GKN Banda Aceh

Pindahan dari Multiply

URL: http://ahmadabdulhaq.multiply.com/photos/album/177/GKN-Banda-Aceh

Tanggal: 18-04-2008
Kamera: Canon PowerShot S2 IS

Untuk keterangan lebih lanjut, lihat http://rafifcan06.multiply.com/journal/item/32/GKN_Banda_Aceh_Kembali_Megah.

Bagikan artikel ini:
Share
  • kppnluwuk wrote on Apr 25, ’08

    kesan pertama megah, trus pintu gerbangnya jauh ya mas,

    ahmadabdulhaq wrote on Apr 25, ’08

    kppnluwuk said

    pintu gerbangnya jauh ya mas,

    Sekitar 25 meter ‘kali ya. Perasaan lebih dekat daripada pintu gerbang di KPPN Semarang Mangunsarkoro.

    irwanrangkuti wrote on Oct 27, ’08

    Dear,

    Perkenalkan nama saya Irwan Rangkuti (29). Profesi saya adalah sebagai seorang Arsitek dan bekerja untuk sebuah perusahaan swasta yang berkantor di Tripoli, Libya. Sebelumnya saya bekerja sebagai Tenaga Ahli Arsitektur untuk PT. Yodya Karya (Persero). Pada saat itu saya dipercaya oleh management untuk merancang Gedung Keuangan Negara (GKN) Banda Aceh pada tahun 2006-2007. Saat ini, saya peroleh informasi melalui media internet bahwa GKN telah diresmikan oleh Menkeu RI pada April 2008. Kebetulan pada bulan Agustus 2007, saya memutuskan untuk meninggalkan PT. Yodya Karya dan bergabung di sebuah perusahaan konstruksi dengan penempatan kerja di Kantor Cabang Tripoli, Libya. Saya sangat menyayangkan karena tidak bisa menghadiri dan menyaksikan acara peresmian GKN Banda Aceh.
    Namun demikian saya sangat berharap bantuan Bpk Ahmad Abdul Haq dan rekan-rekan lainnya untuk mengirimkan sebagian dari foto-foto eksterior dan interior dari Gedung GKN. Saya ingin sekali mengetahui kondisi gedung tersebut walaupun hanya melalui foto-foto,karena saya yakin hasilnya cukup bagus. Jika berkenan mohon dikirimkan ke email irwan.rangkuti@yahoo.com

    Pada waktu masa perencanaan desain GKN saya banyak berinteraksi dengan Bpk. Drs. Widodo yang menjabat sebagai Kasatker pada masa itu.
    Jika tidak ada aral melintang saya akan kembali ke Indonesia pada bulan Agustus 2009, dan senantiasa siap untuk membantu Lingkungan Departemen Keuangan RI dalam berbagai kegiatan perencanaan desain gedung dikemudian hari. Dan saya pun bersedia membantu jikalau ada dari rekan-rekan Dep.Keu yang membutuhkan bantuan konsultasi perencanaan arsitektur gedung ataupun rumah tinggal sekalipun, dan tentunya akan saya bantu setelah sekembalinya saya dari Tripoli, Libya.

    Kritik dan saran senantiasa saya nantikan dan akan menjadi referensi yang sangat berharga bagi saya dikemudian hari.

    Demikian, atas appresiasi dan bantuan informasi visual GKN yang diberikan saya ucapkan banyak terima kasih.

    Salam dari Tripoli,

    Irwan A. Rangkuti
    Arsitek & Perencana
    irwan.rangkuti@yahoo.com
    +218 92 419 1752
    + 62 21 871 4344

    ahmadabdulhaq wrote on Oct 27, ’08

    irwanrangkuti said

    Saya ingin sekali mengetahui kondisi gedung tersebut walaupun hanya melalui foto-foto,karena saya yakin hasilnya cukup bagus. Jika berkenan mohon dikirimkan ke email irwan.rangkuti@y

    Semua foto yang saya miliki saya upluad ke alamat Multiply saya ini atau ke grup terkait yang sesuai. Mungkin nanti saya bantu menginventarisasi album-album foto yang memuat GKN Banda Aceh.

    BTW saya dengar, dulu anggota GAM banyak dilatih di Libya. Apakah Bapak sempat bertemu salah seorang dari mereka?