Audio Terapi Bawah Sadar

Audio Terapi Bawah Sadar, disingkat ATBS, adalah sebuah audio relaksasi yang digunakan untuk memasukkan sugesti ke pikiran bawah sadar.

Di lingkup Mekanisme Sukses Otomatis (MSO), ATBS digunakan untuk memprogram ulang pikiran bawah sadar yang diberikan pada jenjang pelatihan Building The Dreams (BTD). ATBS pada BTD diciptakan oleh mentor MSO, dr Sigit Setyawadi, terdiri atas dua buah audio. Kedua ATBS memasukkan ke pikiran bawah sadar berupa imajinasi penghasilan pasif 100 juta rupiah per bulan sebagai tujuan, untuk meningkatkan plafon rezeki pendengarnya.

ATBS ke-1 berisi imajinasi tentang penghasilan 100 juta rupiah per bulan. Melalui ATBS 1 dr Sigit mengajak para peserta BTD untuk membayangkan telah memiliki penghasilan 100 juta rupiah per bulan, dengan uang di brankas yang tidak kunjung habis dan rekening tabungan yang selalu bertambah. Dengan penghasilan sebesar itu, bisa melakukan apa pun, pergi ke mana pun, dan membantu siapa pun.

ATBS 2 berisi imajinasi tentang kehidupan mewah setelah berpenghasilan 100 juta rupiah per bulan. Dalam ATBS 2 peserta BTD diajak untuk membayangkan telah memiliki rumah besar dengan halaman luas, beberapa mobil dan harta benda lainnya, serta banyak membantu orang.

ATBS diberikan di BTD tingkat dasar. Setiap peserta wajib mendengarkan dua ATBS tersebut sebanyak masing-masing 21 kali. Setelah selesai mendengarkan ATBS 21 kali, barulah peserta dinyatakan lulus BTD tingkat dasar dan dipindahkan ke kelas lanjutan yang berisi pengenalan bisnis.

Cara Mendengarkan ATBS

Menurut dr Sigit Setyawadi, sebaiknya menggunakan earphone untuk mendengarkan ATBS, sambil duduk tegak di kursi atau duduk bersila di bawah (di lantai) menggunakan alas lunak.

ATBS 1 dan 2 didengarkan berurutan setiap kali mendengarkan. Dengarkan ATBS 1, baru kemudian ATBS 2, itu dihitung satu kali (1x).

Sebagai contoh, jika mendengarkan ATBS 3x dalam 1 hari (1x pagi, 1x siang, dan 1x malam), maka 21x ATBS dapat selesai dalam 7 hari. Jika sehari mendengarkan 2x, maka akan selesai dalam 22 hari.

Pentingnya Mendengarkan ATBS

Berikut ini pesan dr Sigit Setyawadi tentang pentingnya mendengarkan ATBS:

Audio terapi bawah sadar didesain agar bisa merubah pikiran miskin (pola pikir bekerja keras mencari uang) menjadi program pikiran yang sebenarnya diinginkan semua orang yaitu hidup dalam kemakmuran.

Jika isi audio sudah terinternalisasi di dalam pikiran bawah sadar, maka Anda rileks saja. Mekanisme Sukses Otomatis akan membawa Anda ke kemakmuran dengan cara yang paling mudah, paling cepat dan paling harmonis dibandingkan dengan mencari sendiri secara sadar.

Apakah Anda sekarang sudah berpenghasilan aktif besar atau masih penggangguran tanpa penghasilan. Anda tinggal di rumah bagus atau masih di rumah yang sempit di daerah banjir. Anda sudah naik mobil atau masih naik sepeda motor butut. Semua sama saja. Begitu berhasil memasukkan audio terapi bawah sadar dan bergaul dengan orang sukses maka Anda akan dibimbing mekanisme sukses otomatis mengejar kemakmuran tanpa Anda sadari.

