Soal Mid Semester Pemasaran Jasa Universitas Muhammadiyah Aceh
Pindahan dari Multiply
URL: http://s1manajemen.multiply.com/journal/item/9/Soal-Mid-Semester-Pemasaran-Jasa-Universitas-Muhammadiyah-Aceh
Mata Kuliah: | Pemasaran Jasa |
Hari/Tanggal: | Sabtu/17 Mei 2008 |
Dosen: | Suryani Murad, S.E., M.Si. |
- Apa yang dimaksud dengan:
- Jasa murni (pure service)?
- Jasa semimanufaktur (quasemimanifacturing service)?
- Jasa campuran (mixed service)?
- Jelaskan perbedaan antara pemasaran tradisional dan pemasaran relasional.
- Hal-hal apa saja yang perlu dihindari dalam pembuatan rumusan misi?
- Jelaskan faktor-faktor yang perlu diperhatikan dalam mengevaluasi segmen pasar?
- Uraikan unsur-unsur baruran pemasaran jasa dalam meningkatkan pangsa pasar pada perusahaan jasa transportasi/penerbangan.
Keterangan gambar: Pangky Yulianto berbincang dengan teman-teman seusai ujian.
ykngap wrote on May 19, ’08
wong edan…
ahmadabdulhaq wrote on May 19, ’08
ykngap said
wong edan…
Kowe kok ngedan-edanake sedulur tuwa, Le?