Diskusi Pohon Jabon di Plantamor.com, Pebisnis I-GIST Kewalahan (2)

  1. Petani Kayu, 22-01-2013:
    Mas Gunawan, kipli, asrofi, jojon, dll kita-kita ngomong berdasarkan pengalaman berkebun bertahun-tahun tentu saja sepaham dan itung-itungannya BETI (beda tipis) lha…si wira kan tukang dagang, jualan kecap no.1. belum punya pengalaman berkebun yooo….ora ngerti pastine ora bakalan nyambung. (parahnya bawa” jabatan dan orang terkenal, kasihan bapak” pejabat negara kita di buatnya)
    Namanya Orang dagang, batu bisa segede kelereng saja bisa di jual 10 juta, dengan prolog dan kata” manis….apalagi di tawarkan ke orang” yang lagi mabok.
    Atau orangnya di bikin mabok dulu, baru di tawarin batu.
    Konsentrat racun si wira kagak mempan buat kita” mengapa?
    1. Kita tahu persis komoditi produk
    2. Kita Faham kelebihan dan kelemahan sistem
    3. Kita punya fakta dan sejarah ujung”nya dari sistem ini
    4. Kita sama-sama ingin membangun negeri
    5. Kita tahu jalan terbaik
    6. Kita tahu target pasar
    Jadi sebenarnya yang goblok ini siapa wir?
    Wira kamu terlalu sombong, merasa diri pahlawan ekonomi dan penyelamat bumi.
    Sesungguhnya kamu wira sedang terjebak di belantara bisnis Kayu, lalu mengajak orang” masuk didalamnya.
    Lalu kamu bersuara lantang membahana “Salam super…”
    Trus Mario Teguh bilang “Itu salam Gue wir…jangan lo caplok juga”
    Wis ojo pada ketawa….
    kasihan si wira.
  2. wira-wiri, 22-01-2013:
    ketahuan..neh para top line di I-GIST sedang gusar…jadi mereka membela mati-matian pake berfoto-foto ria,dengan orang-orang yang ndak ada hubungannya dengan perkayuan…terus,…masak di hutan mau di kasih CCTV..weleh-weleh…dengan program yang namanya eyegrow….berapa duit itu buat kasih piranti kaya gitu?….jelas program yang ndak masuk akal…aktor2 dari top leader jelas penipuan..ujung-ujungnya ambruk sendiri…suatu contoh di tempatku ada seorang yang pandai main saham kemudian dia ajak-ajak temannya dengan kasih 10% tiap bulan,kemudian ada sekitar 500 orang berinvestasi dengan total dana yang terkumpul 15M, kemudian apa yang terjadi…tepat di bulan ke-13 ga bisa bayar plus dana sebesar itu dibawa kabur,sampai sekarang gone with the wind…so I-GIST pasti seperti ini juga…jadi kesimpulannya semua bisnis yang tidak nalar adalah BOHONG…BOHONG….BOHONG…
  3. jujuk, 22-01-2013:
    saya bayangkan, andai 10% penduduk indonesia ikut di I-GIST, betapa kayanya negara ini.
    Semakin konyol + mimpi…..cuma berandai-andai dan membayangkan…jelas tidak beres
  4. Gendis, 22-01-2013:
    betul-betul…aku liat di blognya itu CCTV yang katanya progam eyegrow cuma ilustrasi…bukan asli..
  5. kiply bin muhidin, 22-01-2013:
    ckckckck,,,cctv kuwi regane piro??? la opo mengko ora dicolong?
    la mungkin pakai radar milik doraemon yang bisa memantau seluruh penjuru dunia kaleee….