Bukan berarti tiba tiba di depan kamar ada uang 100 juta. Tapi Anda dipertemukan dengan cara yang tepat, waktu yang tepat dan orang yang tepat. Akan banyak kebetulan yang terjadi akhirnya Anda benar benar menuju ke kemakmuran.

Caranya? Kita tidak tahu. Terserah mekanisme sukses otomatis yang akan menuntun kita.

Maka mendengarkan audio terapi masing-masing 21 kali adakah kuncinya. Inilah senjata rahasianya. Inilah yang akan merubah kehidupan Anda.

Jika ingin memiliki penghasilan pasif besar, harus merubah pola pikirnya dahulu , kemudian merubah tindakan tindakannya, merubah kebiasaannya sehingga memiliki karakter tertentu dan barulah Anda memiliki nasib berpenghasilan pasif besar.

KECEPATAN ANDA MENYELESAIKAN MENDENGARKAN ATBS, MENENTUKAN PERUBAHAN KEHIDUPAN KEUANGAN ANDA.

Selamat belajar dan selamat berproses.

……Semoga Allah selalu memberi manfaat dan berkah.

Tingkat Keberhasilan

Berikut ini kata dr Sigit Setyawadi tentang tingkat keberhasilan mendengarkan ATBS:

Ada berbagai tingkat keberhasilan mendengarkan ATBS meningkatkan plafon rezeki:

  1. Terbaik adalah ketika seseorang tidur ketika saya (dr Sigit) perintahkan tidur, kemudian bisa bangun ketika saya perintahkan bangun. Secara sadar dia tidak mendengar satupun perintah perintah saya, tetapi secara bawah sadar menyerap semua sugesti saya sesuai
  2. Biasa saja, ketika dia masih sadar dan mendengar suara nyamuk, rasa gatal dsb tetapi setelah digaruk kemudian diabaikan dan terus berusaha fokus mendengar suara saya.
  3. Jelek/gagal jika mendengarkan sambil melakukan hal-hal lain (otak kondisi beta). Atau tertidur nyenyak di tengah-tengah proses dan bangun sudah pagi.

Transkrip ATBS BTD

ATBS 1: Penghasilan 100 Juta

Perkenalkan, saya dr Sigit Setyawadi, akan memandu Anda untuk melakukan pemrograman pikiran bawah sadar, sehingga Anda mampu memiliki penghasilan pasif 100 juta sebulan, satu sampai dua tahun dari sekarang.

Saya akan memandu Anda untuk melakukan relaksasi. Silakan duduk di kursi dengan posisi santai, nyaman, atau bersila. Bagus.

Sekarang tutup mata Anda. Ambillah nafas yang dalam. Niatkan dalam hati, setiap kali saya mengambil nafas, saya akan lebih rileks dari sebelumnya. Dan setiap kali saya menghembuskan nafas, tubuh dan jiwa saya jauh lebih nyaman dari sebelumnya.

Sekarang tarik nafas yang dalam, tahan sampai empat hitungan, dan hembuskan perlahan-lahan sambil berkata, “Semakin rileks,  semakin nyaman.”

Sekali lagi, tarik nafas yang dalam, tahan sampai empat hitungan, dan hembuskan perlahan-lahan sambil berkata, “Semakin rileks dan semakin nyaman.”

Sekali lagi, tarik nafas yang dalam, tahan sampai empat hitungan, dan hembuskan perlahan-lahan. Rasakan, tubuh Anda kini menjadi semakin rileks dan nyaman. Bagus sekali.

Sekarang pusatkan perhatian pada bagian atas kepala Anda. Rasakan sensasi yang terasa di sana. Perintahkan agar kulit kepala Anda rileks dan semakin rileks. Lakukan ini sambil tersenyum. Anda sekarang dapat merasakan, kulit kepala Anda menjadi sangat rileks. Bagus sekali.

Bila Anda mulai merasa mengantuk, ini satu tanda yang sangat bagus. Anda telah benar-benar rileks dan nyaman. Bagus sekali.

