Tag Archives: Pohon Jabon

Diskusi Pohon Jabon di Plantamor.com, Pebisnis I-GIST Kewalahan (3)

UMUX, 23-01-2013: sekali lagi PT.GMN tidak menjamin hasil harga jabon pada waktu panen, namun I-GIST PT.GMN menjamin jumlah pohon yang akan di panen. <<<<<<<<<—————–NGAPUSI TENAN akhirnya ngakui sendiri ga berani menjamin harga jabon…jarene wani rega diameter 50cm 3juta?? piye thoo

Diskusi Pohon Jabon di Plantamor.com, Pebisnis I-GIST Kewalahan (2)

Petani Kayu, 22-01-2013: Mas Gunawan, kipli, asrofi, jojon, dll kita-kita ngomong berdasarkan pengalaman berkebun bertahun-tahun tentu saja sepaham dan itung-itungannya BETI (beda tipis) lha…si wira kan tukang dagang, jualan kecap no.1. belum punya pengalaman berkebun yooo….ora ngerti pastine ora bakalan

Diskusi Pohon Jabon di Plantamor.com, Pebisnis I-GIST Kewalahan (1)

Berikut ini diskusi pengimbang bisnis Jabon I-Gist yang dimuat di situs Plantamor.com: Bolot, 19-01-2013: Halaaah…banyak omon lo…pacukan bayalan doank Glomaur…eforia…bermewah-mewah, pamer hatra, pamer bonus, barang rentalan…(palsu”) Kasihan petani yang tenem kerja bener’, pikir atuh cuy ma ente pake otak….miris-mirislah, tegaaa…

Informasi Pengimbang Tentang Bisnis Pohon Jabon I-Gist

Pendahuluan Beberapa tahun terakhir informasi tentang bisnis penanaman pohon jabon (singkatan dari jati bonsor/jati bongsor) cukup meramaikan dunia maya. Setiap kali kita mencari informasi tentang pohon jabon melalui mesin pencari, selalu yang ditemukan adalah ajakan untuk berbisnis pohon jabon dengan segala kelebihan