  6. WIRA, 22-01-2013:
    Daripada saya buang waktu hadapin orang susah, , ( amit amit, maaf ),dan susah diajak maju lebih baik untuk mencerdaskan otak anda , silahkan gabung di seminar kami dan mentoring kami, diajarkan bagaimana bisa kaya dan sukses, dan maaf petani kita biar kaya sejajar negara maju, gak kaya konvensional cara kalian. Kapan majunya kalau anda semua susah diajak maju?
    program pendidikan non formal yang bisa mencetak anda menjadi millionaire dengan income 1 milyar dalam 12 bulan: International Milionare School Infinity (IMSI). Sekolah non formal dengan program pendidikan yang menciptakan total income 1 Milyar dalam 12 bulan Sebuah program pendidikan informal yang memiliki target kelulusan selama 15 bulan. Target kelulusan dari program pendidikan ini adalah sebagai berikut :
    1. Memiliki penghasilan dalam sebulan mencapai Rp. 60 juta
    2. Mengikuti minimal 2 x seminar ELC Meeting (sebuah seminar eksklusif khusus untuk yang sudah mencapai income minimal 60 juta dalam sebulan).
    3. Menjadi pembicara di BLS (Better Life Seminar) sebuah seminar inspirasi yang dihadiri 200 – 500 orang
    Target diatas adalah target dengan tingkat keberhasilan yang cukup kecil, jika tingkat keberhasilan 100% dalam 12 bulan peserta bisa meraih total income 1 Milyar.
    Siapa yang bisa mengikuti program ini :
    1. Mahasiswa
    2. Umum
    3. Siapapun yang ingin menjadi jutawan dalam 15 bulan
    KURIKULUM PROGRAM IMSI :
    1. Class RTD (1 minggu sekali)
    2. Praktikum HM (minimal 1 minggu 2 x)
    3. Praktikum O3 (6 x sebulan)
    4. Seminar GBO (minimal 1 bulan sekali)
    5. ICSM (1 bulan sekali)
    6. LC Swing (4 bulan sekali)
    7. ELC Meeting (4 bulan sekali)
    8. BLS (4 bulan sekali)
    Potensi uang kembali !! bahkan berlipat dalam 5 tahun, jika selama 5 tahun peserta program belum lulus program IMSI Untuk mengikuti program IMSI, peserta membayar biaya pendaftaran sesuai paket I-GIST (www .i-gist .com) , di mana biaya pendaftaran tersebut peserta akan mendapatkan paket pohon jabon i-gist yang dalam 5 tahun berpotensi menghasilkan panen 3-5 kali lipat bahkan lebih dari biaya pendaftaran yang dikeluarkan.
    Tersedia paket dengan harga Rp. 599.000- hingga 70 juta lebih, bahkan unlimited, tergantung potensi income dan kecepatan income yang ingin diraih (semakin besar paket yang dipilih, potensi income semakin besar dan cepat
  7. wira-wiri, 22-01-2013:
    WEH…weh…progam koq cuma bualan dan karangan….salam super fantastis boongnya….
  8. UMUX, 22-01-2013:
    Tersedia paket dengan harga Rp. 599.000- hingga 70 juta lebih, bahkan unlimited, tergantung potensi income dan kecepatan income yang ingin diraih (semakin besar paket yang dipilih, potensi income semakin besar dan cepat….
    Yo kan dodolan paket…sampai dijual gratisan…wong progam nggedrabus…
  9. UMUX, 22-01-2013:
    Program pendidikan non formal yang bisa mencetak anda menjadi milionaire dengan income 1 milyar dalam 12 bulan
    aiiiiiiiiiiih………………kelihatan penipu, seperti di SMS-SMS gelap gitu….anda dapat hadih mobil/uang/…ma isikan pulsa….jadi sejenis inilah ….scam… scam…
  10. Petani nilam, 22-01-2013:
    melihat forum disini koq seru ya…? nih aku punya cerita tentang penyulingan nilam yang gagal…begini ceritanya dan ini nyata :
    sekitar setahun yang lalu di majalah TRUBUS terekspos bahwa ada seorang penemu yang bisa menyuling daun nilam yang biasanya cuma dapat 1,5% menjadi 10% bahkan 16%…lantas penemu ini oleh TRUBUS diundang serta diadakan seminar gitulah…yang hadir lumayan tapi ya harus bayar..kalo ga salah sampe 3-4 kali jalan….kemudian oleh penemu membuat mesin suling dengan harga yang lumayan fantastis bekisar 200jt per alat,..di antara pengikut seminar ada yang tertarik pesan kalo ga salah seluruh indonesia ada 4 orang… palembang, bandung, temanggung, pandaan,…. namun setelah dipraktekkan dengan alat tersebut al hasil sama sekali tidak berhasil,,,,…jadi? saya pikir semua usaha yang tidak nalar sangat riskan..untuk dilanjutkan/diikuti…jadi terserah para forumers di sini mau ikut i-gist atau tidak bisa berpikir sendiri…..