Sekarang bawa rasa nyaman dan rileks di kulit kepala Anda dan sebarkan rasa rileks dan nyaman itu ke wajah Anda. Rasakan otot-otot wajah Anda menjadi rileks dan sangat nyaman. Rasakan kini, rasa rileks dan nyaman itu menyebar ke kedua bahu Anda. Ya, bagus sekali.

Kemudian turun ke dada Anda. Rasakan otot-otot dada Anda menjadi sangat rileks dan nyaman. Kemudian, rasakan otot-otot perut Anda juga menjadi sangat rileks dan nyaman. Bagus sekali.

Kini rasakan otot-otot punggung Anda. Rasakan otot-otot punggung bagian atas menjadi sangat rileks dan nyaman. Rasakan kini, bagian punggung bawah Anda juga menjadi sangat rileks dan nyaman. Bagus sekali.

Rasakan rasa rileks dan nyaman juga telah menyebar hingga ke seluruh lengan kiri dan lengan kanan Anda, hingga ke kedua telapak tangan Anda. Anda kini merasa seluruh tubuh bagian atas menjadi sangat rileks dan sangat nyaman, dan semakin terasa berat. Bagus sekali.

Kini rasakan rasa rileks dan nyaman telah menyebar hingga ke otot-otot pinggang Anda. Terus turun ke paha, terasa sangat rileks dan nyaman. Terus turun ke betis-betis Anda, semakin santai semakin terasa berat. Bagus sekali.

Dan kini rasa rileks dan nyaman telah mencapai kedua telapak kaki Anda. Kini seluruh tubuh Anda telah menjadi sangat rileks dan nyaman.

Andakini sangat ngantuk. Mata Anda sangat berat dan telah terkunci, sangat berat, sangat rapat, Anda tidak bisa membukanya. Anda merasa sangat tenang, tenang sekali. Suara-suara di sekitar Anda menjadi semakin samar dan menghilang. Anda sangat tenang. Anda hanya mendengar suara saya saja.

Rasakan dan nikmatilah ketenangan ini.

Baiklah. Kita bersama-sama akan memulai melakukan pemrograman pikiran bawah sadar.

Bayangkan, Anda sudah memiliki penghasilan pasif 100 juta sebulan. Penghasilan yang terus menerus Anda terima. Rasakan perasaan senang dan bahagia Anda. Saya beri waktu untuk merasakan kegembiraan ini.

Sekarang, bayangkan Anda memiliki sebuah brankas, kotak penyimpanan uang. Bukalah brankas Anda, penuh terisi lembaran uang ratusan ribu dan lima puluhan ribu. Bayangkan Anda mengambil semuanya, bulan depan yang akan penuh lagi, mengalir tiada henti. Setiap kali Anda mengambil uang, akan terisi lagi. Demikian terus-menerus, uang yang halal akan mengisi brankas Anda.

Sekarang, bayangkan Anda melihat buku tabungan Anda. Bulan ini masuk uang 100 juta. Bulan kemarin masuk juga 100 juta. Begitu pula bulan-bulan sebelumnya.

Anda merasakan kebahagiaan yang luar biasa. Anda sudah bebas finansial dan bebas waktu. Anda bisa melakukan apa saja. Anda bisa pergi ke mana pun Anda mau, kapan pun Anda ingin. Anda bisa membantu siapa pun yang ingin Anda bantu. Uang Anda akan mengalir terus dan terus. Semakin lama semakin banyak.

Rasakan kegembiraan ini. Tersenyum lebarlah. Nikmatilah perasaan menjadi pemenang ini.

Sekarang, saya perintahkan ke alam bawah sadar Anda untuk membantu Anda agar bisa mendengarkan audio ini tiga kali sehari selama tujuh hari.

Bagus.

Anda telah melakukan pemrograman ulang pikiran bawah sadar, untuk kesuksesan dan kebahagiaan Anda beserta keluarga di masa depan.

