tradisional dan pemasaran relasional.
  3. Hal-hal apa saja yang perlu dihindari dalam pembuatan rumusan misi?
  4. Jelaskan faktor-faktor yang perlu diperhatikan dalam mengevaluasi segmen pasar?
  5. Uraikan unsur-unsur baruran pemasaran jasa dalam meningkatkan pangsa pasar pada perusahaan jasa transportasi/penerbangan.

Keterangan gambar: Pangky Yulianto berbincang dengan teman-teman seusai ujian.

Bagikan artikel ini:
Share
  • aa_haq

    ykngap wrote on May 19, ’08

    wong edan…

    ahmadabdulhaq wrote on May 19, ’08

    ykngap said

    wong edan…

    Kowe kok ngedan-edanake sedulur tuwa, Le?