  11. Gunawan, 22-01-2013:
    Mas Petani Nilam, betul apa yang mas sampaikan tersebut. Berbisnis itu ada wajarnya, kita tanam gak segitu gede impian hasilnya, tapi tetap menarik dan layak untuk dibudidayakan.
    ini ada yg datang, tiba2 menyatakan semua data yg menurutnya terbaik, tapi kok rasanya gak sesuai, dasarnya sangat jauh dengan kondisi yang masuk akal saya yang kata mereka bodoh dan kupret ini.
    kalau nyata bisa bikin kaya super, ya sudah silahkan saja, lah itu lebih baik kok, gak perlu 10% org indonesia pada kerja, titip saja duit sama i-gist, nanti juga bisa dapat duit. kan kayak dukun, mampu melipatgandakan uang, tapi dukunnya sendiri ngambilin duit dari syarat sajennya para korban. bedanya cuma dukun sih pake leluruh, sama asap kemenyan, kalau yang ini pake tertimoni orang atas, dan sinyal buat internet. hohohoho.. langsung disembur! (songs by alam mbah dukun)
  12. Petani Kayu, 22-01-2013:
    Broer…Coba simak,
    1. Kelihatan kaya (padahal kagak)
    2. Kaya tidak kelihatan (cool)
    Hayooo…pilih yang mana..?
    Seminar inspirasi nambah cerdas atau bego?
    Apakah dibenarkan jualan menggunakan institusi pendidikan, jabatan strategis birokrasi? ada apa dibalik itu…think smart!
    Ayo masyarakat Jabon nyatakan dengan cerdas pendapatmu…!
  13. cahyo, 22-01-2013:
    @Wira anda bisa kasih jaminan harga jabon usia 5-6 tahun laku per pohon 3 juta?
    Udah pernah panen jabon sebelumnya? Bagaimana hasilnya?
    Harga di pabrik mana kayu jabon diameter 50cm 3 juta?
    Yakin 1 ha ditanami 1200 bisa dpt diameter 50cm semua berapa standart error-nya?
    Tolong jawab pertanyaan ini kalau anda ngaku cerdas & pintar?
  14. WIRA, 22-01-2013:
    Nyatanya program kami laris manis, ribuan member juga mau gabung….mereka inilah orang orang cerdas yang dibutuhkan bangsa indonesia…
    “Nama saya Virginia Sattler, seorang pebisnis wanita dari Amerika. Selama saya tinggal di Indonesia, seorang teman bercerita tentang sebuah bisnis/proyek yang sangat menjanjikan, yaitu “Go Green”. Ketika saya mempelajari bisnis yang bebas resiko dan ramah lingkungan ini, saya ingin segera menjadi member. Saya akan bangga mengatakan bahwa dengan berpartisipasi melalui I-GIST, saya sekarang akan menjadi bagian dari solusi positif dalam merawat dan menciptakan ekologi secara berkesinambungan dengan menanam dan memanen Pohon Jabon.
    Saya bisa meramalkan bahwa ekonomi di Indonesia akan terus tumbuh dan berkembang, dan saya senang menjadi bagian dari keberhasilan itu.”
    Apa sesungguhnya I-GIST itu ..???
    Sehingga Programnya banyak yang mendukung ..!!!