Saya kini akan membimbing Anda untuk naik ke kesadaran normal, dengan menghitung perlahan mulai satu hingga sepuluh. Untuk setiap hitungan naik, kesadaran Anda juga naik.

Kita mulai.
Satu, dua, kesadaran Anda mulai naik.
Tiga, semakin naik. Bagus sekali.
Empat, Anda menjadi semakin sadar.
Lima, Anda semakin sadar dengan keadaan diri Anda.
Enam, Anda semakin sadar. Anda sadar dengan keadaan sekeliling Anda.
Tujuh, gerakkan ujung jari tangan Anda. Bagus.
Delapan, gerakkan ujung jari kaki Anda. Semakin sadar.
Sembilan, Anda merasakan sangat segar, sangat sehat, sangat nyaman.
Dan sepuluh, buka mata dan bangun dengan segar dalam kesehatan yang sempurna.

ATBS 2: Kehidupan 100 Juta

Perkenalkan, saya dr Sigit Setyawadi. Saya akan memandu Anda untuk melakukan relaksasi. Silakan bersila atau duduk tegak di kursi, punggung tidak bersandar, kaki tidak disilangkan. Telapak tangan kanan dengan posisi tengkurap di atas paha kanan, telapak tangan kiri di atas paha kiri. Bagus.

Sekarang tutup mata Anda. Sekarang tarik nafas yang dalam, tahan sampai empat hitungan, dan hembuskan perlahan-lahan sambil berkata, “Semakin rileks, semakin nyaman.”

Sekali lagi, tarik nafas yang dalam, tahan sampai empat hitungan, dan hembuskan perlahan-lahan sambil berkata, “Semakin rileks dan semakin nyaman.”

Sekali lagi, tarik nafas yang dalam, tahan sampai empat hitungan, dan hembuskan perlahan-lahan. Rasakan, tubuh Anda kini menjadi semakin rileks dan nyaman. Bagus sekali.

Untuk selanjutnya, setelah Anda sadar nanti, setiap Anda menarik nafas dalam, Anda akan menjadi rileks seperti ini.

Sekarang pusatkan perhatian pada bagian atas kepala Anda. Rasakan sensasi yang terasa di sana. Perintahkan agar kulit kepala Anda rileks dan semakin rileks. Lakukan ini sambil tersenyum. Anda sekarang dapat merasakan, kulit kepala Anda telah menjadi sangat rileks. Bagus sekali.

Bila Anda mulai merasa mengantuk, itu satu tanda yang sangat bagus. Anda telah benar-benar rileks dan nyaman. Bagus sekali.

Sekarang bawa rasa nyaman dan rileks di kepala Anda dan sebarkan rasa rileks dan nyaman itu di wajah Anda. Rasakan otot wajah Anda menjadi rileks dan sangat nyaman. Rasakan kini, rasa rileks dan nyaman itu menyebar ke kedua bahu Anda. Ya, bagus sekali.

Kemudian turun ke dada Anda. Rasakan otot-otot dada Anda menjadi sangat rileks dan nyaman. Kemudian, rasakan otot-otot perut Anda juga menjadi sangat rileks dan nyaman. Bagus sekali.

Kini rasakan otot-otot punggung Anda. Rasakan otot-otot punggung bagian atas menjadi sangat rileks dan nyaman. Rasakan kini, punggung bagian bawah Anda juga menjadi sangat rileks dan nyaman. Bagus sekali.

Rasakan rasa rileks dan nyaman juga telah menyebar hingga ke seluruh lengan kiri dan lengan kanan Anda, hingga ke kedua telapak tangan Anda. Anda kini merasa seluruh tubuh bagian atas menjadi sangat rileks, sangat nyaman, dan semakin terasa berat. Bagus sekali.

Kini rasakan rasa rileks dan nyaman telah menyebar hingga ke otot-otot pinggang bawah Anda. Terus turun ke paha, terasa sangat rileks dan nyaman. Terus turun ke betis-betis Anda, semakin santai semakin terasa berat. Bagus sekali.

Dan kini rasa rileks dan nyaman telah mencapai kedua telapak kaki Anda. Kini seluruh tubuh Anda telah menjadi sangat rileks dan nyaman.

Anda kini sangat mengantuk. Mata Anda sangat berat dan telah terkunci, sangat berat, sangat rapat, Anda tidak bisa membukanya. Anda merasa sangat tenang, tenang sekali. Suara-suara di sekitar Anda menjadi semakin samar dan menghilang. Anda sangat tenang. Anda hanya mendengar suara saya saja.

Rasakan dan nikmatilah ketenangan ini.

Baiklah. Kita bersama-sama akan memulai pemrograman pikiran bawah sadar Anda.

Imajinasikan, Anda tinggal di sebuah rumah besar seluas 400 meter persegi, di sebidang tanah seluas 2.000 meter persegi. Rumah beton berlantai dua. Ada 4 kamar tidur besar lengkap dengan kamar mandi di dalam. Ada kamar besar khusus untuk ibadah sekeluarga. Ruang tamu menyatu dengan ruang keluarga yang luas. Kursi tamu berukir di ruang tamu. Sofa empuk yang besar di ruang keluarga. Dapur terbuka yang indah menghadap ke ruang makan yang letaknya di belakang ruang keluarga. Garasi berisi dua mobil, satu sedan dan satu minibus untuk keluarga.

Bayangkan, Anda sekarang berdiri di teras belakang, dengan pagar teras dari balok kayu. Anda bersandar di pagar, kedua tangan memegang balok kayu yang diplitur. Anda memandang ke halaman belakang yang luas itu. Ada kolam renang seluas 20 kali 10 meter, ada jogging track dari paving block mengitari halaman, gazebo dari kayu kelapa berdiri di dekat kolam renang, ayunan dan plurutan juga ada.

Bayangkan saat ini anak-anak sedang mengundang teman-temannya. Ada yang berenang, ada yang jogging. Teriak dan tawa gembira mereka meramaikan suasana sore itu. Rasakan cipratan air kolam yang dingin sesekali mengenai lengan Anda. Semerbak harum bunga melati yang Anda tanam di depan teras, membuat hati Anda merasa tenang.

Imajinasikan, Anda sudah memiliki penghasilan 100 juta rupiah setiap bulan. Sebagian besar penghasilan pasif dari bisnis yang Anda bangun beberapa tahun lalu. Anda juga memiliki satu unit rumah kos dengan puluhan kamar dan beberapa hektar kebun buah-buahan.

Bayangkan, setiap tahun beberapa kali Anda rekreasi, terkadang di dalam negeri, terkadang di luar negeri, terkadang naik kapal pesiar. Anda membangun rumah ibadah. Anda mengunjungi tempat-tempat suci agama Anda, beserta keluarga dan teman-teman dekat Anda. Anda memiliki banyak anak asuh, mulai sekolah di SD sampai perguruan tinggi.

Terakhir, saya perintahkan ke alam bawah sadar Anda, untuk mencarikan jalan yang tercepat, termudah, dan paling harmonis, untuk mencapai kehidupan yang Anda imajinasikan tadi. Memiliki penghasilan besar, rumah besar dengan halaman luas, beberapa mobil, dan banyak membantu orang.

Bagus.

Anda telah melakukan pemrograman ulang pikiran bawah sadar Anda, untuk meningkatkan tingkat kehidupan Anda.

Saya kini akan membimbing Anda untuk naik ke kesadaran normal, dengan menghitung perlahan mulai satu hingga sepuluh. Untuk setiap hitungan naik, kesadaran Anda juga naik.