    I-GIST International Green Investment System Adalah sebuah Program Penanaman Pohon dengan System luar biasa
    Anda Hanya Membeli Bibit Pohon Jabon di I-GIST
    Yang Segala Sesuatunya Dikelola Oleh I-GIST
    Anda tidak perlu memiliki lahan sendiri untuk menanamkannya
    Semua telah dipersiapkan oleh I-GIST & PT. GLOBAL MEDIA NUSANTARA
    Dari Mulai Lahan, Penanaman, Perawatan, sampai Panen di 5 tahun kedepan
    Bahkan Penjualannya pun Ditangani I-GIST dan PT GLOBAL MEDIA NUSANTARA
    Anda Terima Bersih Dengan Hasil Yang Sangat Memuaskan
    Waktunya hanya sampai 5 tahun pertama dan 3,5 tahun berikutnya
    Artinya anda bisa menikmati hasil Panen Hingga 2 x Panen
    Deposito Masa depan yang sangat menjanjikan
    Keunggulan Program I-GIST dibandingkan dengan Penanaman pada umumnya:
    – Ditangani oleh Perusahaan Besar yang legalitasnya jelas dan terjamin
    – Setiap Investor menerima sertifikat yang di Tanda tangani diatas Meterai dengan dilegalisir Notaris
    – Sangat didukung dan dilindungi secara hukum oleh Pemerintah serta dunia
    – Bisa diikuti oleh semua kalangan baik kalangan atas maupun kalangan bawah
    – Lokasi letak Pohon jelas yang bisa anda tengok setiap saat pada acara Tour melihat lahan
    – Bisa dipantau setiap detiknya melalui sisi TV Eye Grow dari Internet
    – Tanaman anda dikelola para ahli dan dijamin penggantian dari pohon cadangan I-GIST bila pohon anda Rusak
    Rumah dari Kayu Jabon
    Sumber majalah trubus
    bahwa harga pohon jabon saat ini sudah mencapai Rp1.200.000/pohon di usia 5 tahun
    Adapun pilihan Paket yang tersedia yang bisa anda beli sebagai berikut
    1. Paket Reguler dengan Rp.500.000 mendapat 2 Pohon
    2. Paket Ambasador dengan Rp.10.250.000 mendapat 67 Pohon
    3. Paket Bebas pilihan yang disesuaikan dengan kemampuan Investor
    Apa Target dan tujuan anda berinvestasi Program I-GIST???
    – Jika hanya ingin Rumah misalnya senilai 400juta
    ( Berarti harus memiliki 7×67 = 469 Pohon x 1juta = 469.000.000)
    – Jika hanya Ingin Biaya Haji 60juta
    ( Berarti cukup memiliki 1 Paket 67 pohon x 1juta = 67.000.000)
    – Jika Untuk Biaya Pendidikan misalnya 125juta
    (Berarti Harus memiliki 2 x 67 = 134 Pohon x 1juta = 134.000.000)
    Semua bisa anda Persiapkan dan Hitung sejak saat ini
    Miliki sebanyak banyaknya Jumlah Pohon anda di I-GIST
  15. GIAZ, 22-01-2013:
    semua orang memiliki pandangan masing” terhadap suatu peluang bisnis, I-GIST benar” investasi jabon, dan real di tanam di lapangan.
    pengelolaan investasi jabon I-GIST ditangani tenaga ahli di bidangnya oleh para staf ahli dari Pusat Litbang Konservasi dan Rehabilitasi, Kementrian Kehutanan . Salah staf ahlinya adalah Prof. DR. Rr. Abdullah Syam, MSc.
    namun Investasi Jabon I-GIST memiliki sistem yang berbeda dengan investasi jabon konvensional pada umumnya. karena kita memiliki sistem marketing plane sebagai media bisnis, namun sistem ini juga jelas dan transparan dan juga real yang tidak semata” mengendapkan dana ataupun menghambur-hamburkan dana investor, namun dengan sistem ini memberikan peluang bagi setiap orang yang ingin menjalankan bisnis ini. dan sistem ini pun dijelaskan secara gamblang sebelum investor mengambil keputusan untuk bergabung dengan I-GIST.
    kalo memang I-GIST penipuan banyak banyak tokoh” masyarakat yang mereferensikan bisnis ini.
    dan selama ini dari tahun 2005 tidak pernah ada customer PT.GMN yang merasa ditipu,
    sekali lagi PT.GMN tidak menjamin hasil harga jabon pada waktu panen, namun I-GIST PT. GMN menjamin jumlah pohon yang akan di panen.
    saya harap anda tidak sembarangan memprovokasi, sebelum anda bukti, karena Indonesia juga punya hukum pak. Terimakasih.