Kita mulai.
Satu, dua, kesadaran Anda mulai naik.
Tiga, semakin naik. Bagus sekali.
Empat, Anda menjadi semakin sadar.
Lima, Anda semakin sadar dengan keadaan diri Anda.
Enam, Anda semakin sadar. Anda sadar dengan keadaan sekeliling Anda.
Tujuh, gerakkan ujung jari tangan Anda. Bagus.
Delapan, gerakkan ujung jari kaki Anda. Anda semakin sadar.
Sembilan, Anda merasakan sangat segar, sangat sehat, sangat nyaman.
Dan sepuluh, buka mata, bangun dengan segar dalam kesehatan yang sempurna.

Download ATBS

Tanya Jawab Seputar ATBS

Berikut ini adalah pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan di BTD seputar ATBS. Jawaban-jawaban diberikan langsung oleh dr Sigit Setyawadi.

  1. Pertanyaan : Bagaimana tepatnya cara mendengarkan ATBS
    Jawab : Sebenarnya yang penting Anda bisa santai, boleh sambil tiduran, sambil bersandar dan sebagainya. Tetapi karena saya tahu Anda masih bekerja dan mungkin capek saat pulang kerja kemudian mendengarkan, saya menginstruksikan DUDUK TANPA BERSANDAR, tujuannya hanya agar tidak tertidur lelap saja. Sebenarnya posisi apapun bisa.
  2. Pertanyaan : Kapan waktu yang tepat untuk mendengarkan ATBS ?.
    Jawab : Kapan waktu yang tepat untuk mendengarkan ATBS juga tidak ada waktu khusus, sesuka Anda saja. Yang penting kalau bisa tidak dalam keadaan sangat capai karena hampir pasti akan tidur lelap.
  3. Pertanyaan : Mengapa mendengarkan harus 21x.
    Jawab : Salah satu cara untuk memasukkan ide ke bawah sadar adalah berulang kali. Angka pengulangan 21x itu ada di buku PsychoCybernetics Mutakhir. 10 hari pertama itu penyesuaian dan 11 hari berikutnya itu gambarannya sudah tetap.
  4. Pertanyaan : Saya mendengarkan terputus putus, apakah perlu mengulang dari awal atau diteruskan saja?.
    Jawab : Jika terputusnya hanya hitungan hari, bisa melanjutkan saja. tetapi jika dalam hitungan minggu, misal lebih dari 1 minggu, sebaiknya diulang dari awal. Buat keputusan untuk mendengarkan 21 kali secara teratur. Salah satu cara dengan menghadap kaca dan mengatakan dengan suara yang bisa kita dengar :”Saya Sigit Setyawadi, memutuskan untuk mendengarkan audio terapi bawah sadar 21x secara berturut turut”. Biasanya hari pertama ke dua masih ada gangguan, tetapi setelah itu gangguan akan menyingkir sendiri.
  5. Pertanyaan : Saat saya mendengarkan 2 ATBS itu saya tertidur, apakah dihitung apa tidak ?
    Jawab : Lihat jenis tidurnya. Jika tertidur tetapi diakhir bisa bangun, maka dihitung. Jika tertidur sampai pagi atau beberapa jam kemudian baru bangun, tidak dihitung.
  6. Pertanyaan : Saat mendengarkan ATBS, badan saya gatal gatal atau kepala saya pusing atau keluhan apapun. Apakah distop atau terus ?
    Jawab : Bawah sadar kita sebenarnya tidak mau dirubah. Apalagi perubahan yang drastis seperti ATBS itu. Dari pola pikir miskin ke pola pikir kaya. Maka dia akan berusaha menggagalkan kita mendengarkan terus sampai 21x. Dia akan memunculkan segala macam rasa tidak nyaman yang membuat kita takut dan berhenti mendengarkan. Saran saya, ada keluhan apapun, tetap mendengarkan dan putuskan untuk tetap mendengarkan.
  7. Pertanyaan : Saya tidak bisa membayangkan rumah besar dan sebagainya.
    Jawab : Tidak masalah, diusahakan saja membayangkan. Jika perlu cari di google atau mengunjungi rumah yang dijual di real estate.
  8. Pertanyaan : Apakah boleh kalau angkanya saya rubah menjadi 1 milyar atau 1 trilyun sebulan ?
    Jawab : Apapun bidang kehidupan ini bisa kita rubah dengan melakukan teater pikiran atau berimajinasi kreatif. Yang tidak bisa dirubah sendiri adalah perubahan penghasilan yang drastis. Jika kita sendiri yang mengubahnya, maka hanya akan dikabulkan peningkatan 30% dari penghasilan kita yang sekarang. Jadi sebaiknya tidak dirubah. Nanti di Crown Ambassador Academy (CAA) akan diberi ATBS 1 milyar.

ATBS Lainnya

Dua buah ATBS untuk penghasilan 100 juta rupiah per bulan diberikan secara luas sejak awal materi BTD. Sebagaimana diungkapkan dalam tanya jawab poin 8 di atas, di jenjang CAA akan diberi ATBS 1 milyar. Diketahui ada beberapa ATBS yang diberikan kepada anggota CAA, yaitu ATBS yang berisi imajinasi untuk mencapai kesusksesan yang lebih tinggi.

Dapat disebutkan di sini beberapa contoh ATBS yang diberikan di jenjang CAA:

  • ATBS Seminar
  • ATBS Silver Producer
  • ATBS Amway Leadership Ship (ALS) Dubai 2019
  • ATBS ALS Hawaii 2020
  • ATBS Founders Crown Ambassador (FCA)
  • ATBS Sistem Percepatan Otomatis
  • ATBS Sehat Sempurna

Selain itu, untuk menjangkau prospek MSO di Malaysia, dr Sigit juga menciptakan dua ATBS dasar versi Malaysia berbahasa Indonesia, yaitu ATBS Penghasilan 40 Ribu Ringgit Malaysia dan ATBS Kehidupan 40 Ribu Ringgit Malaysia.

Testimoni

Kesaksian Jimy dari Grup BTD 736

Ditulis ulang oleh Nur Khadijah pada 13 Agustus 2019.

Pak Jimy : 🙏🙏 baru hadir..HP ilang.

Pemateri : Siap pak Jimy. Semoga dapat ganti yg jauh lebih baik.

Pak Jimy : amin…terimakasih.

alhamdulillah ikut seminar online BTD….lebih semangat ….do’anya pak & kawan…tanggal 15 januari 2019 brangkat ketanah suci makkah………….padahal uang hanya 8jt… tapi bisa semangat dan mendapatkan hasil yg dibayangkan buka lemari ternyata ada tabungan emas logam mulia 24 karat 100 gram………masa allah………………sujud syukur……terimakasih pak anton yg telah sabar dan ikhlas memberikan materinya…

bukti flapon rezeki sudah terasa…walaupun pala saya sakit sekali ……..untuk menerimanya……..tapi terus berusaha untuk mendapatkan angka 100…………di sluruh tubuh terngiang 100 dan 100……………..Allah maha kaya…….maha segalanya…minta 100 uang…ternyata emas logam mulia 100 gram ………..ALLAH huakbar………

Pemateri : Alhamdulillah. Ikut berbahagia pak Jimy. Semoga menjadi ibadah umroh terbaik. Menjadi wasilah kedekatan dengan Yang Maha Esa.

Mohon doa untuk kami semua anggota grup agar hidup semakin berkah, berlimpah, bahagia.

Pak Jimy : amin pak anton………saya merinding.

2 ATBS didengarkan 21 X dalam waktu 7 atau 11 hari.

Selamat mengambil keputusan untuk segara menyelesaikan 2 ATBS dan untuk kemudian melanjutkan praktik di Program Lanjutan

Salam Sukses,

🌟🌟🌟🌟🌟

Lihat Pula