  16. Jojon, 22-01-2013:
    Asyik, DIAZ nongol…diskusinya jadi lebih menarik
    Ngomong-ngomong soal hukum, sepertinya itu ancaman ya…? wah diskusi kok sambil ngancam, ngancam kok sambil diskusi. Pie toh
    Waduuuh…mesti ada barang bukti nih?
    Sebenarnya ada barang bukti 3 kalculator ane yang rusak berat dipake ngitung angka” mainan DIAZ kagak klop melulu, trus berasap dan blep..blep..wafat.
    Ane konsul dulu ah ama master ilusi.
  17. Gunawan, 22-01-2013:
    loh kok penjelasannya di ulang ulang terus, cuma dapat singkatan saja,
    loh lagi, kok harga dari tadi terus2an katanya juga, kata majalah
  18. UMUX, 22-01-2013:
    “Sumber majalah trubus bahwa
    harga pohon jabon saat ini sudah
    mencapai Rp1.200.000/pohon di usia 5 tahun”
    …lha lho…bukannya sumber dari suatu perusahaan kayu???…ini jelas penipuan sistematis…yang oleh para top leader ditutup-tutupi dengan berbagai gebyar performa..progam eyegrow-lah…progam go green-lah…atau yang lain…kalo menjalankan bisnis jangan suka yang ngibulin orang seperti ini…awas kualat…dunia akhirat!!!!!!
  19. WIRA, 22-01-2013:
    terserah anda bilang apa, yang jelas kami punya keunggulan, yaitu kami dikelola secara jujur dan profesional. dimonitor dengan cctv, dikelola ahli terbaik. dan mampu meningkatkan taraf hidup member dan petani tidak seperti kalian yang bisanya cuma ngomong. apa toh kontribusi kalian?..
    mindset orang susah selalu sinis…mau maju bagaimana. ..?? lihat program perusahaan lain hanya iri. saya curiga kalian dari perusahaan kompetitor lain atau orang frustrasi. common guys, daripada iri ayo ikut program dan seminar kami di bandung. gratis bila kalian bawa surat keterangan tidak mampu dari kelurahan.
    disaat yang lain baru wacana, kami punya program yang bisa bikin anda passive income, tidak perlu kalian menunggu panen, sudah bisa balik modal, bahkan berkesempatan dapat mobil, rumah, umrah, wisata luar negeri dll.
    atau anda perlu mendapat training dan motivasi di tempat kami?
    salam super dahsyat.
    bagiku jabonku, bagimu jabonmu.
    jangan saling mengganggu.
  20. WIRA, 22-01-2013:
    Potensi menjalankan 3 kunci sukses gis :
    menjual 2 paket per bulan selama 15 bulan dan duplikasikan. Maka anda berhak mengikuti
    sekolah bisnis tiap bulan gratis …!
    Perusahaan memberikan penghargaan yang sangat besar untuk masyarakat yang sudah membeli paket pohon jabon dan sambil menunggu hasil panen selama 5 tahun, anda bisa menjadi jutawan bebas waktu dengan penghasilan setiap hari, setiap minggu, setiap bulan dan setiap tahunnya.
    Paket yang anda beli sudah terdaftar ke dalam personal franchise di mana anda bisa mendapatkan penghasilan dengan menjual paket pohon tersebut.
    bagi kalian seperti yth jojon, kiply, petani, gunawan, cahyo, cs..kalau mau jelas silahkan datang ke kantor kami. kami sediakan snack dan presentasi bagi kalian
    Alamat kantor pusat PT.GMN I-Gist Jln.Terusan Jakarta No.175A,Bandung.
  21. UMUX, 22-01-2013:
    Wong sekolah koq sekolah jabon…. lha kuwi terus sarjana-ne piye….opo tumon???….mosok gelar koyo ngene….. Ir.wira koplax. StJbn….weh jan mantep edane….
  22. UMUX, 22-01-2013:
    disaat yang lain baru wacana, kami punya program yang bisa bikin anda passive income, tidak perlu kalian menunggu panen, sudah bisa balik modal, bahkan berkesempatan dapat mobil, rumah, umrah, wisata luar negeri dll……………..
    opo ga super ngelindur??? wong nanem jabon cuma 2 koq bisa umroh dll??? wah bisnis opo kuwi???
  23. UMUX, 22-01-2013:
    Potensi menjalankan 3 kunci sukses gis :
    menjual 2 paket per bulan selama 15 bulan dan duplikasikan. Maka anda berhak mengikuti
    sekolah bisnis tiap bulan gratis …!
    Perusahaan memberikan penghargaan yang sangat besar untuk masyarakat yang sudah membeli paket pohon jabon dan sambil menunggu hasil panen selama 5 tahun, anda bisa menjadi jutawan bebas waktu dengan penghasilan setiap hari, setiap minggu, setiap bulan dan setiap tahunnya.
    Paket yang anda beli sudah terdaftar ke dalam personal franchise di mana anda bisa mendapatkan penghasilan dengan menjual paket pohon tersebut
    TEYUSSSSSSSSSSSSS AQ HARUS BILANG WOWWW SAMBIL KOPROL GITU….WELEH-WELEH…
  24. WIRA, 22-01-2013:
    @umux, come on guys, gabung kami. akan kami promosikan dan bantu cari downline.
    berbisnis sambil menghijaukan bumi.
  25. UMUX, 22-01-2013:
    @WIRA….ki nulise karo nangis ngeden sisan…
  26. Gunawan, 22-01-2013:
    wir, kamu mau bilang kami petani bodoh, kolot, atau menganggap kami kompetitor itu hakmu. kami memang orang kampung yang sudah bermain agro sebagai pencarian kami, ini jalan hidup kami.
    sistem yang paling banyak ada dan kamu bilang konvensional sekalipun sudah banyak melahirkan korban, saling tuduh tipu, de el el. yang pada dampaknya merusak citra agrobisnis. apalagi ini dengan sistem2 yg aneh2, biarpun kamu bilang bukan mlm, bukan money game, kami lihat sistem seperti itu diluar agro sekalipun sudah sangat riskan dan banyak ceritanya.
    kami menjalani agrobisnis melihat dan merasakan intrik, sampai kenyataan di lapangan, sangat berbeda dengan data dan analisis yang kamu utarakan. jadinya kami berkesimpulan, ANDA TIDAK TAHU SEBENARNYA, cuma berdasarkan katanya, atau menurut data anu dan si a si b.
    kalau sistem yg anda agung2kan ternyata tidak berjalan lancar, bahkan failed karena estimasi cantik kamu di atas kertas salah?! karena kamu orang kota berpendidikan tinggi dari institusi terkemuka merasa sudah benar dengan hitungan gak perlu terjun ke lapangan menyelami kondisi sebetulnya? sistem kamu hilang begitu saja, toh kamu sendiri bukan hidup dari agro, tapi banyak orang yang kamu bilang kampungan di luar sistem kamu yang semakin akan tercoreng dan menanggung dampaknya.
    sekarang saja akibat dianggap high risk, mana ada petani yang bisa dapatkan akses pinjaman bank untuk budidayanya? semua karena citra agrobisnis yang telah rusak. katanya kamu mau, menyejahterakan, membuat kaya orang Indonesia? akibat yang akan ditimbulkan karena sistem aneh2 itu malah akan semakin membuat citra agrobisnis tercoreng semakin hitam.
    buat kawan2 yang paham dengan maksud saya, siapa tau mau menambahkan.
    yang jelas saya beraspirasi: SAYA MUAK CITRA AGROBISNIS DIPERTARUHKAN!
    sorry ya wir, sistem tetap sistem, praktisi sering gak sepaham, mohon dimaklumi
Bagikan artikel ini:
Share